-->

Manga Yakusoku no Neverland Mendapat Bab Baru Tentang Sister Krone dan "Mama" Isabella

author photo Desember 07, 2020

Edisi pertama 2021 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan bahwa majalah tersebut akan menerbitkan bab bonus baru untuk manga The Promised Neverland: Yakusoku no Neverland karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu dalam edisi pertama majalah 2021, one-shoot 36 halaman yang akan dikirimkan pada 7 Desember, yang berfokus pada masa lalu Sister Krone.

Edisi pertama 2021 juga menerbitkan edisi kedua untuk majalah, yang akan dikirimkan pada 14 Desember, tentang "kebenaran" Isabella.

Shirai dan Demizu meluncurkan The Promised Neverland di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Agustus 2016, dan mengakhirinya pada 15 Juni 2020.

Sebuah bab bonus "Bab 181.1" berjudul "Special Side Story: The First Shot" memulai debutnya di edisi ke-44 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada tanggal 5 Oktober. Sebuah bab manga baru yang terpisah akan debut di sebuah pameran di Tokyo musim dingin ini.

Adaptasi anime ditayangkan perdana pada Januari-Maret 2019. Musim kedua anime tersebut dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober, tetapi ditunda hingga Januari 2021 karena efek penyakit virus corona (COVID-19). Musim kedua akan tayang perdana pada 7 Januari.

Sebuah adaptasi film live-action dari manga akan dibuka pada tanggal 18 Desember. Amazon sedang mengembangkan adaptasi serial live-action bahasa inggris yang terpisah dari manga tersebut.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement