-->

10 Karakter Anime Pria Pemalas Terbaik yang Akan Kamu Sukai

author photo Januari 26, 2021

Dalam dunia anime, kita bisa melihat berbagai sikap karakternya, salah satunya pemalas.

Karakter ini biasanya tidak suka melakukan apapun dan lebih memilih bermalas-malasan seperti bermain video game, membaca manga, dan tidur.

Namun, meskipun pemalas, bukan berarti mereka tidak memiliki sesuatu yang harus dikerjakan. Mereka biasanya akan mengeluh dengan mengatakan sesuatu seperti merepotkan, melelahkan ataupun membosankan.

Di anime, karakter pemalas biasanya adalah karakter yang pintar dan memiliki kemampuan yang cukup mengesankan, tapi tidak semuanya.

Kami telah memilih 10 karakter anime pria pemalas terbaik yang mungkin akan kamu sukai di bawah ini.

10.Kuro (Servamp)



Kuro adalah vampir pelayan atau servamp, yang membuat kontrak dengan Shirota Mahiru. Dia bisa berubah menjadi kucing di siang hari, dan merupakan saudara tertua dari tujuh bersaudara vampir.

Diantara servamp lainnya, Kuro adalah yang paling pemalas dan lebih suka berada di rumah Mahiru makan makanan manusia dan bermain video game daripada harus melakukan pekerjaannya sebagai servamp.

Namun, dia masih sadar akan posisinya sebagai servamp dan melakukan pekerjaannya sebaik yang dia bisa.

9.Glenn Radars (Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records)



Karakter anime pemalas berikutnya adalah Glenn Radars dari anime Rokuaka.

Dari semua karakter anime pemalas yang ada di daftar ini, Glenn Radars adalah karakter pemalas yang posisinya paling tidak sesuai dengan sikapnya. Karena dia adalah seorang guru di Akademi Sihir Kekaisaran.

Glenn memiliki kebiasaan menyuruh para siswanya untuk belajar sendiri sementara dia tidur. Tentu saja sikapnya itu tidak diterima oleh murid-muridnya, namun, dia tetap bersantai dan mengabaikan beberapa hal yang menurutnya membosankan.

Namun, Glenn sebenarnya adalah seorang penyihir dan pembunuh terkenal. Dia selalu memberikan pelajaran kepada siswanya dengan caranya sendiri.

8.Kyouraku Shunsui (Bleach)



Kyouraku Shunsui adalah shinigami dan merupakan Kapten Divisi ke-8 dari Gotei-13 di Soul Society.

Dia adalah karakter paling santai dan pemalas dari kapten divisi lainnya. Dia lebih suka memanggil nama seseorang dengan nama depan mereka dan bersikap sama kepada siapapun.

Dia suka minum sake dan tidur siang jika tidak sedang bertugas. Dan dia lebih menggunakan kata-kata daripada harus menggunakan kekerasan untuk menyelesaikan masalah bahkan dengan musuhnya sekalipun meskipun sebenarnya dia sangat kuat.

7.Raia (Black Clover)



Raia adalah satu-satunya karakter pemalas di daftar ini yang merupakan villain.

Dia berasal dari ras Elf yang dimusnahkan oleh orang-orang dari Kerajaan Clover dan mencoba balas dendam.

Namun, Raia tidak seperti teman-temannya, dia lebih santai dan pemalas. Dia lebih suka tidur daripada melakukan sesuatu.

Raia memiliki kemampuan sihir yang dapat meniru sihir orang lain.

6.Saitama (One Punch Man)



Karakter pemalas kita berikutnya adalah seorang pahlawan dari seri One Punch Man.

Dia adalah Saitama, seorang manusia yang memiliki kemampuan mengalahkan musuhnya hanya dengan satu pukulan.

Sebenarnya kemampuan Saitama berada di level yang berbeda dari pahlawan lainnya bahkan kelas S sekalipun. Hanya saja, dia memiliki penampilan yang sering membuat orang lain salah menilainya.

Walaupun Saitama adalah karakter pemalas, dia beruntung karena seorang cyborg bernama Genos mendedikasikan diri untuk menjadi muridnya.

Akhirnya kerjaan Genos lebih banyak masak dan bersih-bersih rumah karena gurunya itu lebih suka tidur-tiduran.

5.Sakata Gintoki (Gintama)



Gintoki adalah karakter pemalas yang paling saya sukai di daftar ini. Karena selain pemalas, dia juga miskin.

Gintoki adalah mantan pejuang Joi yang sehari-harinya dia habiskan untuk membaca manga Jump. Namun, dia masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk memenuhi kehidupannya.

Pekerjaan yang dia lakukan pun terbilang menarik, karena dia membuka usaha untuk melakukan apa saja asalkan dibayar.

Dia sering memparodikan hal-hal yang lucu sehingga menjadikannya karakter yang menarik. Meskipun dia seperti seseorang yang tidak pernah serius melakukan pekerjaannya, namun dia selalu menyelesaikan pekerjaannya dengan baik sampai akhir.

4.Nara Shikamaru (Naruto)



Nara Shikamaru mungkin adalah karakter pemalas paling populer di daftar ini.

Penggemar anime mungkin tahu siapa Shikamaru meskipun mereka belum pernah sama sekali membaca manga ataupun menonton animenya.

Shikamaru adalah karakter paling pemalas di seri Naruto. Dia sering mengeluh merepotkan untuk semua pekerjaan yang diserahkan kepadanya. Namun, dia tetap melakukannya sebaik mungkin.

Terlepas dari sikap pemalasnya, Shikamaru adalah salah satu ninja terpintar di seri Naruto.

3.Kozume Kenma (Haikyuu!!)



Kenma adalah siswa tahun kedua di SMA Nekoma dan pengisi setter untuk tim bola voli di sekolah tersebut.

Kenma memiliki kepribadian yang sangat santai dan pemalas. Dia hampir tidak pernah kehilangan ketenangannya, dan dia biasanya tidak pernah bersemangat tentang apa pun kecuali video game. Dia pendiam dan tidak banyak bicara dan tidak sering menyuarakan pendapatnya karena dia takut bagaimana orang lain akan memikirkannya.

Kenma juga tidak bisa berteman dengan mudah, dan satu-satunya teman saat dia masih kecil adalah Tetsurou Kuroo. Terlepas dari kepribadiannya ini, dia adalah orang yang analitis, sehingga kemampuan membaca situasi dan hal-hal kecil di sekitarnya sering membantu timnya dalam latihan dan pertandingan resmi.

2.Murasakibara Atsushi (Kuroko no Basket)



Kemudian ada Murasakibara Atsushi dari anime Kuroko no Basket.

Murasakibari adalah karakter yang cukup menyita perhatian saya di seri ini. Terlepas dari dia adalah anggota Kiseki no Sedai, Murasakibara memiliki kepribadian yang benar-benar menarik.

Dia memiliki sikap pemalas serta tidak peduli terhadap momen serius dan kekanak-kanakan.

Dia sering menganggap kalau semua hal yang pernah dia lakukan adalah membosankan. Lalu, dia adalah orang yang mudah dipancing dengan snack dan tidak akan membiarkan siapapun mengambil makanannya.

Alasan dia bermain basket adalah, karena hal itulah yang bisa ia lakukan dan tidak peduli dengan stamina olahraga.

1.Oreki Houtarou (Hyouka)



Bisa dibilang Oreki adalah karakter pemalas terbaik sejauh ini di anime.

Dia hampir selalu memiliki ekspresi lelah atau bosan, serta pendiam dan tidak pernah peduli dengan hal-hal yang terjadi disekitarnya.

Namun, meskipun ditampilkan sebagai siswa SMA biasa, dia sebenarnya anak yang cerdas dan selalu dapat menemukan solusi dari semua masalah yang terjadi. Ada satu pernyataan darinya yang paling saya sukai. "Aku tidak bodoh, aku hanya malas untuk menunjukkan seberapa pintarnya diriku."

Meskipun pemalas, dia tidak pernah meninggalkan pekerjaan rumahnya, dan tidak pernah bisa menghindar dari rasa penasaran Chitanda Eru yang selalu memintanya untuk memecahkan misteri.

Itulah 10 daftar karakter pria termalas di anime. Karena malas adalah kebiasaan yang buruk oleh karena itu sebaiknya jangan kamu tiru, ya.

Jika kalian suka tinggalkan komen dan share di bawah ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement