-->

Anggota Baru Bajak Laut Topi Jerami Setelah Jinbei, Siapa itu?

author photo Oktober 12, 2020

One Piece baru-baru ini mengungkapkan bahwa keinginan Luffy untuk mempunyai 10 kru tidak termasuk dirinya.

Ketika Luffy pertama kali meninggalkan desa Foosha, dia memutuskan bahwa kru bajak lautnya harus memiliki 10 anggota. Dan sekarang dengan Manusia Ikan, Jimbei/Jinbei, akhirnya menjadi anggota kru resmi setelah sekian lama, penggemar mengira tidak ada banyak ruang tersisa bagi Topi Jerami untuk menambah anggota. Tapi mungkin bukan itu masalahnya.

Dalam edisi terbaru majalah One Piece, terjemahan baris asli Luffy mengungkapkan bahwa dia kapten tidak termasuk dalam 10 kru yang ditentukan, yang berarti bahwa Topi Jerami masih memiliki satu kru tersisa untuk direkrut. Siapa itu?

Hal penting yang perlu diperhatikan pertama kali adalah peran. Setiap orang di Bajak Laut Topi Jerami memiliki pekerjaan yang mereka penuhi: Nami sebagai navigator, Sanji sebagai koki, Chopper sebagai dokter, dll. Jimbei, anggota terakhir, telah diberi tugas sebagai juru mudi, orang yang mengarahkan kapal. Dengan pengetahuannya tentang pasang surut laut sebagai Manusia Ikan dan pengalaman bertahun-tahun sebagai bajak laut, tidak ada pekerjaaan yang lebih cocok untuknya. Jadi, peran apa di kru yang tidak terpenuhi dan siapa kandidat yang paling mungkin untuk memenuhi peran itu?

Melihat rincian peran kru Topi Jerami, peran kunci yang tampaknya hilang adalah Quartermaster dan Scout. Ada satu karakter favorit penggemar yang dapat memenuhi salah satu peran ini, dan itu adalah Mink kelinci, Carrot.


Carrot pertama kali muncul di Zou Arc, dan kemudian bersama-sama Luffy, Nami, Brook, dan Chopper berangkat ke pulau Whole Cake. Sejak itu, dia telah menjadi sekutu paling dekat dengan kapten dan beberapa anggota Topi Jerami dan saat ini menghadapi kru Kaido bersama di Onigashima di manga. Dia adalah petarung yang mahir, yang dilatih langsung di bawah Pedro, dan cukup terampil untuk dapat melepaskan bentuk Sulongnya melawan kru Big Mom. Mink juga memiliki indra penciuman dan pendengaran yang bagus. Dengan pemikiran tersebut, Carrot akan cocok dengan peran Scout, bertanggung jawab untuk memperingatkan awak kapal tentang bahaya bahkan sebelum itu terjadi.


Ada karakter yang sangat baru yang mungkin menjadi tambahan terakhir. Selama penyergapan Onigashima, Luffy diselamatkan oleh Yamato, anak dari Kaido. Prajurit terhomat ini sangat mengidolakan pahlawan Wano, Kozuki Oden, sehingga dia rela mengkhianati ayahnya dan membantu Luffy mengalahkannya. Hal ini membuat Kaido cukup marah untuk menghukum Yamato, bahkan memasang gelang dengan bom di dalamnya sehingga dia tidak akan pernah meninggalkan pandangannya. Yamato memiliki lebih dari cukup alasan untuk bergabung dengan Luffy.

Satu-satunya hal yang menghentikan ini saat ini adalah betapa sedikit yang kita ketahui tentang Yamato. Dia adalah pejuang yang terampil dan memiliki kekuatan luar biasa ayahnya, yang ditunjukkan oleh dia memegang senjata yang sama dengan Kaido. Dengan asumsi Yamato dibesarkan menjadi penerus Kaido, kemungkinan dia diajari untuk memimpin sebagai kapten. Ini hanya teori, tapi itu berpotensi membuatnya cocok dengan peran Quartermaster untuk Topi Jerami, bertanggung jawab untuk membagi harta karun dan melacak barang dan ransum.

Mengetahui bahwa hanya ada satu Nakama yang tersisa untuk bergabung dengan Topi Jerami hanya menggarisbawahi fakta bahwa, lebih dari 20 tahun setelah dimulai, akhir One Piece semakin dekat. Apakah anggota ke-10 adalah Carrot, Yamato, atau seseorang yang belum pernah kita temui atau bahkan seseorang teman lama muncul kembali sebagai anggota, misalnya Vivi, Marco, atau bahkan Caesar Clown, siapapun mereka, mereka harus memiliki kemauan yang kuat untuk bertarung, tetapi yang paling penting, mimpi yang akan mereka perjuangkan sampai saat yang paling tepat. Akhir untuk melihat menjadi kenyataan.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement