-->

10 Karakter Pria Paling Badass di Anime

author photo Januari 18, 2021

Dalam dunia anime, ada berbagai macam karakter salah satunya adalah karakter badass. Karakter ini biasanya digambarkan sebagai karakter yang cool dan keren serta berkepribadian yang menarik, namun tidak semuanya.

Kehadiran mereka biasanya paling dinantikan oleh penggemar, karena aksi-aksi mereka yang mengesankan dan mengagumkan.

Karakter badass ini pun biasa ditemukan di dalam genre Shonen maupun Action, namun ada beberapa yang dapat ditemukan di genre lainnya, seperti Sports, Fantasy, atau lainnya.

Kami telah memilih 10 karakter pria paling badass di anime yang mungkin bisa membuat kamu terkesan oleh penampilannya di bawah ini.

10.Akashi Seijuurou (Kuroko no Basket)



Akashi Seijuurou menjadi satu-satunya karakter badass di daftar ini yang berasal dari anime Sports Kuroko no Basket.

Kemampuan bermain dan memimpin Akashi di dalam maupun di luar lapangan sungguh berada di level yang berbeda. Selain itu, dia memiliki kepribadian yang tak biasa.

9.Shinmon Benimaru (Enen no Shouboutai)



Diperkenalkan sebagai kapten pemadam kebakaran terkuat, Benimaru menjalani hidupnya dengan penuh kebebasan. Dia akan melakukan apapun yang dia inginkan.

Dia tidak peduli dengan apa yang terjadi, dan hanya ingin melindungi apa yang seharusnya dia lindungi.

Dia memiliki kepribadian yang cukup serius, tapi bermalas-malasan.

8.Sesshomaru (InuYasha)



Karakter pria badass selanjutnya adalah Sesshomaru dari seri InuYasha.

Penggemar anime InuYasha tentu tahu seberapa badass dan kerennya Sesshomaru selama cerita.

Sesshomaru selalu tampil dalam keadaan tenang dan cool. Kemampuan bertarungnya pun luar biasa. Dia tidak pernah membiarkan orang lain menghalangi jalannya.

7.Diablo (Tensei shitara Slime Datta Ken)



Karakter yang kehadirannya paling dinantikan di animenya ini ternyata merupakan karakter yang badass.

Meskipun sangat kuat, Diablo akhirnya menjadi pengikut Rimuru dan merupakan pengikut yang paling berkesan mengalahkan Benimaru pada awalnya.

Diablo sendiri menjadi kehendak Rimuru yang akan melakukan apapun yang diperintah kepadanya. Dirinya bahkan sampai menganggap Rimuru sebagai sosok yang harus di sembah.

Meskipun sikapnya berlebihkan kepada Rimuru, dia adalah karakter yang menarik dan badass di animenya.

6.Laxus Dreyar (Fairy Tail)



Dari sekian banyak karakter di Fairy Tail, Laxus adalah salah satu yang terbaik.

Dia adalah salah satu penyihir kelas S di Fairy Tail dan merupakan salah satu penyihir terkuat yang pernah ada. Dia keren dan meninggalkan cukup kesan.

Dibandingkan semua karakter yang ada di daftar ini, mungkin cara berpakaian Laxus lah yang paling keren dan modis. Kemampuan Laxus pun tak kalah hebat dari yang lain.

5.Portgas D. Ace (One Piece)



Kita semua tahu kalau One Piece adalah salah satu anime terbaik yang pernah ada.

Di sana, ada karakter yang bernama Portgas D. Ace yang merupakan komandan divisi ke-2 Shirohige dan merupakan kakak dari Luffy.

Selama anime, penampilan Ace cukup berkesan dan badass. Demi menjaga nama baik kaptennya, yang sudah dianggap sebagai ayahnya, Ace melakukan hal yang seharusnya tidak dia lakukan, yang berdampak pada perubahan era.

4.Levi Ackerman (Shingeki no Kyojin)



Semua penggemar anime terutama anime Shingeki no Kyojin tentu tahu betapa badassnya orang ini.

Dia adalah Levi, kapten pasukan pengintai yang sudah banyak menghabisi Titan di seri Shingeki no Kyojin.

Levi bahkan dapat mengalahkan beberapa Titan seorang diri yang mana aksinya ini selalu membuat penonton terkesan dengan penampilannya.

Levi memiliki kepribadiaan yang tenang dan berpikiran ke depan. Dia selalu memberikan yang terbaik dalam misinya.

3.Yami Sukehiro (Black Clover)



Yami adalah salah satu kapten ksatria sihir dari Kerajaan Clover. Bisa dibilang Yami adalah kapten ksatria sihir yang paling badass di seri Black Clover.

Namun, ada yang membedakan antara Yami dengan karakter badass lainnya yang ada di daftar ini. Karakter badass biasanya memiliki penampilan dan kepribadian yang keren, namun tidak untuk Yami.

Dia berpakaian seadaanya dan berprilaku seenaknya. Namun ketika dia beraksi, kita akan melihat betapa keren dan badassnya dia.

2.Gojou Satoru (Jujutsu Kaisen)



Gojou Satoru adalah guru dari Itadori, Fushiguro, dan Kugisaki di sekolah Jujutsu di Tokyo. Sekolah ini adalah tempat untuk orang-orang yang bisa melihat "Kutukan" dan mensucikannya.

Gojou adalah karakter yang cukup menyita perhatian di seri ini karena dia merupakan seorang Jujutsu terkuat, dan ambisinya yang bertentangan dengan para petinggi di sekolah Jujutsu.

Meskipun sering bertingkah konyol, Gojou cukup badass dalam pertarungan sesungguhnya.

1.Rengoku Kyoujurou (Kimetsu no Yaiba)



Bisa dibilang Rengoku adalah karakter badass yang paling saya suka dan paling berkesan bagi saya tidak hanya di daftar ini, tetapi seluruh anime.

Rengoku memiliki kepribadian yang optimis dan pantang menyerah.

Hanya dalam satu penampilannya, dia menjadi salah satu karakter paling berkesan dan dicintai oleh penggemar Kimetsu no Yaiba.

Apa yang dia perjuangkan, dan apa yang berusaha dia lindungi, telah tersampaikan dan akan selalu diingat sampai kapanpun oleh penggemar.

Dia adalah karakter yang luar biasa!

Itulah 10 daftar karakter pria paling badass di anime. Kalau kamu menyukainya tinggalkan komen dan share di bawah ini!

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement