-->

Peringkat 10 Anggota Terkuat Akatsuki di Naruto, Kira-Kira Itachi Nomor Berapa?

author photo November 03, 2020

Akatsuki adalah salah satu organisasi penjahat paling terkenal di dunia anime. Terdiri dari ninja yang meninggalkan desa asalnya dan diundang untuk kekuatan mereka, ini adalah kelompok yang sangat kuat.

Siapa anggota terkuat Akatsuki? Dengan begitu banyak pesaing luar biasa, sulit untuk mengatakan dengan pasti siapa yang paling kuat.

10.Zetsu



Zetsu sebenarnya adalah dua orang, Zetsu Hitam dan Zetsu Putih. Zetsu Hitam diciptakan oleh Kaguya, dan pada dasarnya adalah perwujudan fisik dari keinginannya. Zetsu Putih awalnya salah satu korban dari awal Mugen Tsukuyomi milik Kaguya, yang kemudian diproduksi masal dengan elemen kayu.

Meskipun yang paling lemah, faktanya Zetsu lah dalang dibalik semua kekacauan yang terjadi di Naruto. Dia dengan licik mengubah isi tulisan yang disampaikan oleh Rikudou Sennin di batu Uchiha yang kemudian memanfaatkan Madara yang berhasil membaca batu tersebut.

9.Hidan



Hidan berasal dari Yugakure dan merupakan pengikut Jashin. Salah satu anggota akatsuki ini bisa dibilang kekal. Kemampuan Hidan cukup menyebalkan dan berbahaya, bahkan bagi semua anggota akatsuki yang ada. Tapi, dia hanya bisa menggunakan kemampuannya setelah memenuhi beberapa persyaratan yang mungkin akan sangat sulit untuk dipenuhi jika lawannya adalah akatsuki.

Meskipun kekal, Hidan bukanlah petarung yang hebat dan tetap membutuhkan bantuan Kakuzu atau orang lain dalam bertarung.

Databook Ninjutsu Taijutsu Genjutsu Intelligence Strength Speed Stamina Hand seals Total
Sha no Sho 5 4.5 3 3 4 3.5 5 3.5 31.5

8.Deidara



Deidara pernah menjadi ninja Iwagakure yang bertugas di bawah Onoki. Dia kemudian memutuskan meninggalkan desa Iwa dengan ledakan miliknya. Deidara adalah shinobi yang memiliki kemampuan ledakan, yang ia anggap sebagai seni.

Selama seri, Deidara berhasil mengimbangi Gaara dan Sasuke sendirian. Dalam kasus Sasuke, kita bisa melihat kemampuan Deidara yang sesungguhnya, terutama bom bunuh dirinya yang luar biasa.

Databook Ninjutsu Taijutsu Genjutsu Intelligence Strength Speed Stamina Hand seals Total
Sha no Sho 5 3.5 3.5 4.5 3.5 4.5 4 3.5 32

7.Sasori



Sasori berasal dari desa Suna dan merupakan puppet master atau pengendali boneka. Kemampuannya ini tidak bisa dianggap remeh, ia bahkan membunuh Kazekage ketiga seorang diri dengan kemampuannya ini dan ia juga mengubah tubuh Kazekage ketiga menjadi boneka miliknya.

Tak cukup sampai di situ, tidak hanya mengubah tubuh orang lain menjadi boneka, dia juga melakukan hal yang sama terhadap tubuhnya sendiri. Dia memasang senjata dan racun di boneka-bonekanya termasuk dirinya. Karena hampir seluruh bagian tubuhnya boneka, dia hampir abadi.

Databook Ninjutsu Taijutsu Genjutsu Intelligence Strength Speed Stamina Hand seals Total
Sha no Sho 5 4 4 5 3 4.5 5 4 34.5

6.Kakuzu



Seorang shinobi dari Takigakure. Dia adalah shinobi yang sudah hidup dari masa Hokage Kedua dan bahkan pernah berhadapan dengannya. Kakuzu dapat hidup lama karna kemampuannya yang dapat mencuri jantung lawannya dan ditranpalasikan ke tubuhnya. Terlebih lagi, ia memiliki empat jantung dan topeng yang berbeda sesuai dengan elemen yang memberinya kekuatan ekstra.

Kakuzu kalah dalam pertempuran di mana dia berhadapan dengan Tim 10 dan Tim 7. Itu adalah pertempuran yang sulit, karena mereka harus menghancurkan empat jantung miliknya untuk mengalahkannya, tetapi pada akhirnya Naruto berhasil mengalahkannya dengan jurus barunya, Rasenshuriken.

Databook Ninjutsu Taijutsu Genjutsu Intelligence Strength Speed Stamina Hand seals Total
Sha no Sho 5 4 3 4.5 4 4 4.5 3.5 32.5

5.Konan



Konan tumbuh bersama Yahiko dan Nagato selama perang besar di Amegakure. Kemampuan Konan adalah Ninjutsu Kertas. Konan tidak cukup banyak tampil dalam sebuah pertempuran, tapi dia berhasil memojokkan Tobi bahkan sampai ia harus menggunakan Izanagi.

4.Hoshigaki Kisame



Hoshigaki Kisame adalah ninja pelarian yang berasal dari desa Kiri. Dia adalah anggota Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri. Kemampuan utama Kisame melibatkan pedangnya, Samehada. Dia tidak hanya bisa menggunakannya sebagai senjata, tapi dia juga bisa menyatu dengannya.

Kisame disebut-sebut sebagai Bijuu tanpa ekor karena pasokan chakranya yang besar yang didapat dari Samehada. Dia juga menggunakan berbagai macam teknik air, seperti penjara air dan lainnya. Kisame terbukti menjadi anggota Akatsuki yang paling loyalitas, dia mengakhiri hidupnya secara terhormat untuk mencegah musuhnya mendapatkan informasi darinya.

Databook Ninjutsu Taijutsu Genjutsu Intelligence Strength Speed Stamina Hand seals Total
Sha no Sho 4.5 4.5 2.5 3.5 5 4 5 3.5 32.5

3.Tobi



Tobi atau Uchiha Obita adalah orang dibalik Akatsuki yang telah bertindak atas keinginan Uchiha Madara. Kemampuan khas Tobi adalah Kamui, yang memungkinkannya untuk berpindah dari satu dimensi ke dimensi lain.

Jika kita bahas sampai akhir perang dunia shinobi keempat, tak perlu diragukan lagi kalau Tobi adalah yang terkuat di antara anggota akatsuki lainnya, bahkan Nagato. Pasalnya, ia memiliki Rinnegan dan bahkan menjadi jhincuuriki ekor sepuluh yang setara dengan Rikudou Sennin.

2.Uchiha Itachi



Di peringkat 2 ada Uchiha Itachi. Beberapa penggemar Naruto mungkin tidak setuju dengan peringkat Itachi yang harusnya berada di posisi pertama. Mengingat ia memiliki mangekyo sharingan dan susanoo. Tapi, saya masih belum bisa membayangkan bagaimana Itachi bisa mengalahkan Nagato bahkan jika keduanya sama-sama berada dalam kondisi primanya.

Mangekyo sharingan Itachi memberinya banyak kemampuan yang mengesankan. Yang paling penting adalah susanoo. Susanoo Itachi dilengkapi dengan Pedang Totsuka dan Cermin Yata. Menurut Zetsu Hitam, penggunaan Pedang Totsuka dan Cermin Yata secara bersamaan membuat Itachi pada dasarnya tak terkalahkan. Selain itu, Itachi juga bisa menggunakan Amaterasu dan Tsukuyomi. Dia bahkan bisa menggunakan Izanami dan Izanagi. Dengan semua itu, tentu saja Itachi menjadi salah satu shinobi terkuat di dunia Naruto.

Databook Ninjutsu Taijutsu Genjutsu Intelligence Strength Speed Stamina Hand seals Total
Sha no Sho 5 4.5 5 5 3.5 5 2.5 5 35.5

1.Pain



Pain, sebelumnya dikenal sebagai Nagato, adalah seorang Uzumaki dan shinobi yang berasal dari Amegakure. Dia, Konan, dan Yahiko selamat dari perang ninja desa besar dengan sedikit bantuan dari Jiraiya, kemudian memulai Akatsuki dengan tujuan untuk menciptakan perdamaian. Setelah kematian Yahiko, Nagato memutuskan mengubah Akatsuki menjadi organisasi yang didalangi oleh Obito alih-alih guna menciptakan perdamaian sesungguhnya sebagai Pain.

Karena ia memiliki Rinnegan, Pain mampu menggunakan kekuatan Rikudou Sennin yang legendaris. Dia adalah orang yang mampu mengalahkan Jiraiya bahkan dalam keadaan Sennin Mode atau Sage Mode, dan memorak porandakan desa Konoha seorang diri bahkan menangkap Naruto yang juga menguasai Sage Mode. Namun pada akhirnya, ia dikalahkan oleh amukan Kyuubi, yang kemudian memutuskan untuk percaya kepada Naruto sebagai sesama murid Jiraiya untuk melanjutkan impiannya menciptakan perdamaian dunia sesungguhnya.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement