-->

Masashi Kishimoto Mengambil Alih Penulisan Manga Boruto: Naruto Next Generations

author photo November 21, 2020

Melalui akun Twitter resmi untuk franchise Naruto yang merupakan ciptaan Masashi Kishimoto, diumumkan pada tanggal 16 November lalu bahwa penulis sebelumnya Ukyo Kodachi telah mundur dari posisi penulis naskah manga Boruto: Naruto Next Generations. Dalam cuitan yang sama disebutkan bahwa struktur produksi akan diubah, dan pekerjaan akan dimulai dari awal sesuai jadwal.


Oleh karena itu, Kishimoto mengambil alih peran tersebut dimulai dengan Chapter 52 dan seterusnya, yang akan diterbitkan oleh Shueisha dalam V Jump edisi Desember pada 21 November. Di sisi lain, Kodachi mengucapkan terima kasih kepada para penggemar serial yang telah mendukungnya selama ini.

Awalnya, sekuel tersebut hanya mendapatkan pengawasan penuh dari Masashi Kishimoto, tapi untuk beberapa hal penulisan jalan cerita diberikan kepada Ukyo Kodachi bersama ilustrasinya sendiri dikerjakan oleh Mikio Ikemoto. Dan sekarang penulis asli dari seri yang sudah berjalan sebanyak 51 chapter ini akan kembali ditangani oleh Masashi Kishimoto dengan Ikemoto masih tetap sebagai ilustrator.

Seri manga Kishimoto sebelumnya, Samurai 8: The Tale of Hachimaru selesai di Weekly Shonen Jump pada Maret 2020, memberinya lebih banyak waktu untuk terlibat langsung dengan seri aslinya. Kami berharap untuk melihat bagaimana seri ini berkembang di bawah Kishimoto dan juga berterima kasih kepada Kodachi atas semua kerja keras yang dia lakukan sejauh ini untuk manga Boruto.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement