-->

Final PV untuk 5-toubun no Hanayome Season 2 yang Akan Segera Tayang Perdana

author photo Desember 11, 2020

Setelah merilis lima trailer berbeda untuk setiap saudara kembar selama lima minggu terakhir, trailer baru lainnya dari musim kedua mendatang Go-Toubun no Hanayome dirilis hari ini mengumumkan bahwa anime TV, berdasarkan serial manga oleh Negi Haruba, akan tayang perdana pada 7 Januari 2021. Video tersebut menampilkan lagu "Gotoubun no Katachi" yang dinyanyikan oleh kembar lima.


Visual yang dirilis sebelumnya:

Musim kedua, berjudul 5-toubun no Hanyome ∬ dijadwalkan tayang perdana di TBS di Jepang pada tanggal 7 Januari 2021, pukul 1:28 AM dan diikuti oleh Sun TV malam itu dan BS11 pada 8 Januari. Anime tersebut juga akan streaming di GyaO!, d Anime Store, U-NEXT, Hulu, dan AbemaTV.

Kaori akan menggantikan Satoshi Kuwabara untuk mengarahkan musim baru, dengan Keiichiro Ochi kembali sebagai komposer serial dari musim pertama. Serial ini diproduksi di Bibury Animation Studio menggantikan Tezuka Production, dengan Masato Katsumata sebagai desain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama. Hanae Nakamura dan Miki Sakurai kembali untuk menggubah musik.

Source: Website anime Gotoubun no Hanayome

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement