-->

10 Penjahat Terkuat dalam Anime yang Tak Terkalahkan

author photo Oktober 07, 2020

Mereum dari Hunter X Hunter, Uchiha Madara dari Naruto, Frieza dari Dragon Ball. Mereka adalah contoh karakter penjahat terkuat dalam anime yang memiliki kekuatan tak tertandingi.

Dalam dunia anime, pasti ada karakter yang berperan sebagai penjahat. Karakter ini menjadi musuh utama dari sang pahlawan, sehingga jalan cerita menjadi penuh tantangan dan semakin menarik. Sering kali penjahat yang dimunculkan memiliki kekuatan yang besar dan membahayakan manusia.

Meskipun memiliki kekuatan yang tak tertandingi, bukan berarti mereka tak terkalahkan. Namun, butuh usaha lebih keras untuk itu. Sehingga, selalu menarik untuk mencoba dan mencari tahu bagaimana penjahat anime yang tampaknya tak terkalahkan dapat dikalahkan.

Kami tahu ada banyak penjahat di dunia anime, tetapi kami telah meluangkan waktu untuk hanya menemukan yang terbaik! Berikut telah kami rangkum 10 penjahat terkuat yang tak terkalahkan dalam anime.

10.Gilgamesh (Fate/Series)



Terlahir dari seorang raja dan seorang dewi, Gilgamesh dinobatkan sebagai 'Raja para Pahlawan'. Namun, gelar pahlawan tak serta merta membuatnya menjadi pahlawan sungguhan. Villain anime Fate ini adalah pemilik dari semua harta dan benda-benda pusaka yang ada di dunia. Dia juga sangat angkuh dan menganggap semua orang adalah pelayan dan dirinya adalah satu-satunya raja yang harus disembah.

9.Acnologia (Fairy Tail)



Kekuatan yang dimiliki Acnologia luar biasa, ia dapat menghancurkan sebuah pulau hanya dengan sekali auman. Ia juga pernah menghadapi penyihir terkuat Fairy Tail, Gildarts, dalam pertempuran, dan dikatakan ia langsung mengalahkannya dengan mudah, dan memberikan cedera serius kepadanya.

Acnologia menjadi ancaman seluruh penghuni yang ada di dunia, di mana ia ingin menghancurkan segalanya hingga hanya dia yang tersisa sendirian. Kekuatan Acnologia sedemikian rupa sehingga semua orang bahkan penyihir yang paling jahat dan kuat, Zeref, takut padanya.

8.Father (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)



Father merupakan Homunculus yang sangat kuat serta menjadi makhluk yang berhasil membuat Hoffenheim tidak bisa mati. Bahkan setelah ia menyerap kekuatan dari Xerxes, karakter ini menjadi Homunculus yang tak terkalahkan oleh musuhnya.

Ketika Father menyerap jiwa orang Amestris, ia juga mampu menciptakan matahari dengan tangannya sendiri. Kemampuan Father tidak dimiliki karakter yang lain. Namun, akibat kekuatannya yang luar biasa, termasuk regenerasinya yang tak terkalahkan ini, membuat Ed dan teman-temannya kesulitan membunuh Father. Mereka bahkan harus membunuh hingga berkali-kali, untuk menghentikan perbuatan jahat karakter yang berbahaya ini.

7.Utsuro (Gintama)



Sulit untuk mengalahkan penjahat yang tidak bisa mati. Karena memiliki darah Altana, Utsuro adalah makhluk abadi dengan kemampuan regenerasi yang tinggi. Setiap kali dia 'dibunuh', dia dibangkitkan kembali. Dan terkadang, dia dibangkitkan dengan kepribadian yang sama sekali berbeda. Bahkan Umibozu, manusia terkuat di alam semesta, tidak mampu mengalahkannya.

6.All For One (Boku no Hero Academia)



All For One adalah saingan All Might, dan dia mungkin salah satu penjahat paling berbahaya di anime My Hero Academia. Mengapa? Tidak seperti karakter lain di MHA, All For One memiliki Quirk yang tak terbatas. Dia mampu mencuri Quirk orang lain dan menggabungkannya lalu menggunakannya dengan sangat baik.

Dia begitu sangat kuat sehingga mengalahkannya terasa seperti mimpi belaka, dan pada saat All Might mencoba, dia mendapatkan luka serius dan kehilangan kemampuan mempertahankan bentuk ototnya.

5.Kaido (One Piece)



Kaido dikenal sebagai "Makhluk Terkuat di Dunia" dan merupakan salah satu Empat Kaisar Lautan atau Yonko.

Karena dia sangat tangguh, sulit untuk melukainya. Hal ini membuatnya selalu ingin melawan sesama Yonko.

Kaido terbukti sudah beberapa kali ditangkap oleh Angkatan Laut, entah itu disengaja atau tidak. Masalahnya, ia tak bisa dieksekusi dan tak bisa dikurung.

Dirinya bahkan beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya, tetapi tak ada satupun yang berhasil mematikannya bahkan melukai dirinya saja tidak.

4.Aizen Sousuke (Bleach)



Aizen Sousuke awalnya adalah kapten divisi kelima dari pasukan Gotei 13. Dia adalah orang bermuka dua. Aizen memiliki kharisma yang memukau sehingga banyak yang mengikuti dia di Soul Society. Di sisi lain, dia berambisi untuk mempelajari ilmu terlarang yang pada akhirnya berhasil dia dapatkan. Menjadikan dia seorang monster dengan kekuatan tak terbatas.

3.Frieza (Dragon Ball)



Karakter satu ini memang memiliki kekuatan yang luar biasa. Ia juga tampak lebih unik karena tubuhnya yang berbeda menyerupai alien. Bahkan setelah ia bertransformasi, kekuatannya semakin bertambah, sehingga bisa menghancurkan sebuah planet.

2.Uchiha Madara (Naruto)



Madara adalah salah satu anggota yang paling kuat dari klan Uchiha. Dia adalah satu-satunya anggota klan Uchiha yang mampu membangkitkan original mata Rinnegan-nya.

Pada saat perang dunia shinobi keempat, Madara diperlihatkan mampu memporak-porandakan pasukan aliansi yang dipimpin langsung oleh Gaara dan Tsucikage Ketiga, Oonoki.

Tidak sampai disitu, ia bahkan dapat mengalahkan kelima kage dengan sangat mudah.

Madara juga pernah diperlihatkan mampu melawan 9 Bijuu sekaligus hanya sendirian setelah ia sepunuhnya bangkit ketika perang dunia shinobi keempat.

Dia menjadi lebih kuat setelah dia dihidupkan kembali sebagai Edo Tensei dan akhirnya setara dengan kekuatan Dewa setelah menjadi Jhincuuriki Ekor-Sepuluh.

1.Meruem (Hunter X Hunter 2011)



Sebagai karakter yang menjadi Raja Semut Chimera, tidak perlu dikatakan bahwa Mereum akan sangat kuat. Dihadapannya, manusia hanyalah sumber makanan untuknya.

Untuk mengatasinya saja, Ketua Asosiasi Hunter, Netero, sampai turun tangan melawannya. Tak hanya itu, sebagai pengguna Nen terkuat, Netero masih membutuhkan bantuan orang lain untuk memisahkan Mereum dari pengawalnya. Bahkan, setelah semua usaha dan tenaga yang digunakan Netero tidak dapat mengalahkannya.

Itulah daftar villain overpower di anime. Siapa sajakah yang paling berkesan menurutmu?

Akankah ada bagian kedua? Kita lihat saja nanti

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement