-->

Anime TV Kingdom Umumkan Tanggal Tayang Kelanjutan Dari Musim Ketiga

author photo Desember 15, 2020

Situs resmi untuk anime TV Kingdom telah mengumumkan bahwa musim ketiga dijadwalkan untuk melanjutkan siarannya pada bulan April 2021. Sebuah teaser baru dan visual utama telah dirilis untuk menandai kembalinya yang akan datang dan disematkan di bawah ini:


Key visual:

Musim ketiga anime Kingdom karya Yasuhisa Hara ditayangkan perdana di NHK General pada 5 April dan ditunda setelah meluncurkan episode 4.

Staf produksi anime mengumumkan bahwa mereka menunda penayangan episode 5 dan episode selanjutnya dari musim ketiga karena COVID-19. Anime tersebut kemudian dijadwalkan ulang untuk kembali pada musim semi 2021.

Manga Kingdom diluncurkan di majalah Weekly Young Jump Shueisha pada tahun 2006. Hara mengatakan dia sedang mempertimbangkan untuk menulis hingga 100 volume. Anime TV ditayangkan perdana pada tahun 2012, dan musim kedua ditayangkan pada tahun 2013.

Manga sejarah Hara berpusat di sekitar budak laki-laki Xin dan mimpinya menjadi jenderal yang hebat untuk negara bagian Qin. Xin membantu Ying Zheng, raja muda Qin yang berbagi keinginannya untuk menyatukan Tiongkok. Xin melakukan semua yang dia bisa untuk menjadi komandan pasukan yang unggul yang mampu mengalahkan Tujuh Negara Berperang.

Manga tersebut berhasil menginspirasi adaptasi film live-action oleh Shinsuke Sato yang disiarkan di Jepang April lalu.

Source: Website anime Kingdom

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement