-->

10 Karakter Anime yang Mempunyai Anggota Tubuh Buatan

author photo Oktober 13, 2020

Karakter-karakter ini memiliki anggota tubuh buatan akibat amputasi atau cacat lahir. Mereka berbeda dengan cyborg yang memiliki hampir seluruh bagian anggota tubuh buatan, yang ditandai dengan peningkatan kemampuan cybernetic, anggota badan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan mobilitas saja.

Lalu siapa saja karakter anime yang memiliki bagian anggota tubuh buatan? Berikut 10 daftarnya!

10.Natsume (Deca Dence)



Seorang gadis yang kehilangan ayah dan lengan kanannya karena serangan Gadoll ketika dia masih kecil. Meskipun memiliki lengan kanan buatan, dia bermimpi bergabung dengan Gear dan melawan Gadoll sebagai pejuang.

9.Iwanaga Kotoko (Kyokou Suiri)



Pada usia 11 tahun, Iwanaga Kotoko diculik oleh siluman selama dua minggu dan diminta untuk menjadi "Dewi Kebijaksanaan" mereka, perantara antara roh dan dunia manusia, yang dengan cepat disetujui oleh gadis itu tetapi dengan mengorbankan mata kanannya dan kaki kiri. Setelah apa yang terjadi, mata kanannya dan kaki kiri Kotoko adalah buatan.

8.Sonohara Mizuka (Plunderer)



Sonohara Mizuka adalah salah satu dari 7 Red Baron Legendaris di serial Plunderer. Selama masa perang, bersama dengan siswa kelas A lainnya, mereka berusaha tetap bertahan hidup tanpa membunuh. Meskipun menjadi Red Baron, dia tidak pernah sekalipun bergabung ke medan perang karena dia terlalu takut untuk bertarung. Ketika teman sekelasnya, Licht, lepas kendali, dia secara tidak sadar memutuskan lengan kiri Mizuka. Karena kehilangan lengan kirinya, lengan kiri Mizuka digantikan oleh lengan kiri cybernetic buatan.

7.Queen (One Piece)



Queen adalah salah satu dari tiga All-Star di kapal bajak laut Kaido. Sebagai salah satu dari tiga orang kepercayaan terdekat Kaido, kekuatan Queen tidak perlu diragukan lagi. Queen memiliki lengan kiri mekanik. Belum diketahui apa penyebab Queen kehilangan lengan kirinya, tetapi sepertinya itu diakibatkan oleh pertarungan bajak laut.

6.Najenda (Akame ga Kill!)



Najenda adalah pemimpin kelompok Night Raid. Najenda pernah menjadi Jenderal Kekaisaran yang memutuskan untuk membelot setelah menyadari betapa korupnya pemerintahan yang berkuasa saat ini. Karena itu dia dan pasukannya menjadi incaran pasukan Kekaisaran. Dia kehilangan mata kanan dan lengannya dalam pertempuran singkat melawan Esdeath. Kini, dia memiliki lengan kanan mekanis.

5.Satomi Rentarou (Black Bullet)



Dia adalah siswa tahun kedua di SMA Magata. Ia juga anggota Perusahaan Keamanan Sipil Tendo, yang dipimpin oleh Kisara Tendo. Bersama rekannya, Inisiator bernama Enju, dia melawan parasit Gastrea, makhluk di luar imajinasi manusia. Dia adalah tokoh utama dalam seri ini. Ketika Gastrea pertama kali muncul, Rentarou diserang dan terluka parah, ia kehilangan lengan dan kaki kanannya, tetapi disembuhkan oleh beberapa dokter setelah dia menyetujui kesepakatannya. Lengan dan kaki kanan Satoru kemudian diganti Varanium. Senjata manusia yang lahir dari Perang Gastrea.

4.Nagumo Hajime (Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou)



Hajime adalah tokoh utama seri Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou. Dia adalah anti-hero dari serial utama. Setelah dikhianati teman sekelasnya dan jatuh ke dalam dasar jurang dungeon, Hajime kehilangan lengan kiri dan mata kanannya selama pertempuran melawan monster. Setelah menyelesaikan Labirin Besar Orcus dan mendapatkan sihir kreasi, Hajime akan menggantinya dengan lengan mekanik dan Artefak yang disebut Mata Iblis.

3.Gildarts Clive (Fairy Tail)



Gildarts dikenal sebagai salah satu Penyihir Kelas-S dari Guild Fairy Tail. Gildarts meninggalkan guild untuk mengambil bagian dalam misi 100 tahun. Saat dalam misi tersebut, dia bertemu dengan Acnologia dan dengan cepat dikalahkan, kehilangan lengan dan kaki kirinya. Awalnya ia gantikan dengan kayu. Namun, kemudian, Gildarts menggantinya dengan besi.

2.Violet Evergarden (Violet Evergarden)



Violet adalah tokoh utama dalam seri ini. Dia adalah mantan tentara di pasukan Leidenschaftlich dan bertempur dalam perang, di mana dia diperlakukan tidak lebih dari senjata karena kemampuan bertarungnya yang luar biasa. Violet kehilangan kedua lengannya dalam perang, ia kemudian menerima lengan buatan yang dapat bermanuver yang terbuat dari logam. Setelah perang usai, Violet menjadi Boneka Kenangan Otomatis di Perusahaan Pos CH, berusaha memahami arti dari kata-kata yang diucapkan oleh orang yang disayanginya, selama perang terakhir.

1.Elric Edward (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)



Juga dikenal sebagai Ed, dia adalah tokoh utama seri Fullmetal Alchemist. Dia adalah seorang Alkemis. Setelah kehilangan lengan kanan dan kaki kirinya karena upaya Transmutasi Manusia yang gagal, kaki kiri dan lengan kanannya dilengkapi dengan automail yang dibuat oleh Winry dan Pinako Rockbell.

Itulah 10 daftar karakter dengan anggota tubuh buatan. Adakah karakter favorit kamu?

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement