-->

10 Karakter Anime Perempuan yang Lahir Bulan Februari

author photo Februari 01, 2021

Karakter-karakter ini adalah mereka yang lahir bulan Februari. Jika kamu lahir bulan Februari, kamu mungkin akan menyukai karakter luar biasa ini karena lahir pada bulan yang sama.

Jadi, mari kita lihat karakter anime perempuan terbaik yang lahir bulan Februari dan mari kita rayakan bersama-sama.

1.Rem (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)



Rem lahir pada 2 Februari. Dia adalah pelayan di kediaman Roswaal L Mathers. Rem sopan dan baik kepada siapa pun. Namun, Rem saat ini tidak merasakan perasaan apa pun sama sekali karena masa lalu yang menimpanya.

Rem bisa mendapatkan kembali perasaannya yang dulu karena Subara, dan mulai saat itu Rem selalu ada untuk Subara.

2.Toosaka Rin (Fate/stay night)




Toosaka Rin lahir pada 3 Februari. Dia adalah Master dari Archer dalam Holy Grail War.

Rin serius, banyak akal dan sadar akan situasi di sekitarnya. Namun demikian, dia keras kepala, suka bicara kasar dan suka menyuruh. Akan tetapi, itu dia lakukan karena dia peduli. Meskipun dia tidak menunjukkannya, Rin adalah individu yang baik sekali dan peduli pada Shirou dan yang lainnya.

3.Nico Robin (One Piece)



Nico Robin lahir pada 6 Februari. Dia adalah kru di kapal Luffy dan merupakan seorang Arkeolog.

Nico Robin adalah penduduk Ohara yang bisa membaca Poneglyph. Di mana, karena hal itu semua penduduk Ohara di musnahkan dan hanya Robin yang berhasil keluar dari sana hidup-hidup.

Robin kemudian berusaha menemukan seluruh Poneglyph yang ada di seluruh dunia demi menemukan kebenaran dibaliknya.

4.Mikasa Ackerman (Shingeki no Kyojin)



Mikasa Ackerman lahir pada 10 Februari. Mikasa adalah heroine di seri ini. Dia adalah karakter yang serius dan keren. Mikasa, Eren, dan Armin, mereka adalah bagian dari Survey Corps, dan tidak ada yang lebih baik dari Mikasa di sana kecuali Levi.

Tidak ada yang lebih dipedulikan oleh Mikasa selain Eren dan Armin, dia bahkan bisa menunjukkan sisi yandare kalau kita bicara soal Eren.

5.Kusajishi Yachiru (Bleach)



Kusajishi Yachiru lahir pada 12 Februari. Dia adalah Shinigami di Soul Society dan merupakan Wakil Kapten Divisi 11 Gotei 13.

Yachiru kekanak-kanakan, dia kecil, ceria, nakal dan suka bermain. Dia selalu berada di sisi kaptennya, Zaraki Kenpachi. Yachiro bisa menakutkan ketika dia kesal.

Yachiro memiliki kebiasaan muncul dalam sesi teh Kapten Komandan Yamamoto, pelajaran ikebana Kapten Unohana, dan juga Klub Kaligrafi Kapten Kuchiki Byakuya, hanya untuk memakan makanan dan kue yang ada di sana lalu pergi. Yachiro suka sekali makan permen, benar-benar kekanak-kanakan.

6.Horikita Suzune (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e)



Horikita Suzune lahir pada 15 Februari. Dia adalah heroine di seri ini. Apa yang ingin dilakukan Suzune di seri ini adalah dirinya dipindahkan ke kelas A. Di mana saat ini dia berada di kelas E.

Suzune sendiri lebih baik dari yang kamu pikirkan, pada saat ini dia seharusnya bisa masuk ke kelas A. Namun, ada alasan kenapa dia tidak bisa masuk ke sana.

Suzune memiliki sikap yang buruk dalam bersosialisasi. Di mana dia tidak peduli dan tidak pernah memikirkan siapa pun selain dirinya sendiri. Dia bahkan sama sekali tidak bicara kepada siapa pun di kelas E, sampai Ayanokouji mulai bicara padanya dan alasan untuknya supaya bisa pindah ke kelas A.

7.Konan (Naruto)



Konan lahir pada 20 Februari. Aku pikir kalian sudah tahu siapa Konan dari anime Naruto.

Dia adalah salah satu murid Jiraiya, bersama Nagato dan Yahiko. Karena banyak hal, Konan dan Nagato kini mencoba melakukan sesuatu untuk kedamaian dunia shinobi melalui Akatsuki.

Konan sendiri adalah individu yang baik. Namun, untuk saat ini yang dia lakukan hanyalah berada di sisi Nagato.

8.Ootsuka Meiko (Yamada-kun to 7-nin no Majo)



Ootsuka Meiko lahir pada 20 Februari. Meiko adalah salah satu penyihir dari 7 penyihir di seri ini.

Karena ketidakmampuannya dalam berbicara keras kepada orang lain dan pemalu. Meiko mampu bicara melalui pikiran.

Meiko sendiri adalah individu yang baik dan dapat dipercaya.

Meiko tidak seperti apa yang kamu pikirkan. Dia dan Yamada adalah dua siswa dengan nilai terendah di sekolah mereka. Namun demikian, dia adalah seniman yang luar biasa.

9.Tamaki Kotatsu (Enen no Shouboutai)



Tamaki Kotatsu lahir pada 22 Februari. Dia adalah Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 1, sampai dia dipindahkan ke Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8.

Tamaki sendiri adalah karakter yang baik dan mempunyai rasa keadilan yang besar. Namun, Tamaki dikenal karena kecerobohannya, yang dia salahkan sebagai Lucky Lecher Lure, di mana dia selalu bernasib sial dan berada dalam situasi yang memalukan. Akan tetapi, kamu tidak akan bisa tidak menyukai kesialannya ini. Di mana, kesialan Tamaki ini adalah Fan Service untuk kita semua, lalu Tamaki tidak bisa menyampaikan perasaannya secara benar kepada Shinra.

10.Neko (K)



Neko lahir pada 22 Februari. Dia adalah rekan dari Yoshiro dan Kuroh dari klan Silver.

Neko memiliki kepribadian yang ceria dan suka bermain-main. Dia menyukai Yoshiro lebih dari apa pun, lalu Kuroh.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement