-->

Kyokou Suiri (In/Spectre) Umumkan Season 2 Bersama dengan Trailer Baru

author photo November 27, 2020
Situs resmi Kyokou Suiri (In/Spectre) mengumumkan pada hari ini (27/11) bahwa anime televisi Kyokou Suiri akan memiliki musim kedua. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mengungkapkan PV, visual pengumuman perayaan, dan beberapa komentar dari anggota pengisi suara Akari Kito, yang berperan sebagai Kotoko Iwanaga, serta penulis asli Kyo Shirodaira dan seniman manga Chasiba Katase untuk musim kedua Kyokou Suiri.


Visual perayaan pengumuman:

Berdasarkan novel ringan oleh Kyo Shirodaira, musim pertama Kyokou Suiri disiarkan di Crunchyroll saat ditayangkan di Jepang sebagai bagian dari musim Dingin 2020 dan menjadi bagian dari Crunchyroll Originals. Berikut sinopsisnya:

"Iwanaga Kotoko menjadi dewa kebijaksanaan bagi youkai (siluman) dan menghabiskan hari-harinya untuk memecahkan masalah bagi mereka. Suatu hari Iwanagi bertemu dengan Sakuragawa Kuro, seorang mahasiswa yang memperoleh kekuatan setelah insiden dengan youkai. Iwanagi pun meminta Kuro untuk bekerja sama menangani berbagai masalah supernatural."

Belum bisa dipastikan kapan Kyokou Suiri Season 2 ini dirilis.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement