-->

10 Karakter Anime Elf Tercantik

author photo November 24, 2020

Dalam dunia anime, terutama dalam genre fantasy, pasti kita bisa melihat berbagai ras dalam film tersebut. Salah satu ras yang populer dalam anime adalah Elf, karakter yang mempunyai telinga lancip serta tubuh yang tinggi yang menjaga hutan.

Di anime, elf hadir dalam berbagai penampilan dan hidup di dunia yang beragam. Umumnya, seperti yang sudah dijelaskan di atas, mereka memiliki telinga yang lancip dan tinggal di hutan, namun, ada juga beberapa di antara mereka yang bekerja sebagai petualang di sebuah Perserikatan/Guild atau yang lainnya. Mereka juga mahir menggunakan sihir dan anak panah.

Lalu, siapa saja karakter anime elf tercantik di anime? Berikut telah kami rangkum 10 Karakter Anime Elf Tercantik yang mungkin kamu sukai!

10.Feel Nilvalen (No Game No Life)



Feel Nilvalen adalah elf yang merupakan partner game Chlammy Zell, sekaligus yang membantunya dalam melakukan kecurangan. Terlepas dari penampilannya, dia berusia sekitar 52 tahun.

Feel Nilvalen merupakan elf yang baik, Chlammy sebenarnya adalah budak keluarganya. Meskipun demikian, mereka berdua bersahabat. Dia bahkan lebih peduli tentang Chlammy daripada rasnya sendiri.

9.Natsume Kokoro (Princess Connect! Re:Dive)



Elf cantik selanjutnya datang dari anime mirip Konosuba, yaitu Natsume Kokoro dari Princess Connect! Re:Dive.

Kokoro adalah guide yang ditunjuk oleh Nona Ameth yang agung untuk melayani tuannya, Yuuki-kun.

Kokoro begitu ramah dan sopan, ia memanggil siapapun dengan akhiran "sama" yang berarti Tuan/Nona.

Sebagai seorang elf, Kokoro dapat menggunakan sihir yang dapat membantu rekan-rekannya dalam pertempuran.

8.Shera L. Greenwood (Isekai Maou to Shoukan no Dorei Majutsu)



Shera adalah elf yang terlahir sebagai putri Kerajaan Greenwood.

Dia adalah elf yang merupakan salah satu dari dua Summoner yang memanggil Diablo. Alasan dia memanggilnya adalah untuk memiliki kekuatan untuk hidup bebas.

Pasalnya, dia melarikan diri dari elf yang ingin melanjutkan garis keturunan darinya. Kini dia menjadi bagian dari Petualang di sebuah Guild sebagai pemanah Level 30.

Sebagai seorang elf dan putri kerajaan, Shera sebenarnya tidak bodoh, bahkan dia sebenarnya cukup jeli, mempelajari keterampilan dengan sangat cepat dengan segala hal yang berhubungan dengan sihir dan memanah.

7.Eina Tulle (DanMachi)



Selanjutnya ada Eina Tulle dari anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka atau yang lebih dikenal dengan nama DanMachi.

Eina merupakan setengah elf yang bekerja sebagai resepsionis untuk Persekutuan/Guild yang mengawasi petualang.

Dia adalah individu yang ramah dan sangat peduli pada Bell Cranel selaku tokoh utama dalam seri.

6.Lyrule (CHOYOYU!)



Berikutnya ada Lyrule dari anime Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu! atau yang lebih dikenal dengan nama CHOYOYU!

Ciri khas Lyrule adalah menjadi orang yang sangat perhatian, bahkan lebih mendahului kebutuhan orang-orang disekitarnya daripada dirinya sendiri bila diperlukan.

Lyrule memiliki kemahiran yang luar biasa dalam sihir dan mampu mendengar suara roh.

5.High Elf Archer (Goblin Slayer)



Jika kebanyakan anime bergenre fantasy melakukan pertarungan dengan monster mengerikan seperti naga dan makhluk mengerikan lainnya. Berbeda dengan Goblin Slayer yang malah berfokus pada pertarungan melawan goblin, yang kita semua tahu bahwa goblin dalam anime biasanya adalah monster yang paling lemah dan cukup mudah untuk ditangani.

Nah, dalam animenya ada seorang elf bernama High Elf Archer yang bergabung dengan kelompok tokoh utamanya.

High Elf Archer berusia 2000 tahun dan benar-benar menggambarkan seorang elf pada umumnya. Baik penampilan maupun kemampuannya. Dia berpakaian pakaian elf yang biasa kamu lihat di anime, dan memiliki kemampuan memanah yang luar biasa.

High Elf Archer bahkan bisa menembak anak panah, yang mana anak panah pertama mengenai target, dan anak panah kedua mengenai anak panah yang pertama!

4.Mia (Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku)



Memiliki nama asli Misanaria Bolenan, Mia adalah seorang putri dari Hutan Bolenan.

Mia sangat pendiam, berbicara hanya dengan sedikit kata, biasanya satu atau dua kata saat berbicara dengan orang lain, itulah sebabnya terkadang sulit bagi orang lain untuk memahaminya pada awalnya.

Terlepas dari penampilannya, dia berusia 130 tahun. Dan sama seperti elf lainnya, meskipun terlihat seperti gadis yang harus dilindungi, Mia sebenarnya bisa menggunakan sihir dan juga memanah.

3.Tuka Luna Marceau (Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri)



Tidak banyak karakter anime elf yang muncul di anime yang bertemakan militer. Tuka Luna Marceau adalah salah satunya.

Tuka menyaksikan kehancuran desa hutannya, dan juga kehilangan ayahnya karena serangan naga.

Menjadi satu-satunya yang selamat dari desanya, Tuka kini tinggal bersama yang lainnya di tempat yang dibangun oleh JSDF dan ikut perjalanan dengan salah seorang tentara bernama Itami Youji selaku tokoh utama seri.

2.Foaran Myucel (Outbreak Company)



Outbreak Company memiliki konsep yang hampir mirip dengan anime GATE, hanya saja, eksekusi ceritanya berbeda.

Heroine di seri ini adalah Foaran Myucel seorang setengah elf yang merupakan Maid/Pelayan!

Sama seperti kebanyakan makhluk setengah elf lainnya di anime, Myucel tak terlepas dari yang namanya diskriminasi.

Namun, setelah bertemu dengan majikannya yang baru, Shinichi, hidup Myucel mulai berubah.

Dia secara alami mahir menggunakan sihir dan mampu belajar hal-hal baru dengan cepat.

1.Emilia (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)



Emilia, yang juga suka dipanggil Satella, tak diragukan lagi adalah seorang elf tercantik dan terpopuler sejauh ini di anime.

Emilia berperan sebagai heroine dalam seri Re:Zero.

Dia dijauhi oleh masyarakat karena merupakan makhluk setengah elf dan dianggap sebagai pembawa sial.

Namun dengan seiringnya berjalan cerita, dan dengan bantuan Subaru. Masyarakat sekitar pun mulai menerima Emilia, hal ini bisa kita lihat dalam animenya.

Itulah daftar 10 karakter anime elf tercantik dari kami. Menurut kamu elf tercantik jatuh kepada siapa? Tulis dikolom komentar, ya!

Akan ada bagian keduanya, tunggu saja...

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement