-->

10 Karakter Hewan Paling Menggemaskan dalam Anime

author photo Oktober 04, 2020

Karakter hewan dalam anime bukanlah hal yang baru. Hewan-hewan ini kebanyakan bentuknya aneh, tapi tetap terlihat menggemaskan. Selain itu, beberapa di antara mereka juga bisa berbicara, lho. Mereka selalu ada sebagai hewan peliharaan atau partner untuk membantu menyelesaikan masalah. Walaupun terkadang para hewan itu juga sering membuat ulah yang membuat tuannya kerepotan.

Yuk dilihat 10 daftar karakter hewan menggemaskan. Pasti salah satunya ada yang kamu suka juga.

10.Pikachu (Pokemon)



Karakter hewan satu ini memiliki bentuk tubuh seperti kelinci. Warna kulitnya kuning cerah. Ia selalu menemani Ash ke manapun tuannya itu pergi. Meski tubuhnya kecil, namun ia Pikachu selalu bisa diandalkan saat sedang menghadapi musuh.

9.Happy (Fairy Tail)



Happy bukan kucing biasa melainkan Exceed yang dapat berbicara. Dia sudah bersama Natsu sejak kelahirannya, Happy sering meniru Natsu dalam tindakan dan tanggapannya. Dia cerdas dan kurang ajar, terutama bagi Lucy, dan terkadang menunjukkan sedikit sisi gelapnya sendiri. Dia mencintai ikan lebih dari apapun, dan tidak menyukai anjing.

8.Tony Tony Chopper (One Piece)



Dia adalah hewan rusa sekaligus dokter di kapal bajak laut topi jerami. Chopper dikenal dengan sifatnya yang lugu dan naif, sehingga ia sering mudah tertipu dengan hal-hal baru.

7.Taromaru (Gakkou Gurashi!)



Toramaru adalah anak anjing kecil. Dia memiliki bulu berwarna coklat muda dan mata coklat. Dia kemudian diambil oleh anggota klub Kehidupan Sekolah sebagai "maskot" mereka. Bagaimanapun, Toramaru adalah anjing yang cerdas dan peduli kepada anggota klub yang merawatnya. Dia hampir selalu terlihat riang, senang berlarian, dan biasanya terlihat dalam suasana hati yang gembiri.

6.Kirara (InuYasha)



Karena Kirara adalah siluman kucing, dia bertindak mirip dengan kucing biasa, makan makanan kucing, bermain dengan mainan kucing, serta memiliki kelemahan seperti kucing. Kirara terbukti sangat cerdas dan juga hidup. Dia sangat setia kepada Sango, tetapi seiring berjalannya waktu, dia menunjukkan kesetiaan kepada semua anggota grup.

5.Tetsuya Nigou (Kuroko no Basket)



Nigou awalnya dipungut oleh Kuroko yang menemukannya di jalan. Bentuk matanya mirip dengan Kuroko sehingga dinamakan Tetsuya Nigou. Ia menjadi maskot tim basket SMA Seirin. Selalu menggonggong ceria untuk menyemangati para anggota tim basket Seirin saat mereka sedang latihan.

4.Botan (Clannad)



Botan adalah babi peliharaan Kyou. Meskipun mencintai pemiliknya, Botan membenci dan takut pada saudara kembarnya Ryou, karena dia pernah mencoba membawanya ke kamar mandi bersamanya, yang dia salah mengira sebagai upaya memasaknya hidup. Botan sering membuat suara "Puhi-Puhi", yang membuatnya semakin menggemaskan.

3.Ao (Akatsuki no Yona)



Ao adalah nama tupai yang selama ini menemani Shin-Ah. Ao adalah tupai yang konyol dan nakal namun menggemaskan, sering bermain-main dan membuat pose yang sesuai dengan orang yang dia tunggangi. Dia suka makan banyak yang membuat dia mengigit benda apa saja, seperti anting Yona atau jari Shin-Ah. Dia mencoba membuat orang-orang ceria jika mereka merasa sedih dengan mengusap wajah mereka atau bertingkah lucu.

2.Frosch (Fairy Tail)



Keseluruhan tubuh Frosch, selain wajahnya, ditutupi oleh pakaian mirip katak berwarna merah muda, yang di mana ia menganggap dirinya sebagai katak. Frosch memiliki kebiasaan berbicara sebagai orang ketiga, dan setuju dengan pendapat orang lain, apa pun pendapat mereka. Selain itu, Frosch memiliki kebiasaan mengajukan pertanyaan yang mungkin dianggap berlebihan oleh orang lain.

1.Sakamoto (Nichijou)



Sakamoto adalah kucing hitam yang ditemukan oleh Nano Shinonome dan Hakase. Sakamoto mampu berbicara sambil mengenakan syal merah buatan Hakase, dan lebih suka dipanggil "Sakamoto-san". Sakamoto bertindak seperti orang dewasa dan biasanya berbicara dengan nada merendahkan terhadap Nano dan Hakase. Namun, Sakamoto cenderung bertingkah tidak berdaya seperti kucing pada umumnya ketika situasi membutuhkannya. Sakamoto menikmati apa yang disukai kucing lain, seperti bermain dengan mainan atau benda kecil. Namun, dia menyembunyikannya dari Hakase dan Nano untuk menghindari dianggap tidak dewasa, meski terkadang dia tidak bisa menahannya.

Itulah 10 daftar hewan yang paling menggemaskan dalam anime. Apakah ada yang kalian sukai?

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement