-->

10 Karakter Anime Perempuan yang Lahir Bulan Januari

author photo Januari 01, 2021

Karakter-karakter ini adalah mereka yang lahir bulan Januari. Jika kamu lahir bulan Januari, kamu mungkin akan menyukai karakter luar biasa ini karena lahir pada bulan yang sama.

Jadi, mari kita lihat karakter anime perempuan terbaik yang lahir bulan Januari dan mari kita rayakan bersama-sama.

1.Ichinose Haru (Akudama no Riddle)



Ichinose Haru lahir pada 1 Januari. Dia merupakan siswa kelas Kurogumi di Myoujou Academy. Di mana ini merupakan kelas pembunuh, dan Ichinose Haru yang diincar. Haru sendiri sadar kalau dirinya diincar oleh seluruh siswa di kelas ini, namun dia tidak membenci mereka karena mereka memiliki alasan mereka sendiri dan meyakinkan dirinya kalau dia dan siswa lainnya di kelas ini bisa lulus bersama-sama.

Haru sendiri adalah individu yang baik sekali, cerdas, dan ceria.

2.Shinomiya Kaguya (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen)



Shinomiya Kaguya lahir pada 1 Januari. Dia adalah wakil presiden dewan siswa di Akademi Shuchi'in.

Shinomiya Kaguya sendiri memiliki kepribadian yang cukup menarik, di mana dia bersikap kuudere, namun kikuk dan suka salah paham pada apa yang dibicarakan oleh Chika dan yang lainnya.

3.Yukinoshita Yukino (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru.)



Yukinoshita Yukino lahir pada 3 Januri. Dia adalah siswa di kelas 2J SMA Sobu dan merupakan ketua Klub Layanan.

Yukino sendiri terkenal karena kecerdasan dan kecantikannya, dan seberapa baiknya dia dalam melakukan hal apa pun. Namun, karena hal ini, tidak ada yang mendekatinya, dan kebiasaan dia dalam berbicara kasar dan apa adanya kepada siapa pun dan suka menunjukkan kesalahan mereka, semakin memperburuk situasinya. Karena itu Yukino tidak memiliki siapa pun di sisinya sampai Hachiman dipaksa masuk ke dalam klubnya.


4.Shimizu Kiyoko (Haikyuu!!)



Shimizu Kiyoko lahir pada 6 Januari. Dia adalah manajer klub bola voli SMA Karasuno dan merupakan individu yang serius dan tidak banyak bicara. Kiyoko selalu memberikan yang terbaik untuk klubnya.

Kiyoko cukup populer di sekolahnya baik oleh anak laki-laki maupun perempuan. Dia bahkan terkenal sampai ke sekolah-sekolah yang memiliki klub voli di dalamnya.

5.Yanagi Fuyumi (Blood Lad)



Yanagi Fuyumi lahir pada 9 Januari. Dia adalah siswa SMA dari Jepang yang masuk ke Dunia Iblis karena ketidaktahuannya. Karena hal ini, Staz Charlie Blood bersumpah akan melakukan sesuatu untuknya.

Fuyumi sendiri merupakan individu yang baik. Di sana, dia hanya mencoba melakukan apa yang disuruh Staz. Namun, dia tidak takut untuk membela apa yang dia suka dan dia yakini.

6.Kuchiki Rukia (Bleach)



Kuchiki Rukia lahir pada 14 Januari. Dia adik dari Byakuya dan merupakan shinigami di Soul Society.

Rukia adalah individu yang keras kepala dan serius, dan memiliki kebiasaan buruk untuk menyelesaikan semua masalahnya sendirian. Namun, kebiasaan buruknya ini sudah tidak ada ketika Ichigo dan yang lainnya berada di sisinya.

7.Akiyama Mio (K-On!)



Akiyama Mio lahir pada 15 Januari. Dia adalah siswa di sekolah Sakuragaoka dan merupakan anggota klub musik Ho-kago Tea Time di K-On. Mio sendiri bermain bass di dalam klub musiknya.

Mio pemalu, baik, dan bisa diandalkan. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada klub ini jika tidak ada Mio di sana.

8.Historia Reiss (Shingeki no Kyojin)



Historia Reiss lahir pada 15 Januari. Dia adalah anggota Survey Corps bersama Eren, Mikasa, Armin dan yang lainnya, tidak sampai dia keluar karena kebenaran dibalik dirinya.

Di Survey Corps dia masih memakai nama Krista, dan merupakan individu yang pemalu, baik, dan tidak yakin dalam berkomunikasi kepada orang lain. Namun, karena Ymir, Krista mulai menunjukkan sikap yang lebih berani dan percaya diri.

Historia adalah satu-satunya anggota Survey Corps yang berani memukul Levi dan mencemoohnya.

9.Nakiri Alice (Shokugeki no Souma)



Nakiri Alice lahir pada 23 Januari. Nakiri Alice adalah siswa di sekolah kuliner Totsuki, dan merupakan sepupu dari Nakiri Erina dan koki yang luar biasa.

Tidak seperti Erina, Alice cukup kekanak-kanakan dan moe. Namun, serius ketika dia mulai memasak.

10.Echidna (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)



Echidna lahir pada 24 Januari. Bicara soal Echidna, dia benar-benar populer ketika dia baru muncul di animenya.

Echidna sendiri adalah penyihir keserakahan, dan karakternya benar-benar unik, di mana dia manis, ceria, sopan, kekanak-kanakan, dan kikuk. Namun, dia serius dan akan melakukan apa pun demi keserakahannya.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement