-->

10 Karakter Anime Cewek Tomboy Terbaik Sepanjang Masa

author photo Oktober 31, 2020

Tomboy adalah sebutan bagi cewek yang mempunyai penampilan atau sikap layaknya seperti cowok. Kebanyakan dari mereka memang bisa mengerjakan hal-hal umumnya yang dilakukan oleh cowok. Meskipun begitu, mereka punya daya tarik yang akan membuat kamu menyukainya.

Tomboy di anime selalu menyenangkan untuk melihat mereka, dan dengan itu mari kita langsung masuk ke sepuluh anime tomboy teratas kami untuk kamu semua nikmati!

10.Matoi Ryuuko (Kill La Kill)



Dimulai dari anime Kill La Kill, Matoi Ryuuko dipindahkan sebagai siswa tahun kedua ke Akademi Honnouji. Alasan ia pindah ke Akademi Honnouji adalah untuk mencari petunjuk tentang orang yang membunuh ayahnya. Ryuuko sangat pemberani dan menjadi sangat keras kepala jika sudah berurusan dengan tujuannya itu. Ia akan melakukan apa pun jika itu demi tujuannya.

9.Tsugumi Seishirou (Nisekoi)



Bagi kalian yang pernah nonton animenya, pasti pernah mengira awalnya Seishirou adalah seorang anak laki-laki. Mengingat dia adalah anggota Bee Hive Gang.

Tidak hanya penampilannya, ia bahkan memperkenalkan dirinya sebagai laki-laki.

8.Kagura Mikazuchi (Fairy Tail)



Kagura Mikazuchi adalah penyihir terkuat dari Guild Mermaid Heel. Ia memiliki sikap yang dingin dan enggan berpakaian layaknya wanita yang feminis karena ia merasa tidak cocok dengannya.

7.Yagyuu Kyuubei (Gintama)



Meskipun kebanyakan cewek di anime Gintama bar-bar, tapi yang paling tomboy adalah Kyubei. Kyubei berpakaian dan berprilaku layaknya seorang pria, bahkan ingin menjadi seorang pria agar bisa menjadi kekasih Otae.

6.Kirishima Touka (Tokyo Ghoul)



Touka adalah seorang ghoul yang bisa hidup bersama dengan manusia. Karena kehidupan ghoul yang keras, ia memiliki sikap yang agak kasar dan cenderung tomboy.

5.Higurashi Towa (Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi)



Towa Higurashi adalah protagonis utama di Yashahime: Princess Half-Demon. Dia adalah putri Sesshoumaru dan kakak kembar Setsuna. Dia entah bagaimana dipindahkan ke era modern melalui kekuatan Pohon Waktu dan Sumur Pemakan Tulang ketika dia berusia empat tahun.

Selama di era modern, ia sering terlibat dalam perkelahian dengan anak laki-laki dari berbagai sekolahan bahkan preman.

4.Winry Rockbell (Fullmetal Alchemist)



Teman masa kecil Edward dan Al, Winry dan neneknya Pinako adalah seorang mekanik automail. Jika kamu pernah menonton Fullmetal Alchemist kamu pasti tahu tangan mekanik Edward dibuat sendiri oleh Winry.

Ia sangat sering memukul Edward karena selalu merusak automailnya, tapi dibetulkan lagi setelahnya.

3.Mikasa Ackerman (Shingeki no Kyojin)



Sebagai prajurit pemberani yang termasuk salah satu wanita terkuat di seri Attack on Titan, Mikasa justru merupakan sosok maskulin yang gigih dalam memperjuangkan kebebasannya dan salah satu tokoh paling militan di anime tersebut.

2.Sakagami Tomoyo (Clannad)



Tomoyo adalah murid pindahan di sekolah yang sama dengan Tomoya. Dulu ia dikenal sebagai cewek yang suka berkelahi. Ia dengan mudahnya mengalahkan siapa pun yang menantangnya dan mengukir namanya ke dalam sebuah legenda kota.

1.Misaka Mikoto (Toaru Series)



Misaka Mikoto adalah salah satu pemeran pembantu dalam serial Toaru Majutsu no Index dan protagonis dari cerita sampingannya, Toaru Kagaku no Railgun.

Misaka adalah karakter tomboy yang paling menarik perhatian saya, entah mengapa dia memiliki daya tarik yang sangat besar. Selain sisi tomboynya, Mikasa memiliki sifat yang membuat siapa pun senang dengan kehadirannya.

Bahkan alasan saya menonton seri utamanya sampai hambis adalah karena adanya karakter Misaka ini.

Itulah 10 anime tomboy terbaik dan tercantik. Adakah karakter favorit kalian?

Berlanjut dibagian kedua...

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement