-->

10 Karakter Anime Terbaik yang Diperankan oleh Haruka Tomatsu Pengisi Suara Yuuki Asuna dari Sword Art Online

author photo Desember 26, 2020

Dalam dunia anime, ada istilah seiyuu atau pengisi suara. Dan pada kesempatan kali ini, kita akan membahas 10 karakter anime terbaik yang diperankan oleh Haruka Tomatsu.

Haruka Tomatsu lahir di Ichinomiya, Aichi, 4 Februari 1990. Haruka memulai debutnya sebagai seiyuu pada tahun 2007, membintangi Shinkyoku Soukai Polyphonica sebagai Corticarte Apa Lagrangers. Sejak itu, dia memiliki peran utama lainnya seperti Lala Satalin Deviluke di To Love-Ru dan Shiho Sannomiya di Zettai Karen Children. Dia menerima penghargaan Rookie of the Yeir di Seiyu Awards ke-3 dan Synergy Awards di Seiyu Awards ke-9.

Karir Haruka sebagai seiyu pun terus meningkat dan sudah membintangi berbagai macam anime, dan kami telah memilih di bawah ini 10 karakter anime terbaik yang pernah diperankan olehnya.

10.Enomoto Natsuki (Zutto Mae kara Suki deshita: Kokuhaku Jikkou Iinkai)



Salah satu anime underrated ini sebenarnya merupakan salah satu film romance yang bisa dinikmati.

Dan heroine-nya, Enomoto Natsuki adalah karakter yang dibintangi oleh Haruka.

Natsuki sendiri adalah karakter yang penuh semangat.

9.Pina Co Lada (Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri)



Pina adalah karakter penting di seri Gate yang merupakan putri kerajaan yang bertugas menjalin kerja sama dengan Jepang.

Gate sendiri merupakan salah satu anime fantasy dan military terbaik yang menggabungkan Jepang modern dengan Kerajaan dari dunia lain yang berasal dari gerbang yang muncul di Tokyo.

Dan Pina adalah salah satu karakter yang dibintangi oleh Haruka yang memiliki kepribadian menarik lainnya. Sebagai seorang putri, Pina memiliki hobi yang tidak biasa, yaitu menyukai manga BL. Meski begitu, dia tetaplah seorang putri yang bijaksana.

8.Kariu Rena (ReLIFE)



Kariu Rena dari anime ReLIFE adalah salah satu karakter tsundere yang pernah dibintangi oleh Haruka Tomatsu.

Di animenya, Ren berperan cukup penting sebagai teman sekelas Arata dan menjadi teman Hishiro heroine dalam serial ini.

Sebagai karakter Kariu Rena cukup menarik dan menghibur. Terutama ketika sedang bersama Hishiro yang sifatnya berkebalikan dengannya.

7.Sanshokuin Sumireko (Oresuki)



Anime harem dan comedy yang seperti kebanyakan pada anime serupa lainnya ini, heroine-nya yang bernama Sanshokuin Sumireko adalah karakter yang cukup populer yang pernah dibintangi oleh Haruka.

Sebagai tokoh utama, tentu Sanshokuin Sumireko menjadi pusat perhatian dalam ceritanya. Namun, terlepas dari itu, dia adalah karakter yang cukup menarik.

Dia suka membaca buku dan bahkan menjadi pustakawan di sekolahnya.

6.Anjou Naruko (Anohana)



Penggemar anime drama pasti mengenal siapa Anjou Naruko dari anime Anohana. Dia adalah salah satu dari enam mc di anime.

Anohana sendiri merupakan salah satu anime drama terpopuler yang paling mengharukan. Dan, Anjou Naruko adalah karakter ketiga yang paling menonjol dalam seri yang dibintangi oleh Haruka Tomatsu.

Meskipun karakter bernama Menma adalah karakter yang paling banyak disukai oleh penggemar, tapi Anjou adalah karakter yang tidak kalah mendapat perhatian dari penggemar.

5.Tulle Eina (DanMachi)



Meskipun sebagai pemeran pendukung, karakter Tulle Eina dari seri DanMachi cukup terkenal dan disukai oleh penggemarnya.

Selain dia half-elf, Eina juga sangat baik dan sering membantu Bell Cranel dalam cerita.

Kehadiran Eina juga menjadikannya sebagai karakter pendukung yang cukup krusial untuk Bell dan ceritanya sendiri.

4.Morgiana (Magi: The Labyrinth of Magic)



Morgiana adalah heroine dari anime Magi: The Labyrinth of Magic yang terkenal.

Karakter Morgiana sendiri banyak menyita perhatian dari penggemarnya. Sebab, Morgiana adalah karakter yang menarik dan fakta bahwa dia adalah seorang budak yang diselamatkan oleh pemeran utama, Aladdin dan Alibaba, membuatnya memiliki kesan tersendiri.

Kekuatan yang dimiliki Morgiana pun tidak main-main, dia mungkin salah satu karakter anime badass terbaik.

3.Saiki Kusuo (Saiki Kusuo no Sai-nan)



Tidak melulu karakter anime anak laki-laki diperankan oleh seorang pria melainkan seiyu perempuan.

Haruka adalah salah satunya, dia adalah seiyu yang berperan sebagai karakter bernama Saiki Kusuo dari anime Saiki Kusuo no Sai-nan.

Siapa yang sangka kalau ternyata pemeran utama dari salah satu anime komedi terpopuler ini di bintangi oleh seorang perempuan.

Haruka secara sukses memerankan peran Saiki dengan sangat baik padahal dia perempuan.

2.Zero Two (Darling in the FranXX)



Heroine dari anime Darling in the FranXX ini bisa dibilang salah satu karakter terpopuler lainnya yang pernah di bintangi oleh Haruka Tomatsu.

Sebab, anime Darling in the FranXX sendiri, terutama karakternya yang bernama Zero Two ini begitu banyak disukai oleh penggemar hanya setelah beberapa hari anime di rilis.

Zero Two adalah karakter yang penuh semangat, dan dia juga sedikit nakal dan suka menggoda pemeran utamanya, Hiro.

Hiro dan Zero Two pun dengan mudahnya menjadi salah satu pasangan anime terbaik yang pernah ada.

1.Yuuki Asuna (Sword Art Online)



Bisa dibilang Yuuki Asuna adalah karakter terpopuler yang pernah diperankan oleh Haruka.

Anime Sword Art Online (SAO) sendiri bisa dibilang sebagai salah satu anime game terbaik yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Kepopuleran anime SAO pun tak terlepas dari sosok Yuuki Asuna yang memiliki kepribadian menarik serta pengertian dan penyayang, yang membuatnya mendapat lebih banyak perhatian dari penggemar daripada karakter lainnya yang ada di serial dan menjadi karakter yang paling dicintai di SAO.

Asuna juga merupakan karakter yang cukup sering memasuki voting dalam pemilihan karakter terbaik, dan merupakan salah satu karakter yang memiliki penggemar terbanyak di anime.

Itulah daftar 10 karakter anime terbaik yang diperankan oleh Haruka Tomatsu. Siapa karakter favorit kamu yang dibintangi oleh Haruke? Tulis di kolom komentar, ya!

Akan ada bagian keduanya, ditunggu saja...

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement