-->

10 Rekomendasi Anime Magic Terbaik

author photo Oktober 17, 2020

10 Rekomendasi Anime Magic Terbaik - Lagi cari rekomendasi buat nonton Anime Magic Sihir Terbaik, anime yang biasa disandingkan dengan genre Action, Fantasy, Super Power, dan Supernatural.

Dari mulai jalan cerita sekolah sihir hingga guild serikat penyihir dari sihir yang baik dan sihir yang menyakiti orang lain, semua itu bisa kalian temukan di sini. Anime sihir terkadang di gabung dalam genre seperti Action, Isekai, bahkan Slice of Life.

Anime Magic adalah anime yang menampilkan kekuatan sihir baik melalui pergerakan tubuh, mantra, atau ritual dalam bercerita.

Anime Magic juga menampilkan sosok penyihir hebat, tapi tidak seperti penyihir umumnya yang mungkin sering kamu lihat di acara TV seperti Harry Potter.

Penyihir di anime tidak semuanya berpenampilan seperti penyihir yang kita bayangkan sebelumnya, berpakaian dengan jubah panjang menjuntai dan mantel dan juga tudung atau topi penyihir, dan membawa tongkat sihir dan buku mantra.

Anime genre sihir kerap kali menampilkan atmosfir fantasi dan imajinatif.

Terhitung ada banyak sekali anime sihir di luar sana yang memvisualisasikan tokoh seperti itu.

Nah, maka dari itu kami akan beri tahu anime magic sihir terbaik apa saja yang layak untuk di tonton. Berikut 10 daftarnya!

10.Zero no Tsukaima



Louise adalah seorang gadis yang buruk dalam menggunakan sihir. Karena hal itu teman-teman kelasnya menjulukinya "Louise Si Zero". Pada awal tahun ajaran baru di Akademi Sihir Tristain, murid-murid kelas dua melakukan ritual khusus untuk memanggil familiar yang akan menjadi pelindung dan partner mereka. Biasanya familiar yang dipanggil adalah makhluk magis. Namun, Louise justru memanggil Hiraga Sato, pemuda biasa dari Jepang modern. Kisah keduanya pun dimulai.

9.Trinity Seven




Kehidupan Kasuga Arata yang damai bersama sepupunya, Kasuga Hijiri, secara tiba-tiba berubah setelah dia menyadari bahwa hanya dirinya saja yang dapat melihat matahari berwarna hitam.

Ternyata matahari yang berwarna hitam dan kota tempat tinggal Arata itu merupakan ilusi buatan Grimoire peninggalan sepupunya tersebut.

Kehadiran penyihir bernama Lilith Asami juga menyadarkan Arata bahwa dirinya merupakan penyihir dan bahkan dia sudah dinobatkan sebagai calon raja penyihir.

Pada akhirnya, Arata pun memulai kehidupannya sebagai calon raja penyihir di sebuah akademi bernama Royal Bibliya yang berisikan para penyihir wanita cantik.

Dan tugas Arata di akademi tersebut adalah untuk menemui ketujuh penyihir yang disebut Trinity Seven agar kekuatan raja penyihirnya bangkit.

8.Radiant



Seth adalah penyihir yang berasal dari Bukit Pompo. Seperti semua penyihir lainnya, dirinya terinfeksi salah satu makhluk hidup yang selamat setelah kontak dengan Nemesis, makhluk yang jatuh dari langit yang mencemari dan menghancurkan semua yang disentuhnya. Seth yang telah kebal dengan mereka ingin menjadi Hunter dan melawan Nemesis.

7.Mahouka Koukou no Rettousei



Mengambil cerita dimana sihir bukanlah cerita dongeng semata dan telah ada selama ratusan tahun. Dua bersaudara, Tatsuya dan Miyuki mempersiapkan diri untuk memulai studi mereka di sebuah SMA yang berafiliasi dengan Universitas Sihir. Masuk pada tingkatan akademik yang berbeda membuat kehidupan sekolah yang damai menjadi kacau balau.

6.Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records



Glenn adalah seorang yang bekerja sebagai guru paruh waktu di sebuah sekolah sihir. Meskipun begitu, dia lebih sering terlihat hanya tidur-tiduran di kelas dan menyuruh muridnya untuk belajar sendiri. Marah akan hal itu, salah satu muridnya bernama Sistine menantangnya berduel dan Glenn pun dikalahkan dengan mudah. Namun, suatu hari ketika kejadian mengerikan mengancam sekolah, dia menunjukkan dedikasinya yang kuat untuk melindungi murid-muridnya.

5.Mahou Shoujo Madoka★Magica



Kaname Madako dan Miki Sayaka adalah gadis SMP seperti pada umumnya. Kehidupannya mulai berubah ketika bertemu dengan murid baru, Akemi Homura dan makhluk magis bernama Kyuubey. Kyuubey mengatakan pada mereka akan mengabulkan satu permohonan dengan syarat mereka harus menyetujui kontrak untuk menjadi gadis magis. Mahou Shoujo Madoka Magica bercerita tentang harapan, keputusasaan, dan persahabatan. Seorang gadis magis harus mengorbankan banyak hal dan menghadapi berbagai kesulitan untuk membuat harapan menjadi kenyataan.

4.Magi: The Labyrinth of Magic



Menceritakan kisah seorang anak kecil bernama Aladdin bersama seruling ajaib yang di dalamnya terdapat makhluk Jin bernama Ugo.

Dalam perjalanannya, Aladdin bertemu dengan banyak teman berharga dan belajar berbagai macam ilmu sihir.

Seiring dengan banyaknya orang yang ia jumpai dan banyak tempat yang telah dikunjungi, ia mulai memahami takdirnya sebagai seorang Magi.

3.Fate/Series



Dibesarkan oleh seorang penyihir setelah kematian orang tuanya, Emiya Shirou menggunakan kemampuan sihir yang dipelajarinya untuk membantu orang lain. Namun, ketika dia tiba-tiba terjebak dalam pertempuran antara dua penyihir hebat, Emiya tak sengaja mengaktifkan mantra pemanggilan servant. Munculah seorang servant cantik kelas prajurit bernama Saber yang datang untuk melindungi dan mematuhi perintahnya. Sebagai Master yang telah memanggil servant, Emiya harus ikut serta dalam Perang Cawan Suci untuk memperebutkan Cawan yang dapat mengabulkan semua permintaan.

2.Fairy Tail



Cerita berseting pada dunia fantasy, di sebuah tempat di mana terdapat sebuah Guild Penyihir disebut "Fairy Tail". Fairy Tail berada di kota Magnolia, yang merupakan bagian dari Kerajaan Fiore, Fairy Tail saat ini dipimpin oleh Makarov, Master Guild itu sendiri. Lucy Heartfilia, seorang gadis 17 tahun, ingin menjadi penyihir sepenuhnya dan bergabung dengan salah satu Guild Penyihir elit di dunia yaitu Fairy Tail. Suatu hari, benar-benar sebuah kebetulan, dia bertemu Natsu Dragneel, seorang anak laki-laki yang menderita penyakit mabuk kendaraan. Namun, dia tidak tahu kalau Natsu adalah seorang yang memiliki hubungan paling dekat dengan Fairy Tail, karena ia adalah penyihir Fairy Tail.

1.Black Clover



Asta adalah seorang anak muda yang bermimpi menjadi penyihir terhebat di kerajaan. Tapi dia punya satu masalah, dia tidak bisa menggunakan sihir. Nasib baik menghampirinya karena mendapatkan Grimoire lima daun yang sangat langka "Black Clover" yang memberinya kekuatan anti-sihir. Meskipun dia tidak bisa menggunakan sihir, tapi dia tetap bertekad untuk menjadi Raja Penyihir.

Itulah 10 daftar rekomendasi nonton anime magic sihir terbaik. Semoga kalian suka.

Berlanjut dibagian kedua...

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement