-->

Trailer Baru untuk Film Gintama: The Final dan Semi-Final Diperlihatkan

author photo Desember 18, 2020

Waktunya telah tiba untuk anime "terakhir" Gintama, dengan Gintama: The Final, dan Gintama: The Semi-Final yang akan datang pada bulan Januari. Dalam persiapan untuk perilisan film dan dua episode prekuel anime, dua trailer baru telah dirilis hari ini yang menunjukkan Yorozuya dan yang lain bersenang-senang.

Trailer untuk Gintama: The Semi-Final:

Gintama: The Semi-Final adalah dua episode spesial yang dijadwalkan akan dirilis pada 15 dan 20 Januari di layanan dTV di Jepang. Episode ini ditetapkan sebagai prekuel sebelum film.

Trailer untuk Gintama: The Final:

Trailer ini mempratinjau tema untuk film, berjudul "Wadachi" (Trails) oleh SPYAIR. Film anime Gintama: The Final akan menjadi "final" dari serial anime, yang dimulai sebagai anime TV pada bulan April 2006 dan telah berlangsung selama beberapa musim, film, OVA, dan sekarang beberapa dekade. Film tersebut rencananya akan dirilis pada 8 Januari mendatang.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement