-->

10 Karakter Anime Perempuan yang Tidak Bisa Memasak

author photo Januari 17, 2021

Dalam dunia anime, tidak semua karakter perempuan bisa memasak. Ada beberapa diantara mereka yang tidak bisa memasak bahkan ada yang tidak diperbolehkan memasak oleh rekan-rekannya.

Ketika mereka akan ke dapur, biasanya karakter yang lainnya akan berusaha menghentikannya atau melarikan diri darinya.

Namun, meskipun tidak bisa memasak, mereka tetap menarik.

10.Inoue Orihime (Bleach)



Datang dari anime shonen 2000-an, Bleach memiliki karakter bernama Inoue Orihime yang tidak bisa memasak.

Inoue memliki kebiasaan mencampurkan makanan yang tidak biasa, yang hanya dia sendiri yang dapat memakan masakannya itu.

9.Nakano Miku (5-toubon no Hanayome)



Tidak seperti saudara perempuannya, Nino, Miku sama sekali tidak bisa memasak. Dia pernah mencoba memasak untuk Fuutarou dan hasilnya tidak cukup baik.

Namun, Miku tidak menyerah dan dia memiliki Nino yang bisa memberikannya banyak hal dalam memasak, meskipun hasilnya tidak banyak berubah.

8.Aida Riko (Kuroko no Basket)



Riko adalah pelatih tim basket SMA Seirin dari anime Kuroko no Basket.

Riko adalah anak yang luar biasa. Namun, dia benar-benar buruk dalam memasak. Riko memiliki kebiasaan memasukkan pil ke dalam masakannya yang menyebabkan rekan-rekan yang memakannya tidak sadarkan diri.

Ketika Riko akan ke daput, semua rekan-rekannya akan berusaha keras melakukan sesuatu untuknya.

7.Mishima Lisa (Zankyou no Terror)



Mishima Lisa adalah anak murid yang bersekolah di SMA yang sama dengan Nine dan Twelve.

Karena kekacauan yang dilakukan oleh Nine dan Twelve, Lisa terpaksa tinggal bersama mereka dan selalu membakar makanan apapun yang dimasaknya.

6.Sakura Ichiko (Binbougami ga!)



Dari semua kelebihan yang dimiliki Ichiko, hanya memasak satu-satunya kelemahan dia.

Momiji pernah menantangnya dalam lomba memasak, dan dia tidak menyangka kalau hasilnya lebih buruk dari yang dipikirkannya.

Momiji berkata kalau itu sudah bukan makanan, dan Kuroyuri yang mencicipinya pun berakhir buruk.

5.Nanachi (Made in Abyss)



Nanachi adalah salah satu karakter yang cukup menarik di anime Made in Abyss. Pasalnya, dia adalah orang yang selamat dari kenaikan di kedalaman enam Abyss.

Karena semasa hidupnya belum pernah merasakan makanan enak, kemampuan memasak Nanachi sangatlah buruk. Reg yang pernah mencicipinya pun merasa kalau masakannya itu seperti rasa limbah.

Karenanya, setiap kali dia pergi ke dapur, Reg akan menghentikannya. Ketika tidak ada siapa pun selain mereka berdua, Reg akan terpaksa memasak makanannya sendiri yang mana itu pun sama buruknya dengan masakan Nanachi, tetapi Nanachi menggap masakan Reg lebih enak darinya.

Dengan masakan Reg yang dia sendiri saja tidak bisa memakannya, lalu seperti apa kira-kira rasa masakan Nanachi yang pernah Reg makan.

4.Onodera Kosaki (Nisekoi)



Meskipun ayahnya adalah pemilik toko kue, tapi Onodera sama sekali tidak bisa memasak, dan siapa pun yang memakan masakannya akan tak sadarkan diri.

3.Shimura Tae (Gintama)



Shimura Tae atau lebih dikenal Otae dari anime Gintama adalah karakter yang memiliki kemampuan memasak yang buruk lainnya. Di mana karena memakan masakannya, Kondo melupakan siapa dirinya, bahkan adik laki-lakinya sendiri, Shinpachi, meyakini kalau masakan Otae lah penyebab dia buram.

2.Seraphim (Kore wa Zombie Desu ka?)



Seraphim adalah seorang vampire dari anime Kore wa Zombie Desu ka yang melayani Eucliwood.

Meskipun memiliki kemampuan yang luar biasa. Akan tetapi, dia sama sekali tidak memasak. Di mana setiap kali dia memasak, masakannya akan selalu merusak panci yang dipakainya.

1.Shion (Tensei shitara Slime Datta Ken)



Shion dari anime Tensei shitara Slime Datta Ken memiliki kemampuan memasak yang bisa dibilang hampir sama dengan Seraphim, tetapi dia bahkan lebih buruk darinya.

Masakannya tidak hanya menembus panci, melainkan bumi.

Ketika dia akan ke dapur, semua orang akan melarikan diri, bahkan Rimuru sekali pun.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement