-->

10 Karakter Anime Pemain Biola Terbaik

author photo Oktober 01, 2020

10 Karater Anime Pemain Biola Terbaik - Dibeberapa anime terutama yang mengangkat genre Music, ada yang namanya pemain biola. Pemain biola adalah Musisi yang memainkan biola. Salah satu pemain biola yang paling terkenal di anime adalah Kaori dari Shigatsu wa Kimi no Uso. Tapi tidak hanya dia saja, ada juga beberapa karakter anime yang bisa memainkan biola yang tidak kalah menarik dengannya. Mereka tidak sepenuhnya bermain biola, tapi mereka menyukai biola dan bisa memainkannya. Mungkin kamu akan sedikit menemukan mereka yang berasal dari anime genre Music, karena saya sendiri tidak begitu tertarik dengan genre tersebut.

Lalu siapa saja pemain biola terbaik? Berikut 10 karakter anime yang bisa memainkan biola terbaik!

10.Michael Sebastian (Korushitsuji)



Ini bukan sesuatu yang sering kamu lihat di anime Korushitsuji, tapi Sebastian tahu cara bermain biola. Dan dia terlihat bagus melakukannya. Tidak terlalu mengherankan bila mempertimbangkan gaya hidup yang dia jalani, rumah tempat dia tinggal, dan komitmennya untuk menjadi salah satu kepala pelayan yang hebat.

9.Link Aria (Tegami Bachi Gakuen)



Aria memiliki kemampuan yang bisa dia gunakan dengan memainkan musik di biolanya. Kemampuan memainkan biolanya sangat baik dan dapat menyembuhkan setiap orang yang mendengarnya.

8.Usui Takumi (Kaichou wa Maid-sama!)



Salah satu anak laki-laki paling populer dan serba bisa di SMA Seika, Usui tampaknya kurang tertarik pada apa pun, meskipun sebenarnya dia sangat berbakat di bidang apa pun, salah satunya bermain biola.

7.Seraphim (Kore wa Zombie desu ka?)



Sera terbukti dapat memainkan biola ketika dia harus menenangkan roh-roh jahat. Permainan biolanya sunggguh damai dan menenangkan.

6.Kurata Yui (Trinity Seven)




Dengan kemampuannya, Yui sesekali memainkan biolanya untuk bersenang-senang dan untuk kepentingan dirinya sendiri.

5.Misaka Mikoto (Toaru Kagaku no Railgun)



Misaka Mikoto sesekali memainkan biola di serial animenya. Seperti saat perayaan di sekolahnya. Tidak pasti sudah berapa lama dia bermain biola, tapi sepertinya dia sudah bermain sejak masa kanak-kanak. Permainan biolanya pun sangat indah.

4.Shaiapouf (Hunter X Hunter 2011)




Pouf adalah salah satu pengawal Raja Semut Chimera. Dia sering terlihat membaca buku dan memainkan biolanya. Dia biasa memainkannya sambil berbicara atau setiap kali dia gelisah.

3.Brook (One Piece)



Salah satu anggota kru bajak laut topi jerami. Dia adalah musisi yang terampil yang dapat memainkan jenis alat musik apapun. Tetapi yang paling menonjol adalah biola, dan lagu terkenal yang paling sering ia mainkan adalan "Binks Sake".

2.Miyazono Kaori (Shigatsu wa Kimi no Uso)



Pemain biola kesayangan sejuta wibu. Kaori adalah pemain biola berjiwa bebas yang gaya permainannya mencerminkan kepribadiannya. Meskipun dianggap sebagai pemain biola yang sangat ceroboh dari sudut pandang teknis, Kaori adalah pemain biola yang luar biasa.

1.Ichinose Kotomi (Clannad)



Pokoknya dia yang paling jago. Gak ada lawan.

Itulah 10 karakter anime pemain biola terbaik. Adakah karakter favoritmu?

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement