-->

Film Gintama: The Final Ungkap Trailer Baru dan Konfirmasi Dua Episode Special Baru

author photo Desember 09, 2020
Situs resmi untuk Gintama: The Final, film anime baru dari manga Gintama milik Hideaki Sorachi, memposting trailer baru untuk film tersebut yang mengungkapkan dan preview lagu baru film oleh band rock DOES, berjudul "Douraku Shinjou" (Wholheartedly Indulgent), dan juga preview lagu tema film "Wadachi." (Tracks) oleh band SPYAIR.



DOES juga akan memiliki lagu sisipan kedua dalam film berjudul "Breakdown."

Film ini dibuka di Jepang pada 8 Januari. Film ini disebut sebagai "Final yang sebenarnya." Film ini akan didasarkan pada akhir dari manga aslinya, dikombinasikan dengan elemen cerita baru.

Manga ini juga menginspirasi produksi anime spesial dengan dua episode baru yang merupakan prekuel dari film anime Gintama The Final, yaitu "Gintama: The Semi-Final", yang akan tayang perdana secara ekslusif di Jepang pada layanan dTV online pada 15 Januari.


Manga asli Sorachi dimulai tahun 2003 dan berakhir pada Juni 2019 dengan lebih dari 55 juta kopi beredar. Manga tersebut berhasil mendapatkan serial anime TV perdana pada tahun 2006 oleh Sunrise sebanyak 201 episode dan disusul dengan sekuelnya. Serial anime terbaru Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen - Kouhan-sen ditayangkan perdana ada Juli 2018. Manga ini juga telah menginspirasi berbagai Original Video Anime (OVA), dua film live-action, dan dua spin-off live-action.

Source: Website Gintama: The Final

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement