-->

Go-Toubun no Hanayome Season 2 Ungkap Lagu Tema

author photo Desember 17, 2020

Situs resmi untuk Gotoubun no Hanayome ∬, musim kedua dari serial ini, mengumumkan bahwa kembar lima Nakano akan membawakan lagu tema pembuka "Gotoubun no Katachi" (Quintuplets Shape) dan lagu tema penutup "Hatsukoi" (First Love). Sebuah video dirilis untuk melihat lagu tema pembuka "Gotoubun no Katachi" (Quinteplets Shape).


Lima pengisi suara di belakang gadis-gadis itu, Kana Hanazawa, Ayana Taketatsu, Miku Ito, Ayane Sakura, dan Inori Minase. Kedua lagu tersebut dimaksudkan untuk menggambarkan cinta yang dipelajari kembar lima di musim pertama dan cinta yang mereka pegang di dalam diri mereka sendiri.

Musim kedua, berjudul 5-toubun no Hanayome ∬ akan tayang perdana di TBS pada 7 Januari 2021. Anime ini kemudian akan tayang di Sun TV malam itu dan BS11 pada 8 Januari. Anime tersebut juga akan streaming di GyaO!, d Anime Store, U-NEXT, Hulu, dan AbemaTV.

Source: Website anime 5-toubun no Hanayome

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement