-->

10 Karakter Anime Pria Terkeren yang Memakai Kacamata

author photo Februari 01, 2021

Dalam anime, setiap kali seorang pria memakai kacamata, beberapa orang mungkin akan berpikir kalau mereka adalah karakter yang culun dan kutu buku, dan beberapa mengatakan sesuatu yang lucu atau setidaknya "yare yare".

Tapi, tidak semua karakter anime pria yang memakai kacamata itu orang yang tertutup. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang ditampilkan keren dan badass, terutama dalam anime aksi.

Sama seperti karakter lainnya, karakter anime yang berkacamata datang dengan berbagai macam kepribadian, bahkan dengan penampilan dan kepribadian yang lebih dari biasanya.

Mari kita bahas itu, kami telah memilih 10 karakter anime pria terkeren dan terbaik yang memakai kacamata di bawah ini.

10.Okumura Yukio (Ao no Exorcist)



Okumura Yukio adalah saudara kembar dari Okumura Rin dan merupakan anak dari Satan. Dia adalah adik yang baik yang berusaha melindungi kakaknya.

Dibandingkan kakaknya yang suka melakukan apapun seenaknya dan keras kepala, Yukio jelas sekali berbeda dengannya. Dia selalu berusaha menghindari sesuatu yang mungkin bisa menyebabkan masalah.

Sebagai pemburu iblis, Yukio lebih berpengalaman dari kakaknya karena dia sudah menjadi pemburu iblis lebih dulu tanpa sepengetahuan kakaknya.

9.Loke (Fairy Tail)



Loke adalah penyihir Fairy Tail dan merupakan roh bintang Leo. Bisa dibilang dia adalah penyihir terkeren di Fairy Tail setelah Grey.

Loke memiliki kebiasaan menggoda semua perempuan yang ditemuinya untuk berkencan, seperti yang kalian duga dia adalah playboy!

Namun, dia adalah orang yang dapat diandalkan dan menghargai teman-temannya.

8.Heiwajima Shizuo (Durarara!!)



Kemudian ada seseorang yang tidak mengikuti peraturan!

Shizuo adalah kebalikan dari semua orang di daftar ini. Dia adalah seorang pria yang cukup mudah dipancing emosinya dan menghajar siapapun yang menurutnya menyebalkan. Dia memiliki kekuatan di atas rata-rata orang biasa.

Dia mungkin paling dikenal karena melempar benda apapun yang ada di kota ketika dia marah. Semua orang di kota mengenal siapa dia dan menganggap dia sebagai yang terkuat. Dia benar-benar tidak bisa dihentikan.

Dalam beberapa momen di mana dia tidak emosi, kita bisa melihat bahwa dia adalah individu yang cukup perhatian. Terutama tentang kakaknya, yang hanya ingin melindungi kota dan orang-orang yang dia sayangi.

7.Kazuma (Noragami)



Sekilas karakter ini memang terlihat mirip dengan Yukio.

Selain Yukine, Kazuma mungkin memiliki kepribadian paling berbeda dari semua shinki yang ada di anime ini.

Terutama karena hubungannya dengan Bishamon tidak selalu sesederhana itu. Terkadang dia harus berbohong demi kebaikannya.

Sebagai seorang shinki, dia tidak terlalu kuat sendirian. Tetapi karena Bishamon memiliki begitu banyak shinki yang dipilih untuk bekerja sama dengannya, dia dapat menyelaraskan semuanya dengan sempurna dan membantu semua orang mencapai kemampuan terbaik mereka.

6.Saiki Kusuo (Saiki Kusuo no Î¨-nan)



Saiki adalah orang yang paling tidak beruntung di daftar ini.

Dia memiliki kemampuan psikis yang luar biasa, bahkan jika dia mau, dia bisa saja melakukan apa pun yang dia suka.

Hanya saja, Saiki lebih memilih menyembunyikan kekuatannya dan memilih hidup normal dan menganggap kalau kekuatannya adalah kemalangan terbesarnya.

Namun, Saiki dikelilingi oleh orang-orang yang memaksanya menggunakan kemampuannya tanpa sepengetahuan mereka.

5.Doppo Kunikida (Bungou Stray Dogs)



Dia adalah salah satu karakter yang paling saya sukai di seri ini. Saya menyukai setiap kali dia merespon perilaku Dazai yang sering menggoda dan membohonginya.

Dia memiliki kebiasaan menuliskan semua rencana hidupnya di buku catatan miliknya, yang dianggap sebagai panduan hidup.

Kunikida adalah orang yang rajin dalam pekerjaannya dan merasa bertanggung jawab untuk itu. Dia menghargai kehidupan manusia lebih dari apapun.

4.Midorima Shintarou (Kuroko no Basket)



Midorima adalah salah satu dari karakter yang ada di daftar ini yang memiliki kepribadian cukup unik dan menarik.

Dia keren namun memiliki kebiasaan yang dianggap aneh oleh teman-temannya. Dia percaya pada ramalan zodiak di TV dan akan mengikuti apa yang dikatakan oleh ramalan tersebut. Dan saya rasa kebiasaannya ini menjadi ciri khasnya sendiri selama pertunjukan. Saya selalu menantikan benda apa yang akan di bawanya selama pertunjukan.

Diluar kepribadiannya itu, dia adalah pemain basket yang luar biasa dan merupakan salah satu dari Kiseki no Sedai.

3.Aizen Sousuke (Bleach)



Satu-satunya karakter villain di daftar ini.

Aizen adalah Kapten Divisi ke-5 dari Gotei 13 di Soul Society. Namun, yang dia lakukan sebenarnya hanyalah untuk bisa pergi ke Soul Society dan menemukan apa yang sedang dia cari.

Saat masih menjadi kapten di Soul Society, dia adalah orang baik dan ramah kepada siapapun. Tentu saja ini hanyalah bagian dari rencananya. Dia cukup cerdas untuk bisa menipu semua orang di Soul Society dan mendapatkan apa yang diinginkannya.

2.Vash the Stampede (Trigun)



Karakter yang memakai kacamata terbaik kali ini adalah seorang buronan!

Dengan hadiah 60 miliar dolar untuk penangkapan atau kematiannya, Vash adalah penjahat paling dicari di planet Gunsmoke.

Vash menampilkan dua kepribadian yang berbeda. Vash biasanya bersikap bodoh hingga orang lain tidak merasa terancam dan menyembunyikan dirinya. Dia bahkan pernah memperkenalkan dirinya sebagai "Valentinez Alkalinella Xifax Sicidabohertz Gombigobilla Blue Stradivari Talentrent Pierre Andri Charton-Haymoss Ivanovich Baldeus George Doitzel Kaiser III". Namun, ketika situasi mengharuskannya, Vash adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

1.Arima Kishou (Tokyo Ghoul)



Meski hanya menjadi karakter sampingan, kehadiran Arima di animenya selalu dinantikan oleh penggemar Tokyo Ghoul.

Dia dikenal sebagai anggota CCG yang tak terkalahkan. Para Ghoul yang mengetahui kehadirannya saja lebih memilih kabur daripada harus berhadapan dengannya.

Itulah 10 daftar karakter anime terkeren yang memakai kacamata. Jika kamu suka tinggalkan komen dan share di bawah ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement