-->

10 Siswa U.A. Kelas 1-A dengan Quirks Terkuat di My Hero Academia

author photo Oktober 05, 2020

Boku no Hero Academia atau My Hero Academia (MHA) bisa dibilang menjadi salah satu anime yang sangat populer di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Anime yang diadaptasi dari manga garapan Kohei Horikoshi ini berkisah tentang kehidupan para remaja di SMA U.A. Sekolah untuk melatih para calon superhero di masa depan dengan kekuatan unik yang disebut 'quirk'.

Quirk yang dimiliki oleh para siswa U.A. tersebut dibilang unik karena SMA U.A. memiliki ujian masuk yang sulit, jadi para siswa yang diterima di SMA U.A. adalah para siswa dengan kemampuan quirk yang luar biasa dan berpotensi menjadi pahlawan profesional di masa depan. Dan di antara para siswa di SMA U.A. mereka dibagi lagi ke dalam kelas A, B, dan Support berdasarkan kemampuan dan hasil ujian masuk mereka. Dan kelas A merupakan kelas yang lebih diunggulkan. Meskipun kekuatan mereka luar biasa, tetapi masih memiliki kelemahan atau efek samping. Namun, dibalik keterbatasan dari quirk yang dimiliki, beberapa siswa tersebut masih memiliki kekuatan yang luar biasa bahkan setara dengan para pahlawan profesional, namun masih kurang pengalaman untuk terjun ke lapangan.

Nah, di bawah ini adalah 10 siswa U.A. di kelas A dengan quirks terkuat. Penasaran? Yuk, simak!

10.Satou Rikidou



Meskipun Rikidou besar dan tangguh, dia belum mengalami momen kemenangan yang besar. Quirk Rikidou adalah memungkinkan dia untuk meningkatkan kekuatannya lima kali lipat selama tiga menit. Untuk mengaktifkan quirknya, dia perlu mengonsumsi makan makanan yang manis. Saat mengubah gula menjadi kekuatan, fungsi kognitifnya secara bertahap menurun, membuatnya sangat mengantuk sesudahnya. Dalam kehidupan sehari-hari, pria besar yang lembut ini mudah bergaul, dan semua gadis menyukai hobinya membuat kue dan makanan manis lainnya.

9.Kaminari Denki



Meskipun Denki tidak memiliki kemampuan tempur langsung, dia mengimbanginya dengan kekuatan quirknya untuk menghasilkan listrik yang merusak dan tersebar luas. Kemampuannya ini membuatnya menjadi individu yang cukup sulit dihadapi dalam pertarungan, terutama yang mengandalkan pertarungan jarak dekat karena ia mampu menutupi seluruh tubuhnya dengan aliran listrik.

8.Ojiro Mashirao



Mashirao telah membuktikan dirinya sebagai petarung berkemampuan tinggi dalam hal kemampuan fisik. Quirk Mashiro adalah ia memiliki ekor yang panjang, kuat, dan kokoh. Mashiro menggunakan ekornya untuk serangan langsung atau membantu pergerakannya dalam pertempuran.

7.Iida Tenya



Iida telah berulang kali menunjukkan bahwa dia adalah petarung yang sangat tangguh. Berkat quirknya, Engine, Iida dipuja sebagai salah satu siswa tercepat di U.A. dan dia melengkapi gaya bertarungnya yang melibatkan tendangan kuat berkecepatan tinggi yang bahkan dapat menghancrukan logam.

6.Uraraka Ochako



Memiliki quirk Zero Gravity membuat Ochako mampu menerbangkan benda apa pun termasuk manusia dengan sentuhannya. Sekilas kemampuannya ini memang tidak terlihat begitu kuat, tapi dia berhasil membuat Bakugou kerepotan saat melawannya di Festival Olahraga. Apalagi sempat diperlihatkan oleh Toga Himiko, quirk milik Ochako ini berpotensi membunuh banyak orang sekaligus.

5.Kirishima Eijirou



Karakter yang identik dengan warna merah ini menjadi salah satu murid di U.A. dengan quirk terkuat. Kirishima bisa membuat seluruh tubuhnya mengeras bagaikan sebuah batu yang bisa digunakan untuk menyerang sekaligus bertahan. Bahkan, Kirishima memiliki sebuah teknik rahasia yang dinamakan Red Riot Unbreakable yang membuat seluruh bagian tubuhnya jauh lebih keras dan mempunyai bagian yang tajam.

4.Tokoyami Fumikage



Kuda hitam dari kelas A ini memiliki kekuatan yang cukup gelap dan menyeramkan. Pasalnya, quirk yang dinamakan Dark Shadow milik Tokoyami tersebut berwujud seperti sebuah bayangan hitam yang bisa menyerang. Quirknya tersebut pun semakin kuat jika dalam kondisi gelap dan jadi lemah pada keadaan terang.

3.Todoroki Shouto



Anak dari pahlawan profesional Endeavor ini memiliki quirk yang enggak jauh berbeda dengan ayahnya, yakni api. Akan tetapi, kekuatan api milik Shoto hanya ada di sisi kiri tubuhnya saja, sedangkan bagian kanannya mempunyai quirk es sama seperti milik ibunya. Hal ini membuat Shoto mempunyai dua elemen yang bertolak belakang pada tubuhnya, tapi terbilang sangat efektif saat melawan musuh.

2.Bakugou Katsuki



Meskipun gampang marah, Bakugou memiliki quirk yang terbilang cukup kuat. Dirinya bisa membuat senyawa kimia bernama nitrogliserin yang gampang meledak di telapak tangannya. Hal ini membuat Bakugou bisa menciptakan ledakan sebanyak-banyaknya di tangan. Bakugou pun mempunyai mimpi untuk menjadi pahlawan nomor satu dunia seperti All Might.

1.Midoriya Izuku



Berbeda dengan sejumlah siswa yang ada di daftar ini, Izuku terlahir tanpa quirk sama sekali. Kekuatan yang sekarang dimilikinya pun didapatkan dari pahlawan nomor satu di dunia, yakni All Might. Kini, Izuku menjadi penerus dari kekuatan bernama One For All yang dapat mengalahkan musuhnya dalam sekali pukulan. Sayangnya, tubuh Izuku belum terbiasa dengan kehadiran kekuatan tersebut. Hal ini membuat Izuku mengalami cedera yang cukup parah apabila menggunakan quirknya secara berlebihan.

Nah, itulah 10 daftar murid U.A. terkuat di kelas A dengan quirknya masing-masing. Dari sepuluh karakter tersebut, manakah yang paling jadi favorit kalian?

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement