-->

PV dan Visual Baru Dr. Stone Season 2

author photo Desember 07, 2020
Edisi pertama 2021 dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan bahwa musim kedua dari manga Dr. Stone karya Boichi dan Riichirou Inagaki, akan tayang perdana pada 14 Januari. Situs resmi untuk anime Dr. Stone juga telah meluncurkan visual baru dan trailer baru. Video ini menampilkan lagu tema pembuka musim kedua "Rakuen" (Paradise) oleh Fujifabric.

Key Visual:


Musim kedua yang berjudul Dr. Stone: Stone Wars akan tayang perdana pada 14 Januari di Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, BS11, dan TV Aichi, dan juga akan streaming online.

Anggota pengisi suara baru untuk anime ini termasuk Kensho Ono sebagai Ukyo Saionji, Yoshiki Nakajima sebaga Yo Uei, dan Atsumi Tanezaki sebagai Nikki Hanada.

Shinya Iino (Made in Abyss) kembali untuk mengarahkan musim kedua di TMS Entertainment Studio. Yuichiro Kido (Ao no Exorcits) juga kembali untuk mengawasi dan menulis skrip seri. Yuko Iwasa (Yowamushi Pedal) kembali mendesain karakternya. Tatsuyo Kato (SukaSuka), Hiroaki Tsutumi (Kujira no Kora wa Sajou ni Utau), dan Yuki Kanesaka (Kekkai Sensen & Beyond) akan kembali untuk menggubah musik.

Fujifabric (Boruto) akan membawakan lagu tema pembuka "Rakuen" (Paradise), dan Hatena akan menampilkan lagu penutup "Koe?" (Voice?).

Source: Website anime Dr. Stone

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement