-->

10 Karakter Anime Pria yang Lahir Bulan Januari

author photo Januari 01, 2021

Karakter-karakter ini adalah mereka yang lahir bulan Januari. Jika kamu lahir bulan Januari, kamu mungkin akan menyukai karakter luar biasa ini karena mereka lahir pada bulan yang sama.

Jadi, mari kita lihat karakter anime pria terbaik yang lahir bulan Januari dan mari kita rayakan bersama-sama.

1.Portgas D. Ace (One Piece)



Portgas D. Ace lahir pada 1 Januari. Ace adalah kakak Luffy dan merupakan komandan divisi 2 Shirohige.

Ace keren sekali. Dia akan melakukan apa pun yang dia suka sama seperti Luffy. Kemampuannya adalah api dari buah Mera Mera no Mi. Ace bahkan bisa menenggelamkan seluruh kapal armada Baroque Works sendiri hanya dalam beberapa detik.

2.Shin-Ah (Akatsuki no Yona)



Shin-Ah lahir pada 3 Januari. Dia adalah Seiryuu saat ini, salah satu dari empat Prajurit Naga.

Shin-Ah memiliki masa lalu yang menyedihkan, di mana dia di isolasi sepenuhnya dan tidak memiliki siapa pun di sisinya sampai Yona menemukannya. Karena masa lalunya ini, Shin-Ah hampir tidak pernah berbicara.

Namun, dia memiliki kepribadian yang baik sekali, bahkan kepada orang-orang di desanya yang membenci dan takut padanya.

3.Ishigami Senkuu (Dr. Stone)



Ishigami Senkuu lahir pada 4 Januari. Senkuu suka sekali sains dari dia masih kecil. Namun, karena suatu hal, dia harus berusaha keras melakukan sesuatu pada masa depan yang di mana pada masa ini peradaban modern sudah tidak ada dan Senkuu berusaha mendirikan kembali peradaban modern itu di zaman ini bersama Chrome, Kohaku, Suika, Gen, dan yang lainnya.

Senkuu cerdas sekali. Dia selalu memiliki banyak ide di kepalanya, menjadikannya pria yang percaya diri pada apa yang dia miliki dan kuasai. Meskipun dia bisa dikatakan licik. Namun, ini tidak menjadikan Senkuu pria yang meremehkan orang lain. Dia bahkan cukup baik dan peduli kepada yang lainnya.

4.Yatogami Kuroh (K)



Yatogami Kuroh lahir pada 5 Januari. Kuroh adalah karakter yang berada di sisi MC di seri ini. Dia adalah pria yang pendiam, serius, dan sopan, dan merupakan individu yang keras kepala.

Dia adalah pria yang bersedia melakukan apa pun demi mencapai apa yang dia mau, apa pun itu. Akan tetapi, meskipun demikian Kuroh bersedia menyisihkannya untuk melakukan hal-hal yang lebih baik dalam hidup, seperti kebersamaannya bersama Yashiro dan Neko.

Kuroh memiliki kemampuan seni bela diri dan katana yang luar biasa.

5.Otosaka Yuu (Charlotte)



Otosaka Yuu lahir pada 9 Januari. Dia adalah siswa pindahan di Akademi Hoshinoumi dan merupakan MC di seri ini. Dia dipaksa masuk ke Akademi Hoshinoumi oleh Tomori Nao yang merupakan dewan siswa di Akademi Hoshinoumi. Alasannya karena Yuu adalah pemilik kemampuan. Di mana dia memiliki kemampuan untuk merasuki seseorang selama 5 detik. Namun, kemampuan sebenarnya adalah mencuri kekuatan dari pengguna kemampuan yang lain.

Yuu awalnya menyebalkan dan narsis, dan hanya memakai kemampuannya untuk kebaikan dirinya sendiri. Namun, selama bersama-sama Nao, dia mulai memakai kemampuannya untuk kebaikan semua orang.


6.Todoroki Shouto (Boku no Hero Academia)



Todoroki Shouto lahir pada 11 Januari. Dia adalah siswa di sekolah pahlawan U.A. dan merupakan anak dari pahlawan nomor dua, Endeavour. Shouto sendiri cukup unik karena dia memiliki dua Quirk, yaitu api dan es.

Dia tidak banyak bicara dan berusaha melampaui All Might seperti yang coba dilakukan Deku dan Bakugo.

7.Gaara (Naruto)



Gaara lahir pada 19 Januari. Gaara adalah shinobi dari desa Suna dan merupakan Jinchuuriki dari Ichibi di seri Naruto. Di mana semua Jinchuuriki akan diperlakukan sama di mana pun mereka berada, ditakuti dan dibenci oleh siapa pun.

Gaara membenci dirinya sendiri dan semua hal yang ada di dunia ini. Namun, setelah dikalahkan oleh Naruto, seorang Jinchuuriki seperti dirinya, Gaara mulai meniru dia.

8.Heiwajima Shizuo (Durarara!!)



Heiwajima Shizuo lahir pada 28 Januari. Dia dianggap sebagai yang terkuat di kotanya, dan sering mendapat masalah di sekitarnya. Terutama dari Izaya yang selalu merusak hari-harinya yang damai. Menurutnya, tidak ada hal baik yang terjadi ketika Izaya berada di suatu tempat. Izaya sendiri berpikir kalau Shizuo adalah orang yang bisa mengganggu dan menggagalkan rencananya.

Shizuo mudah sekali marah dan kesal pada apa pun. Terutama pada Izaya. Namun, dia adalah individu yang baik, yang hanya berusaha melindungi kota dan orang-orang di dalamnya.

9.Kuroko Tetsuya (Kuroko no Basket)



Kuroko Tetsuya lahir pada 31 Januari. Dia adalah MC di seri ini dan merupakan pemain basket SMA Seirin.

Dibalik kepribadiannya yang biasa dan tidak banyak bicara. Dia adalah pemain yang diakui oleh Kiseki no Sedai yang luar biasa. Di mana kemampuan terbaiknya adalah operannya yang luar biasa dan kehadirannya yang lemah.

10.Kuchiki Byakuya (Bleach)



Kuchiki Byakuya lahir pada 31 Januari. Dia adalah kakak dari Kuchiki Rukia dan merupakan kepala klan Kuchiki dan kapten divisi 6 di Gotei.

Byakuya adalah shinigami yang luar biasa dan serius pada apa yang seharusnya dilakukan oleh kapten. Dia benar-benar peduli pada kedamaian Soul Society dan keadaan Rukia, namun tidak benar-benar menunjukkannya. Dia punya caranya sendiri dalam menunjukkan hal itu.

Dia adalah karakter yang mirip seperti Sesshoumaru dari Inuyasha dan Nozel Silva dari Black Clover,

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement