-->

10 Karakter Anime Penulis Terbaik

author photo Januari 07, 2021

Karakter ini memiliki hobi/pekerjaan sebagai penulis. Mereka menuangkan pikiran mereka ke dalam bentuk kata-kata/karya sastra. Mereka mungkin seorang penulis yang bekerja di Industri Manga atau Industri Novel, atau mereka mungkin menulis puisi, surat, atau hanya untuk bersenang-senang.

Tapi pada kesempatan kali ini, kami tidak akan memasukkan nama-nama yang bekerja di Industri Manga, karena yang bekerja di Industri Manga akan kami tulis di artikel berikutnya tentang mangaka terbaik dalam anime.

Umumnya, kamu akan menemukan karakter penulis ini di genre Slice of Life, namun kamu juga bisa menemukannya di genre yang lain seperti Action, Fantasy, ataupun Mystery.

Kami telah merangkum 10 karakter anime penulis terbaik yang mungkin bisa menginspirasi kamu dalam menulis sebuah karya.

10.Azumi Kotarou (Tsuki ga Kirei)




Berbeda dengan karakter lain yang ada di daftar. Azumi Kotarou bukanlah penulis terkenal, melainkan seseorang yang menyukai buku dan mulai berpikir bahwa dia ingin menjadi seorang penulis.

Semangatnya untuk menjadi seorang penulis cenderung membuatnya lebih filosofis dalam berpikir. Karena pendiam, dia biasanya hanya berbicara dengan teman-teman dekatnya.

9.Takanashi Izumi (Working!!)



Meski menulis adalah pekerjaan impiannya, Izumi sering putus asa karena tenggat waktu yang akan datang.

Kamarnya bahkan dipenuhi dengan buku dan kertas berserakan di lantai yang menunjukkan seberapa kerasnya dia berusaha untuk mengerjakan karyanya.

Dia hampir tidak pernah meninggalkan kamarnya dan tidak terlalu memperhatikan penampilannya yang acak-acakan.

Karena memiliki tubuh yang lemah, dia sering bergantung pada orang lain untuk merawatnya. Jika dia membawa sesuatu yang lebih berat dari pulpen, dia akan mengalami nyeri otot setelah tiga hari.

8.Kasumigaoka Utaha (Saenai Heroine no Sodatekata)



Saenai Heroine no Sodatekata atau yang lebih dikenal dengan nama Saekano ini bercerita tentang seorang otaku bernama Aki Tomoya yang ingin membuat game simulator berkencan/game galge-nya sendiri.

Untuk itu, ia meminta kakak kelasnya, Kasumigaoka Utaha, yang merupakan penulis terkenal sebagai penulis cerita dari game yang ingin dibuatnya.

Karena Utaha jarang didekati dan sering dikagumi dari jauh oleh teman-temannya, dia bergabung dengan Tomoya dengan memanfaatkan bakat menulisnya untuk lebih dekat dengannya.

Berkat Utaha, game galge yang dimimpikan oleh Tomoya pun berhasil dibuat sesuai harapannya.

7.Kousaka Kirino (Oreimo)



Dia adalah murid sekolah menengah yang memiliki nilai di atas rata-rata dan seorang model.

Namun, dia adalah adik yang menyebalkan, dan diam-diam seorang otaku.

Setelah berteman dengan Kuroneko (Ruri) yang sesama otaku dan merupakan seorang penulis novel, Kirino pun mulai mengikuti jejaknya sebagai penulis dan mulai menulis novelnya sendiri.

6.Sen Takatsuki (Tokyo Ghoul)



Selama cerita Tokyo Ghoul, Sen Takatsuki diperlihatkan sebagai novelis horor terkenal, yang juga merupakan novelis yang dikagumi oleh Kaneki Ken selaku tokoh utama seri.

Tapi siapa sangka, perempuan yang memiliki nama asli Yoshimura Eto ini ternyata adalah ghoul Burung Hantu Bermata Satu peringkat SSS.

5.Elaina (Majo no Tabitabi)



Penulis terbaik selanjutnya adalah seorang penyihir pengembara bernama Elaina dari seri Majo no Tabitabi.

Berbeda dengan penulis lainnya yang ada di daftar ini. Elaina tidak menulis novel melainkan buku harian yang berisikan catatan perjalanannya.

Setelah menjadi penyihir resmi, Elaina memulai perjalanannya yang telah lama dia tunggu, seperti yang dilakukan oleh penyihir Nike dalam bukunya.

Dia menjelajahi dunia dan menuliskan kisahnya ke dalam buku seperti yang dilakukan oleh penyihir Nike.

4.Lucy Heartfilia (Fairy Tail)



Selanjutnya ada Lucy Heartfilia dari anime magic terpopuler sedunia Fairy Tail.

Sesuai genrenya, Lucy adalah seorang penyihir dari guild Fairy Tail itu sendiri. Dan di luar pekerjaannya sebagai seorang penyihir, Lucy ternyata diam-diam membuat novel karyanya sendiri.

Awalnya, Lucy malu jika ada orang lain yang membaca karyanya itu. Tapi di akhir seri, diperlihatkan kalau Lucy terpilih sebagai penulis pendatang baru terbaik dalam sebuah perayaan.

3.Souma Shigure (Fruits Basket)



Karakter yang satu ini memiliki peran yang cukup penting diserinya dan sering melakukan hal diluar dugaan.

Meskipun Shigure digambarkan sebagai pemalas dan mesum, dia adalah seorang penulis yang menerbitkan novel sastra terkenal atas namanya sendiri sementara novel roman yang payah dengan nama penanya.

Sebagai penulis, Shigure memiliki kebiasaan menunda pekerjaannya sehingga editornya terus-menerus menanyainya.

2.Violet Evergarden (Violet Evergarden)



Violet adalah tokoh utama dalam seri ini. Dia adalah mantan prajurit tentara yang diperlakukan tidak lebih dari sekedar senjata karena dinilai tidak berperasaan.

Setelah perang usai, Violet bekerja di Perusahaan Pos CH sebagai Boneka Kenangan Otomatis (disebut Doll) yang menulis surat untuk klien.

Awalnya, Violet bekerja sebagai "Doll" untuk memahami arti dari kata-kata "Aku mencintaimu," yang diucapkan oleh orang yang disayanginya, Gilbert Bougainvillea, selama perang terakhir.

Tumbuh sebagai tentara, Violet dididik untuk mematuhi perintah dan tidak memahami perasaan manusia dengan baik. Bahkan setelah perang berakhir dan dia diberhentikan dari militer, Violet memiliki kebiasaan dari kehidupannya sebagai seorang tentara. Dia juga terus menganggap dirinya sebagai alat dan percaya bahwa akan tepat untuk membuangnya jika dia tidak bisa lagi digunakan sebagai alat.

Selama cerita, kemampuan menulis Violet semakin membaik dan berhasil mengubah hidup orang-orang di sekitarnya, serta dia mulai bisa memahami perasaan orang lain dan juga dirinya.

1.Jiraiya (Naruto)



Di urutan pertama ada Jiraiya dari anime Naruto.

Tak perlu diragukan lagi, Jiraiya adalah salah satu karakter anime penulis terbaik yang pernah ada.

Alasan dia mulai menulis adalah karena ramalan Petapa Katak Agung, Gamamaru, yang akan membawa perubahan besar pada dunia shinobi.

Jiraiya sudah menulis banyak Novel, dan yang paling terkenal adalah Icha Icha yang sering dibaca oleh Guru Kakashi selama cerita Naruto.

Siapa sangka, ternyata novel Icha Icha pun menjadi kunci untuk memecahkan misteri Pain oleh Naruto.

Novel lainnya yang ditulis Jiraiya  adalah Kisah Jiraiya Sang Pemberani yang berkisah tentang perjalanan Jiraiya.

Secara tak di duga, novel inilah yang akhirnya mengubah pandangan Nagato tentang perdamaian dunia dan mempercayakan mimpinya kepada Naruto.

Bahkan setelah serangkaian cerita Naruto, pada Perang Besar Shinobi Keempat, Obito sempat menyinggung kalau pada akhirnya yang menggagalkan rencananya bukanlah Naruto, melainkan Jiraiya.

Itulah 10 daftar karakter penulis terbaik dalam anime. Mungkin beberapa hanya dikatakan sebagai penulis saja, tidak lebih atau tidak ditunjukkan karyanya, tapi mereka tetaplah seorang penulis terbaik dari ceritanya.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement