-->

Anime Baru Natsume Yuujinchou Tetapkan Tanggal Tayang

author photo Oktober 03, 2020
Bersamaan dengan visual utama, Aniplex hari ini (3/10) mengumumkan bahwa film anime baru berdasarkan manga shoujo misteri supernatural Yuki Midorikawa, Natsume Yuujinchou: Ishi Okoshi to Ayashiki Raihousha, akan dirilis di Jepang mulai 16 Januari 2021.

Seperti diberitakan, film Natsume Yuujinchou: Ishi Okoshi to Ayashiki Raihousha (Natsume Yujin-cho: The Waking Rock and the Strange Visitor) didasarkan pada dua episode populer "Ishiki Okoshi" dan "Ayashiki Raihousha".

Key visual:

Juga diumumkan bahwa Hisako Kanemoto (Ami Mizuno/Sailor Mercury in Sailor Moon Crystal) akan mengisi suara karakter siluman baru bernama Mitsumi dalam episode "Ishi Okoshi". Dia berkata, "Suasana hangat dari serial ini benar-benar luar biasa, dan saya sangat senang bisa memainkan peran Mitsumi kali ini! Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan pikiran dan perasaan Mitsumi. Saya akan menghargai dukungan Anda!"

"Ishi Okoshi" story:

Di hutan, Natsume bertemu dengan siluman kecil, Mitsumi, yang bertanggung jawab atas "Ishi Okoshi" untuk membangunkan siluman dewa bernama Iwatetsu dari tidur nyenyaknya. Namun, Nyanko-sensei dan siluman lainnya mulai merencanakan untuk mengambil alih peran "Ishi Okoshi" untuk mendapatkan hadiah itu. Natsume, yang prihatin dengan Mitsumi, memutuskan untuk membantu.

"Ayashiki Raihousha" story:

Seorang pengunjung misterius yang muncul di hadapan Tanuma. Dia datang mengunjungi Tanuma hampir setiap hari untuk berbicara sebentar dan kemudian pergi. Natsume mengkhawatirkan Tanuma ketika dia mengetahui bahwa pengunjung itu adalah siluman, tetapi Tanuma telah menimati interaksi dengannya. Ternyata para siluman tidak berniat melakukan hal buruk, namun kesehatan Tanuma mulai memburuk sedikit demi sedikit.

Teaser visual:

Teaser PV/Trailer:

Sumber: Crunchyroll

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement