-->

10 Karakter Anime yang Dapat Mencuri Kekuatan Lawannya

author photo Oktober 22, 2020

Di antara jenis kekuatan yang ada di dunia anime, karakter dengan kemampuan yang dapat mencuri kekuatan orang lain adalah salah satu kemampuan yang sangat berbahaya dan diperhitungkan. Bahkan tidak sedikit karakter yang memiliki kekuatan dahsyat takut dengan kehadiran mereka.

Ini adalah salah satu kemampuan paling serbaguna di semua anime, tetapi karena ia membuat korbannya kehilangan kekuatan mereka atau bahkan membunuh mereka, itu juga salah satu yang paling kejam.

Kira-kira siapa saja karakter anime yang memiliki kemampuan untuk mencuri kekuatan orang lain? Berikut 10 daftarnya!

10.Fiamma of the Right (Toaru Majutsu no Index)



Fiamma of the Right adalah pemimpin dari faksi yang berpengaruh dan korup di dalam gereja Katolik di dunia Toaru Majutsu no Index. Dia memotong tangan kanan Kamijou Touma, yang mampu meniadakan kekuatan yang mungkin digunakan orang lain, dan menyerapnya ke dalam tubuhnya sendiri dengan tujuan untuk memurnikan tangannya, Holy Right, dan membuka kekuatan sebenarnya. Touma berhasil menghentikannya dan mendapatkan tangan kanannya kembali, tetapi jika dia tidak digagalkan, dia akan dapat mengambil kemampuan Touma sebagai miliknya.

9.Haizaki Shougo (Kuroko no Basket)



Haizaki Shougo adalah satu-satunya karakter anime yang menggunakan kemampuan mencuri dalam konteks atletik, yang membuatnya menjadi karakter yang unik. Dia mencocokkan gerakan lawannya dengan tepat, yang membingungkan mereka dan menghentikan mereka untuk melakukan gerakan apa pun yang mereka rencanakan.

8.Itsuka Shido (Date A Live)



Itsuka Shido mampu menyegel kekuatan roh dan menyerapnya ke dalam tubuhnya sendiri melalui ciuman. Tetapi, itu hanya berhasil jika target telah jatuh cinta padanya. Dia jarang menggunakan kemampuan ini untuk tujuan pertempuran. Sebaliknya, dia menemukan orang-orang yang kekuatannya di luar kendali mereka, dan mencoba membantu mereka untuk itu. Kemampuan roh yang telah disegel tidak sepenuhnya hilang, hanya saja berkurang.

7.Kudou Mirei (Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de)



Dalam dunia Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de, sebagian besar karakter memiliki semacam kemampuan khusus. Kudou Mirei memungkinkan dia untuk mencuri kemampuan orang lain, yang mencegah mereka menggunakan kekuatan itu kecuali Mirei memilih untuk mengembalikannya. Dia hanya bisa mencuri kemampuan orang lain jika mereka mengaktifkan kekuatannya, dia akan mengalami masalah jika musuh mengetahui cara kerja kemampuannya.

6.Yhwach (Bleach)



Yhwach memiliki apa yang mungkin merupakan salah satu kemampuan mencuri kekuatan yang paling mengerikan di dunia anime dan manga. Dia tidak hanya mencuri kekuatan targetnya tetapi juga membunuhnya.

5.Ban (Nanatsu no Taizai)



Sebagai dosa Keserakahan, Ban memiliki kemampuan luar biasa yang disebut Snatch. Snatch memungkinkan dia untuk mencuri apa saja dari orang lain, dari uang dan senjata hingga kemampuan magis dan bahkan organ. Kemampuan tersebut memang memiliki beberapa kekurangan misalnya, jika dia menggunakan kemampuan untuk menyerap kekuatan orang lain, dia tidak bisa mencuri lebih banyak kekuatan daripada yang mampu ditahan tubuhnya. Mencoba akan mengakibatkan cedera serius.

4.Otosaka Yuu (Charlotte)



Meskipun awalnya dia tidak menyadari kemampuan sebenarnya dari kekuatannya, Otosaka Yuu dapat menggunakan teknik yang disebut Plunder, yang memungkinkan dia untuk mengekstrak kekuatan super orang lain dari tubuh mereka dan menjadikan miliknya sendiri.

3.All For One (Boku no Hero Academia)



All For One adalah salah satu penjahat paling menakutkan di dunia My Hero Academia. Salah satu alasannya adalah karena dia mampu mengambil Quirk orang lain dan menjadikannya miliknya. Dia juga bisa menggabungkan Quirk yang dia curi menjadi kemampuan baru, serta dipaksakan ke orang lain.

2.Marshall D. Teach (One Piece)



Marshall D. Teach, juga dikenal sebagai Kurohige, adalah salah satu bajak laut paling mengerikan dan berbahaya di dunia One Piece. Buah Iblisnya, Yami Yami no Mi, mampu mencuri kemampuan buah iblis dari tubuh orang lain. Ini adalah kejadian yang sangat langka, dia adalah satu-satunya orang dalam sejarah One Piece yang memiliki kemampuan lebih dari satu Buah Iblis.

1.Chrollo Lucifer (Hunter X Hunter)



Kemampuan Nen Chrollo, Skill Hunter, adalah salah satu yang lebih kompleks di daftar ini. Dia bisa mencuri kemampuan Nen orang lain, tapi hanya jika dia memenuhi beberapa persyaratan yang rumit. Selain itu, dia tidak boleh membunuh pengguna kekuatan yang ingin ia curi, atau jika pengguna kekuatan yang ia curi mati, maka kekuatan yang telah ia curi akan menghilang.

Itulah 10 daftar karakter anime yang dapat mencuri kekuatan lawannya. Siapa yang paling menarik buatmu?

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement