-->

10 Karakter Anime Berkekuatan Petir Paling Mematikan

author photo Oktober 23, 2020

Karakter anime yang diangkat dari anime bertema kolaborasi Action, Fantasy atau Supernatural, pasti memperlihatkan sosok hebat yang mempunyai kemampuan khusus.

Ada banyak kekuatan yang berbeda di anime, terutama di genre Shonen. Sihir, Ki, Psikis, Buah Iblis, Ninjutsu, Nen dan bahkan Quirk semuanya dihitung.

Misalnya karakter-karakter di anime yang hebat sebagai pengguna elemen api dan es. Selain kedua contoh elemen itu, elemen mengerikan lainnya yang banyak menjadi kekuatan karakter-karakter di anime adalah petir.

Ditambah lagi, orang yang mengontrol listrik atau petir cenderung terlihat sangat keren. Berikut adalah 10 daftar pengguna petir atau listrik paling terbaik yang paling mematikan di anime.

10.Enel (One Piece)



Dimulai dari anime shonen paling populer di dunia ini, One Piece memiliki berbagai kemampuan dan kekuatan berbeda yang diberikan kepada orang melalui Buah Iblis.

Enel adalah salah satu orang yang memakan Buah Iblis tersebut, Goro Goro no Mi, Buah Iblis tipe logia yang menjadikannya manusia petir. Orang ini bisa saja dengan mudah mengambil alih setidaknya sebagian dari Grand Line dengan kemampuannya yang luar biasa.

9.Gilthunder (Nanatsu no Taizai)



Gilthunder adalah salah satu Ksatria Suci yang lebih berkesan, karena kebanyakan dari mereka dapat dengan mudah dikalahkan jika dibandingkan dengan Tujuh Dosa Mematikan. Dan, tidak seperti anggota Ksatria Suci lainnya, Gilthunder menggunakan kekuatannya dengan sangat baik dan namanya terkenal sebagai Ksatria Britannia.

8.Himejima Akeno (High School DxD)



Karakter yang terkenal dengan kalimat "Ara-Ara"-nya ini mungkin sudah tidak asing lagi. Dia adalah Himejima Akeno seorang iblis terkuat setelah Rias Gremony. Akeno juga dikenal sebagai Pendeta Petir di dunia Bawah Tanah. Jurus andalan Akeno adalah Holy Lightning. Jurus ini diciptakan oleh Akeno dengan cara menggabungkan kekuatan cahaya dan petir.

7.Kaminari Denki (Boku no Hero Academia)



Sekarang dibandingkan dengan semua yang ada di daftar, Kaminari Denki dari My Hero Academia adalah pengguna petir yang paling kasar. Kaminari bisa mengeluarkan jutaan volt sekaligus, tapi itu sebenarnya hanya serangan area yang tidak bisa ia kontrol dan tidak bisa membedakan antara kawan atau lawan. Dan, jika dia bisa mendapat kendali atas kekuatannya, Kaminari mungkin menjadi salah satu Hero Pro yang fantastis.

6.Sinbad (Magi: The Labyrinth of Magic)



Di Magi, orang dengan ambisi besar selalu berusaha menaklukkan ruang bawah tanah misterius demi mendapatkan ketenaran, kekayaan, dan yang melebihi itu semua, yakni kekuatan Jin. Sinbad adalah salah satu yang paling legendaris, ia berhasil menaklukkan tujuh ruang bawah tanah yang berbeda dan mendapatkan kekuatan Jin mereka.

5.Agatsuma Zenitsu (Kimetsu no Yaiba)



Di Kimetsu no Yaiba, pemburu iblis terkenal memakai teknik pernapasan untuk mengalahkan iblis yang kuat. Meskipun penakut, Zenitsu adalah seorang pemburu iblis dengan teknik pernapasan petir, yang membuatnya dapat bergerak secepat kilat dan melakukan serangan mematikan terhadap lawan-lawannya.

4.Killua Zoldyk (Hunter X Hunter)



Killua Zoldyk kemungkinan adalah salah satu karakter pendukung paling keren di seri shonen mana pun. Terus terang, dia lebih seperti tokoh utama sekunder daripada sebagai karakter sampingan terutama di seri selanjutnya. Di dunia Hunter X Hunter, setiap orang memiliki kekuatan yang beragam berdasarkan Nen mereka. Ketika Killua pertama kali menggunakan Nen-nya untuk mengubah Nen-nya menjadi petir menggunakan stun gun, itu cukup keren. Tapi, seiring berjalannya cerita, Killua semakin benar-benar menguasai kemampuan petirnya yang mana cukup mengerikan.

3.Uchiha Sasuke (Naruto)



Uchiha Sasuke tidak terlalu dikenal sebagai "ahli petir". Jutsu terbaik pertama yang diperlihatkannya adalah bola api, dan Uchiha dikenal dengan kemampuan Genjutsu dan Sharingan mereka. Namun, diperkenalkan jauh kemudian di seri Naruto bahwa setiap ninja memiliki kecenderungan terhadap elemen tertentu, dan Sasuke adalah pengguna petir yang kuat seperti Kakashi.

2.Laxus Dreyar (Fairy Tail)



Cucu dari Guild Master Fairy Tail, Makarov Dreyar, Laxus adalah salah satu penyihir kelas S terkuat di serial ini. Dia menggunakan sihir Pembunuh Naga legendaris seperti yang dilakukan Natsu. Sihirnya adalah Pembunuh Naga Petir, yang membuatnya dapat melakukan berbagai macam hal dengan petir.

1.Misaka Mikoto (Toaru Series)



Terakhir, ada Railgun sendiri, Misaka Mikoto. Dia mulai sebagai karakter sampingan dalam Toaru Majutsu no Index, tetapi telah bekerja dengan "adik perempuannya" hingga mendapat seri sampingannya sendiri berjudul Toaru no Railgun. Misaka adalah seorang Esper level 5 sebagai Electromaster, peringkat ketiga dari tujuh esper terkuat di Academy City. Dalam daftar ini, kemampuan Misaka Mikoto yang paling bervariasi dan yang paling banyak berguna untuk berbagai macam hal selain bertarung.

Itulah 10 daftar karakter anime pengguna elemen listrik atau petir terbaik yang paling mematikan. Siapa yang kamu jagokan?

Akan ada bagian kedua...

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement