-->

Hataraku Saibou! Season 2 Siap Rilis dan Ungkap OP/ED di Trailer Baru

author photo November 23, 2020

Tubuh bagian dalam mulai melindungi kita sekali lagi saat Hataraku Saibou! Season 2 mulai ditayangkan pada tanggal 9 Januari 2021, trailer baru untuk anime TV berdasarkan manga oleh Akane Shimizu ini pun diumumkan. Trailer tersebut menampilkan tema pembuka dan penutup yang baru diumumkan dari serial anime mendatang yang akan segera tayang.


Menyanyikan lagu tema pembuka "GO! GO! Saibou Fesuta (GO! GO! Cell Festa)" adalah pengisi suara dari serial ini, dengan ClariS membawakan lagu tema penutup "Fight!!", keduanya ditampilkan di trailer di atas untuk Hataraku Saibou! Season 2. "GO! GO! Saibou Fesuta" mulai dijual di Jepang pada 13 Januari dengan gambar sampul baru terungkap.


Hirofumi Ogura (Black Bulter II) menggantikan Kenichi Suzuki sebagai direktur Hataraku Saibou! Season 2 di David Production, dengan sisa staf dan pemain dari musim pertama kembali untuk musim kedua.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement