-->

20 Anggota Guild Fairy Tail Terkuat

author photo Oktober 10, 2020

Siapa anggota terkuat dari Guild Fairy Tail? Sekarang setelah Fairy Tail berakhir, saatnya memutuskan siapa penyihir terhebat dari guild ini. Sangat menggoda untuk mengatakan Natsu Dragneel adalah penyihir terkuat, karena sihir Dragon Slayer memberinya keunggulan dalam persaingan. Namun, pahlawan wanitanya, Lucy Heartfilia, benar-benar tumbuh dari pengguna sihir Roh Bintang pemula menjadi profesional, melalui jalannya seri.

Tentu saja, ada lebih banyak hal di Guild Fairy Tail selain Natsu dan Lucy. Koleksi Erza Scarlet yang mengesankan dengan lebih dari 100 armor yang kuat tidak dapat diabaikan. Elfman Strauss tidak hanya kuat secara fisik, tetapi juga dapat memiliki kekuatan monster yang dikalahkan di lengan tangannya. Laxus Dreyar juga memiliki kekuatan listrik yang luar biasa di dirinya. Bahkan dengan pesaing kuat ini, ini hampir tidak menyentuh permukaan tentang siapa juara sebenarnya dari Guild Fairy Tail.

Lalu siapa saja anggota terkuat dari Guild Fairy Tail sekarang? Berikut 20 anggota terkuat Fairy Tail.

20.Levy McGarden



Levy McGarden adalah kutu buku dari Guild Fairy Tail. Kecintaan Levy pada sastra sangat berguna, karena sihir Solid Script miliknya memungkinkan dia untuk memanggil kata-kata yang telah dia tulis di udara dan melepaskannya ke musuh-musuhnya, seperti menyerang dengan bola api dengan menuliskan kata "Api."

19.Lisanna Strauss



Lisanna Strauss adalah penyihir dari Guild Fairy Tail, adik dari Elfman dan Mirajane, dan teman masa kecil Natsu. Seperti Elfman dan Mirajane, Lisanna menggunakan sihir Take Over, yang memungkinkan dirinya berubah wujud/sebagian tubuhnya seperti monster yang dikalahkannya.

18.Evergreen



Evergreen adalah penyihir dari Guild Fairy Tail dan satu-satunya anggota wanita dari tim Laxus. Sihir utama Evergreen ada pada matanya, yang memungkinkannya untuk mengubah siapa pun yang melihat matanya menjadi batu. Namun, sihir ini tidak akan bekerja jika target yang dituju bukanlah manusia.

17.Cana Alberona



Cana Alberona adalah peminum terkuat di Fairy Tail. Terlepas dari kecanduan minumnya, Cana adalah salah satu penyihir paling serius di tim. Kartu sihirnya memiliki berbagai kekuatan, seperti memanggil harem wanita yang menarik untuk membuat musuh terhuyung, atau memanggil arus air untuk menyerang ke segala arah.

16.Loke



Loke adalah anggota Fairy Tail yang merupakan Roh Bintang, yang dikenal sebagai Leo. Dia adalah pemimpin dari 12 Bintang Zodiak. Kuncinya saat ini dimiliki oleh Lucy Heartfilia. Sihir yang dimiliki Loke adalah Regulus, ini adalah jenis sihir yang terkait dengan kekuatan Roh Bintang yang memungkinkannya menghasilkan elemen cahaya. Dia berada di daftar top rank penyihir yang paling di inginkan sebagai pacar.

15.Mest Gryder



Mest Gryder adalah penyihir yang memanipulasi pikiran dari Guild Fairy Tail. Dia begitu pandai dalam menghapus dan menciptakan kenangan sehingga dia bahkan menipu dirinya sendiri untuk percaya bahwa dia adalah anggota Dewan Sihir yang menyusup ke Guild Fairy Tail. Di luar memanipulasi ingatan, Mest juga menguasai teleportasi dan pertarungan tangan kosong.

14.Elfman Strauss



Elfman Strauss adalah salah satu penyihir yang lebih kuat secara fisik dari Guild Fairy Tail. Dia melakukan pekerjaannya hanya dengan pukulan saja. Motonya adalah "Jika kau seorang lelaki, berbicaralah dengan pukulanmu." Dia diberi julukan "Beast Man Elfman" untuk kemampuan sihirnya yang disebut 'Take Over', yang memungkinkan dia menyerap kekuatan monster yang dikalahkan ke lengan tangannya.

13.Bickslow



Dari semua anggota Guild Fairy Tail, Bickslow adalah yang paling menyeramkan. Sikapnya yang gila dan kekuatannya yang menakutkan dalam memanipulasi jiwa manusia menjadi boneka kecil membuatnya menjadi lawan yang meresahkan untuk dilawan. Bickslow memakai baju hitam yang hanya memperlihatkan setengah bagian wajahnya, sempurna untuk memamerkan lidahnya saat dia tertawa seperti orang gila dalam pertempuran.

12.Lucy Heartfilia



Lucy adalah seorang penyihir roh bintang. Dia bisa memanggil roh bintang dari dari dunia roh dengan menggunakan Kunci Gerbang. Di antara roh bintang, terdapat yang namanya 12 Kunci Zodiak Emas, yang memiliki kekuatan luar biasa, seperti Aquarius, Leo, dan Virgo. Setelah bergabung ke dalam guild Fairy Tail, Lucy mulai mengumpulkan ke 12 Kunci Zodiak Emas dan menjadi lebih baik dalam menangani kekuatannya selama menjadi bagian dari tim Natsu. Lucy pintar, baik hati, dan salah satu orang paling waras di Guild Fairy Tail.

11.Freed Justine



Freed Justine adalah anggota Guild Fairy Tail yang jarang terlihat. Dia sering kali secara emosional jauh dari anggota guild lainnya, tetapi masih perhatian terhadap mereka. Sihir Freed mirip dengan Levy, di mana dia dapat memerintahkan berbagai kekuatan, tergantung pada rune yang dia tulis di udara.

10.Juvia Lockser



Awalnya Juvia anggota serikat dari kelompok Phantom Lord. Juvia Lockser adalah penyihir berbasis air dari Guild Fairy Tail. Selama berada di guild Phantom Lord, Juvia sering kali tanpa emosi dan terasing dari orang lain. Namun, setelah bergabung dengan Guild Fairy Tail, Juvia menjadi orang yang lebih bahagia. Dia juga mengembangkan sisi kasih sayang dan masokis pada Grey Fullbuster. Juvia bisa memanipulasi air untuk serangan yang kuat dan bisa berubah menjadi air itu sendiri, membuat semua serangan fisik terhadapnya tidak berguna.

9.Wendy Marvell



Sama seperti Natsu dan Gajeel, Wendy Marvell menggunakan kekuatan sihir Dragon Slayer dengan atribut sihir udara, yang berarti dia dapat memanipulasi udara di sekitarnya untuk memberikan serangan yang kuat atau menggunakannya untuk menyembuhkan anggota lain. Wendy membenci pertempuran, tapi dia akan berjuang untuk melindungi teman-temannya dari bahaya.

8.Gray Fullbuster



Pria ini bernama Gray Fullbuster. Dia mampu melakukan pekerjaannya dengan baik, tetapi memiliki kebiasaan melepas baju. Gray memiliki kemampuan memanipulasi es dan membentuknya menjadi berbagai senjata dan benda. Gray dan Natsu memiliki persaingan persahabatan, selalu melawan satu sama lain sambil menjaga keselamatan satu sama lain. Karena pelatihannya dulu, Gray merasa nyaman mengenakan sedikit atau tanpa pakaian, yang membuat orang lain percaya bahwa ia seorang eksibisionis.

7.Mirajane Strauss



Mirajane adalah penyihir yang menjadi model di majalah mingguan penyihir. Meskipun dia dikenal sebagai gadis sampul Majalah Penyihir, dia sebelumnya dikenal sebagai "Iblis" dan merupakan penyihir kelas S dari Guild Fairy Tail. Saat ini dia bekerja sebagai pelayan di Fairy Tail dan menjadi lebih ramah.

6.Mystogan



Sebuah teka-teki di antara Guild Fairy Tail, Mystogan adalah salah satu penyihir terkuat di guild Fairy Tail. Mystogan adalah orang yang sangat tertutup. Dia menyamarkan penampilannya untuk mencegah siapa pun terutama Erza melihat wajah aslinya. Melalui penggunaan Tongkat Sihir, Mystogan mampu melakukan sihir peringkat S seperti mantra tidur, halusinasi, dan menembakkan sinar energi sihir.

5.Gajeel Redfox



Dalam hal penampilan dan kepribadian, Gajeel Redfox adalah kebalikan dari Natsu. Meskipun bersikap dingin, Gajeel terbukti setia pada guild mana pun yang dia masuki dan menjadi lebih ramah setelah bergabung dengan Guild Fairy Tail. Gajeel memiliki sihir Dragon Slayer dengan atribut sihir besi, yang memungkinkannya menyerap dan memanipulasi besi.

4.Erza Scarlet



Erza Scarlet adalah salah satu heroine utama Fairy Tail. Erza bukan hanya penyihir kelas S dari Guild Fairy Tail, tapi dia juga merupakan salah satu penyihir wanita terkuat di semua guild. Dia tegas, tidak sabar, dan kadang-kadang bebal, tetapi tetaplah seorang teman yang setia dan perhatian. Dia terlihat seperti kakak Natsu. Berkat sihir Tata Ruang dari Requip, Erza dapat langsung mengubah baju besi dan persenjataannya saat ini untuk sesuatu yang lebih kuat di tengah pertempuran.

3.Laxus Dreyar



Laxus Dreyar adalah cucu dari Guild Master Fairy Tail, Makarov Dreyar, dan putra dari Ivan Dreyar, Guild Master dari Raven Tail. Laxus adalah penyihir kelas S dari Guild Fairy Tail. Seperti yang mungkin sudah kamu duga dari bekas luka berbentuk petir di mata kanannya, Laxus dapat memanipulasi petir dan listrik. Dia bisa menghasilkan petir dari tubuhnya dan membuatnya menyerang siapa saja dari mana saja. Laxus adalah penyihir yang sombong dan arogan awalnya, tapi mulai berubah setelah dikeluarkan dari guild dan kemudian bergabung kembali.

2.Natsu Dragneel



Dikenal publik sebagai "Salamander", Natsu Dragneel adalah tokoh utama dari seri ini dan merupakan seorang Dragon Slayer Api dari Guild Fairy Tail. Ini adalah sihir kuno yang bisa membuat penggunanya menjadi sekuat naga. Awalnya sihir ini digunakan para naga. Lalu Igneel mengajarkannya kepada Natsu.

1.Gildarts Clive



Sebagai penyihir kelas S dari Guild Fairy Tail, Gildarts Clive adalah sosok yang sangat populer di kalangan publik. Dia adalah pria santai dan tenang yang terkadang tidak menyadari lingkungannya. Gildarst mampu menghancurkan segala sesuatu yang disentuh olehnya menjadi potongan-potongan kecil.

Itulah peringkat anggota terkuat Fairy Tail versi kami. Siapakah yang kalian jagokan?

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement