-->

5-toubun no Hanayome Season 2 Ungkap Teaser dan Visual Baru

author photo Oktober 02, 2020
Teaser pertama untuk anime 5-toubun no Hanayome season 2 dirilis pada hari Selasa (29/9) bersamaan dengan key visual yang menunjukkan 5 gadis berjalan dalam harmoni. Sesaon 2 anime harem populer ini semula dijadwalkan rilis pada Oktober 2020 namun ditunda karena dampak virus corona (COVID-19). Musim ini akan tayang pada Januari 2021.


Musim kedua, berjudul 5-toubun no Hanayome ∬ dijadwalkan untuk mulai disiarkan di TBS di Jepang mulai Januari 2021, di bawah arahan Kaori (Yuyushiki) yang mengambil alih dari sutradara musim pertama Satoshi Kuwabara. Serial ini diproduksi oleh Bibury Animation Studios (Azur Line), dengan Keiichiro Ochi (Machikado Mazoku) kembali sebagai komposer serial dari musim pertama.

Visual yang dirilis sebelumnya:

Pemeran dari musim pertama kembali sebagai lima gadis kembar dan tokoh utama pria Uesugi Fuutarou.

Dianggap jenius, siswa kelas dua SMA Uesugi Fuutarou unggul dalam belajar dan mendapatkan nilai sempurna di setiap ujian. Karena fokusnya yang intens pada hal itu, dia adalah orang yang tertutup tanpa teman. Selain itu, dia hidup dalam keluarga yang miskin.

Ketika Fuutarou mengetahui bahwa dia telah ditawari posisi guru privat dari seorang putri keluarga kaya, dia segera menyadari bahwa murid-muridnya ternyata adalah siswa yang baru saja pindah ke sekolahnya dan kini sekelas dengannya.  Terlebih lagi, mereka kembar lima dan kebetulan mereka benci belajar.

Mengajar kembar lima ini mungkin terbukti lebih sulit bagi Fuutarou daripada yang diharapkan sebelumnya. Kini, Fuutarou harus menghadapi berbagai tantangan dalam mengajari lima gadis cantik yang lebih memilih melakukan hal apapun yang mereka suka daripada mengikuti les yang diberikan oleh Fuutarou. Ini adalah kisah putri kembar lima dari keluarga Nakano dan guru privat mereka Uesugi Fuutarou yang dipenuhi kisah rom-com setiap harinya.

Sumber: Crunchyroll

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement