-->

10 Karakter Anime Pria yang Lahir Bulan Februari

author photo Februari 01, 2021

Karakter-karakter ini adalah mereka yang lahir bulan Februari. Jika kamu lahir bulan Februari, kamu mungkin akan menyukai karakter luar biasa ini karena lahir pada bulan yang sama.

Jadi mari kita lihat karakter anime pria terbaik yang lahir bulan Februari dan mari kita rayakan bersama-sama.

1.Matsuoka Rin (Free!)



Matsuoka Rin lahir pada 2 Februari. Dia adalah siswa Akademi Samezuka. Matsuoka Rin bermimpi bisa menjadi perenang Olimpiade.

Rin memiliki keyakinan yang besar pada mimpinya dan cara dia melakukannya bersama-sama rekannya dulu di sekolah dasar, namun tidak sampai dia kembali dari Australia.

Dia merasa apa yang mereka lakukan ketika sekolah dasar bukanlah apa-apa. Namun, dia beberapa kali merasa kesepian ketika Makoto, Haruka, dan Nagisa masih melakukan hal yang mereka lakukan saat mereka sekolah dasar saat dia berdiri sendiri.

Namun demikian, meskipun mereka beda sekolah, Haruka dan lainnya melakukan sesuatu untuk Rin kembali seperti dulu. Rin kemudian menunjukkan kepedulian kepada rekan barunya di Akademi Samezuka.

2.Kanbe Daisuke (Fugou Keiji: Balance:Unlimited)



Kanbe Daisuke lahir pada 2 Februari. Dia adalah detektif di animenya. Kanbe memiliki kekayaan yang tidak ada habisnya. Dia bahkan memiliki kebiasaan menyelesaikan semua kasus dan masalahnya pada apa yang dimilikinya itu.

Namun demikian, tidak semua kasus bisa diselesaikan seperti itu, dan Kanbe sadar akan hal itu. Untuk itu dia memiliki banyak rencana dan biasanya selalu berada di depan detektif lainnya.


3.Nishio Nishiki (Tokyo Ghoul)



Nishio Nishiki lahir pada 4 Februari. Nishio Nishiki adalah mahasiswa di kampus yang sama oleh Kaneki Ken. Namun demikian, dia sebenarnya adalah Ghoul.

Nishio Nishiki tidak mempercayai siapa pun. Dia benar-benar penyendiri. Namun, ada alasan kenapa dia bisa seperti itu.

Nishiki bahkan pernah mencoba memakan pacarnya sendiri, Nishino Kimi, karena terluka parah dalam perkelahian dengan Kaneki Ken. Namun, daripada takut kepadanya, Kimi malah menerima Nishiki apa adanya, dan karenanya Nishiki mulai kembali mempercayai orang lain.

Nishio Nishiki kemudian berpihak kepada Anteiku dan Kaneki. Dia bahkan cukup peduli kepada kondisi Kaneki dan merasa sedih ketika Kaneki melupakan semua orang yang ada di Anteiku dan dirinya sendiri ketika dia dikalahkan oleh Arima Kishou.

4.Tomioka Giyuu (Kimetsu no Yaiba)



Tomioka Giyuu lahir pada 8 Februari. Dia adalah Pilar Air saat ini di Pasukan Pembunuh Iblis.

Meskipun dia membiarkan Nezuko hidup, dia tidak menunjukkan belas kasihan sama sekali saat membunuh iblis lain.

Giyuu tidak banyak bicara dan tidak sadar kalau dirinya dibenci oleh banyak orang.

5.Uchiha Obito (Naruto)



Uchiha Obito lahir pada 10 Februari. Lalu apakah saya masih harus memperkenalkan siapa dirinya kepada kalian, aku pikir kalian semua sudah tahu siapa orang ini.

Uchiha Obito adalah seseorang yang berada dibalik semua masalah yang disebabkan oleh Akatsuki, di sana dia adalah Uchiha Madara dan Tobi, hanya Zetsu yang tahu siapa dia sebenarnya.

Uchiha Obito sendiri adalah rekan dari Kakashi dan Rin, dan orang yang memberikan Sharingan-nya kepada Kakashi.

6.Ban (Nanatsu no Taizai)



Ban lahir pada 14 Februari. Ban adalah anggota dari Tujuh Dosa Mematikan dan merupakan Dosa Keserakahan dengan simbol Rubah. Karena masa kecilnya yang keras, Ban suka mencuri dan melalui banyak hal baik dan sedih, dan akhirnya bisa berada di sana bersama Meliodas dan lainnya.

Ban adalah karakter yang akan melakukan apa pun yang menarik dirinya. Meskipun dia suka melakukan apa pun seenaknya dan menunjukkan keserakahannya, Ban masih memiliki kepedulian yang besar kepada Meliodas dan lainnya.

Ban membenci klan iblis dan menyimpan dendam kepada mereka karena membunuh Elaine. Namun demikian, dia tidak sepenuhnya memikirkan hal itu dan tidak berpikir kalau klan iblis harus dimusnahkan. Namun, Ban bisa bersikap di luar karakternya kalau ada Elaine di dalamnya.

7.Sunohara Youhei (Clannad)



Sunohara Youhei lahir pada 17 Februari. Dia dan Okazaki adalah dua siswa bermasalah di SMA Hikarizaka.

Mereka suka bolos dan beberapa kali masuk ke dalam perkelahian yang bukan milik mereka. Terlepas dari hal ini, apa yang dilakukan Sunohara selama pertunjukkan benar-benar lucu. Dia benar-benar dibenci oleh Fujibayashi Kyou dan Sakagami Tomoyo. Dan meskipun mereka berdua siswa bermasalah, mereka benar-benar peduli pada orang lain.

8.Mashiro Moritaka (Bakuman.)



Mashiro Moritaka lahir pada 18 Februari. Dia adalah MC di seri ini dan merupakan seorang mangaka.

Mashiro Moritaka adalah mangaka berdedikasi yang berusaha memiliki karya terkenal dan kemudian diadaptasi menjadi anime TV untuk memenuhi janjinya kepada seseorang yang disukainya.

Mashiro sudah terkenal dan telah menerima banyak pujian bahkan sebelum dia memutuskan untuk menjadi seorang mangaka. Dia adalah seseorang yang punya standar tinggi dan serius dengan pekerjaannya.

Di luar karakternya sebagai seorang mangaka. Mashiro adalah seorang keras kepala, namun peka terhadap perasaan orang lain dan mampu membaca suasana dengan tepat.


9.Shinmon Benimaru (Enen no Shouboutai)



Shinmon Benimaru lahir pada 20 Februari. Dia adalah kapten Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 7 dan merupakan pasukan pemadam kebakaran terkuat saat ini.

Benimaru pemarah, tidak sopan kepada banyak seniornya, tidak peduli pada bagian manapun dari Tokyo selain Asukasa dan tidak peduli pada apa yang diinginkan kaisar, dia adalah seseorang yang bebas dan hanya melakukan apa yang sesuai pada dirinya sendiri. Meskipun seperti itu, dia memiliki banyak kepercayaan dari pasukannya dan semua penduduk Asukasa, serta Shinra dan pasukan pemadam kebakaran khusus 8 lainnya.

10.Yagami Light (Death Note)



Yagami Light lahir pada 28 Februari. Dia adalah MC di seri ini dan merupakan pemilik buku Death Note.

Dia adalah orang yang akan melakukan apa saja demi dunia idealnya. Namun, cara yang dia lakukan bukanlah tindakan yang bisa dibenarkan.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement