-->

10 Karakter Maid Tercantik dalam Anime: Okaerinasaimase, Goshujin-sama!

author photo Januari 28, 2021

Dalam anime, Maid merupakan karakter yang menarik yang memiliki kesan dan nilai tersendiri. Mereka berpakaian pelayan dan memiliki kepribadian yang manis dan moe, tapi tidak semuanya.

Beberapa maid juga ada yang digambarkan sebagai karakter yang serius, kasar dan sinis, namun mereka tetap menunjukkan sikap pelayan kepada orang yang harus dan mereka layani.

Karakter maid di anime biasanya merupakan seorang pelayan di sebuah cafe, atau pelayan keluarga dan ditugaskan untuk melayani orang tertentu.

Meskipun ada banyak berbagai macam maid di anime, ada satu kalimat yang hampir semua maid pernah ucapkan, yaitu "Okaerinasaimase, Goshujin-sama!" atau yang berarti "Selamat datang, Tuan!"

Kami telah memilih 10 karakter maid terbaik serta tercantik di anime yang mungkin akan kamu sukai di bawah ini.

10.Mey-Rin (Kuroshitsuji)



Mey Rin adalah maid di keluarga Phantomhive. Dia digambarkan sebagai maid yang kikuk, namun meski sikapnya seperti itu dia memiliki kemampuan menembak yang luar biasa dan menjadi serius dalam pertempuran.

Mey Rin sendiri sepenuhnya mengabdi pada Ciel Phantomhive dan kepala pelayannya, Sebastian, dan akan melakukan apapun untuk mereka berdua.

9.Ayuzawa Misaki (Kaichou wa Maid-sama!)



Misaki adalah ketua Osis perempuan pertama di SMA Seika, meskipun memiliki sikap tegas khususnya kepada anak laki-laki, akan tetapi dia memiliki sisi yang lembut dan baik.

Sisi tersebut hanya muncul saat dia bekerja di cafe Maid Latte. Di mana dia berusaha untuk merahasiakannya dari siswa SMA Seika.

8.Vanilla (Nekopara)



Vanilla bekerja sebagai maid di sebuah cafe milik Tuannya. Vanilla tidak pernah benar-benar mengekspresikan emosinya, kecuali kepada saudara kembarnya Chocola, dan selalu menempel padanya. Dia akan menemani kemanapun dia pergi. Dia seperti siscon.

Pekerjaan Vanilla sebagai maid pun cukup baik di mana dia berusaha yang terbaik supaya dipuji oleh Chocola dan Tuannya.

7.Sakuranomiya Maika (Blend S)



Sama seperti Misaki dan Vanilla, Maika juga bekerja sebagai maid di sebuah cafe. Namun, ada yang menarik dari cafe tempat Maika bekerja, di mana semua maid yang bekerja di tempat ini harus berperan dengan kepribadian yang sudah ditentukan, yaitu Smile, Sweet, Sister, Sadistic, Surprise, dan Service.

Dibalik sisi manis dan kepolosan Maika, dia memiliki sesuatu yang menurut pemilik cafe cocok untuk menjadi maid dengan peran Smile-Sadistic.

Sehingga, dari sisi manis Maika, dan senyuman sadis yang ia tunjukkannya selama bekerja membuat Maika menjadi karakter yang cukup menggemaskan.

6.Gamma Narberal (Overlord)



Di Overlord ada banyak karakter maid yang berada di bawah perintah penguasa Makam Besar Nazarick, Momonga-sama. Namun, Narberal adalah pelayan yang paling sering diandalkan olehnya dan menemaninya selama berada di luar makam Nazarick.

Sebagai pelayan, kepribadian dan sikap Narberal kepada Momonga adalah hal yang benar. Namun, seperti banyak orang lain di Nazarick, Narberal memandang rendah manusia sebagai makhluk kelas rendah. Namun, dia lebih blak-blakan daripada yang lain. Dan karena kebiasaannya ini, Momonga sering menegur dan memukulnya, dan ini adalah kebiasaan mereka berdua yang paling menarik menurut saya.

Meskipun dia tidak terlalu suka membunuh manusia, dia tidak akan ragu melakukannya jika tidak ada alasan untuk membiarkan mereka hidup.

5.Koiwai Yoshino (Masamune-kun no Revenge)



Koiwai Yoshino dia adalah pelayan pribadi Adagaki Aki. Dia secara alami hanya melakukan apa yang bisa dan harus dia lakukan.

Dia sekolah di tempat yang sama dengan Aki, sehingga jika terjadi apa-apa, atau Aki membutuhkan bantuannya, dia ada di sana.

Yoshino sendiri sudah menjadi pelayan Aki sejak dia dan Aki masih kecil. Untuk urusan rumah tangga sudah pasti Yoshino bisa melakukan segalanya.

4.Akiha Rumiho (Steins;Gate)



Tahun kedua di Akademi Kanaria. Rumiho adalah seseorang yang bekerja di maid cafe bernama MayQueen + Nyan2.

Rumiho menyembunyikan nama aslinya dan memperkenalkan dirinya sebagai Faris NyanNyan. Cukup kekanak-kanakan dan suka menambahkan kata "Nya" diakhir kalimatnya.

Dia cukup manis dan menggemaskan.

3.Hayasaka Ai (Kaguya-sama wa Kokurasetai)



Hayasaka adalah pelayan pribadi Shinomiya Kaguya. Kalau kalian pernah menonton anime Masamune-kun no Revenge, kurang lebih perannya mirip dengan Koiwai Yoshino.

Dia adalah siswa tahun ketiga di Akademi Shuchiin yang sama dengan Kaguya. Dia mengubah penampilan dan pilihan pakaiannya agar sesuai dengan peran yang berbeda dan menjalankan tugasnya sebagai pelayan Kaguya.

Hayasaka memiliki kepribadian yang menarik. Dia bisa menyesuaikan diri dalam situasi dan skenario apapun. Terutama bagaimana dia menangani sikap Kaguya yang sebenarnya, di mana dia bersikap kekanak-kanakan dan lebih moe saat hanya berdua bersama Hayasaka daripada ketika dia berada di sekolah bersama teman-temannya.

Daripada pelayan, Hayasaka lebih seperti seorang kakak. Dia sering membantu Kaguya dalam hal apapun dan memberikan masukan kepadanya.

2.Foaran Myucel (Outbreak Company)



Bisa dibilang Foaran Myucel adalah karakter maid paling moe di daftar ini. Dia adalah setengah elf.

Namun, sama seperti kebanyakan karakter setengah elf di anime, Myucel tak lepas dari yang namanya diskriminasi.

Namun, setelah ditunjuk sebagai pelayan Shinichi, hidup Myucel mulai berubah. Myucel juga mulai tertarik dengan budaya otaku yang Shinichi lakukan.

Myucel secara alami mahir menggunakan sihir dan mampu belajar hal-hal baru dengan cepat.

1.Rem (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)



Sudah bisa dipastikan kalau Rem yang akan menempati posisi pertama dalam daftar ini. Bisa dibilang kalau Rem adalah karakter maid terbaik serta tercantik dan terpopuler sejauh ini di anime.

Rem adalah saudara kembar dari Ram, dan mereka berdua adalah iblis yang bekerja sebagai maid di kediaman Roswaal.

Ram sebenarnya tidak kalah menarik dari Rem atau siapapun yang ada di daftar ini, namun untuk beberapa alasan, saya lebih memilih memasukkan Rem daripada Ram ke daftar ini.

Rem adalah adik dari Ram, tidak seperti Ram, Rem lebih baik dalam urusan pekerjaan rumah. Kepopuleran Rem sendiri menyaingi Emilia sebagai karakter protagonis.

Yang paling penggemar sukai dari Rem adalah pengorbanan dan semua hal yang dia lakukan untuk Subaru.

Itulah 10 daftar karakter maid terbaik serta tercantik di anime. Adakah karakter maid yang kamu sukai di daftar ini, beri tahu kami dan share di bawah ini, ya.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement