-->

10 Karakter Anime Pengguna Api Terbaik

author photo Oktober 15, 2020

Dalam dunia anime, ada berbagai macam karakter dengan berbagai macam kemampuan, salah satunya api. Bisa dibilang api adalah salah satu kemampuan yang paling banyak dipakai dalam anime.

Pengguna elemen api biasanya digambarkan sebagai karakter yang kuat. Mereka memiliki semangat yang luar biasa. Bahkan beberapa di antara mereka merupakan karakter anime yang badass dan keren.

Kami sudah memilih karakter pengguna api terbaik yang mungkin kalian sukai di bawah ini.

10.Todoroki Shoto (Boku no Hero Academia)


Siswa U.A. dan putra dari pahlawan nomor dua, Endeavor, Todoroki Shoto memiliki dua kemampuan yang disebut Quirk, yaitu api dan es. Awalnya ia enggan menggunakan kekuatan apinya karena dia tidak membutuhkannya. Namun, pada akhirnya, ia memutuskan untuk menggunakan apinya. Meskipun ia tidak pernah menggunakan kekuatan apinya sebelumnya, kekuatan apinya tidak bisa dianggap remeh.

9.Magnus Stiyl (Toaru Majutsu no Index)



Seorang penyihir dari Necessarius. Nama sihirnya adalah Fortis931. Dia memiliki kemampuan mengendalikan api dan mampu memanggil api Innocentius "Raja Pembunuh Penyihir" untuk melawan musuh-musuhnya. Terlepas dari penampilannya, dia sebenarnya berusia empat belas tahun dan ironisnya lemah secara fisik. Karena dia sangat peduli pada Index dan kegagalannya untu menyelamatkan nyawanya tanpa kehilangan ingatannya adalah penyesalan terbesanya. Ketika dia mengetahui Gereja berbohong kepadanya tentang kondisi Index, dia memutuskan untuk tidak mematuhi perintah untuk menangkap Index dan membiarkannya menjalani hidup.

8.Suou Mikoto (K)



Raja Ketiga, yang dikenal sebagai Raja Merah. Memiliki kemampuan mengendalikan api. Ditakuti oleh orang-orang sebagai pemimpin Klan Merah, HOMRA. Mikoto adalah seorang pria pendiam yang tidak banyak bicara, bahkan kepada bawahannya sendiri. Ia sangat tenang, jarang merasa kesal, dan bahkan ketika suasana hatinya berubah Mikoto tetap mempertahankan ketenangannya.

7.Dabi (Boku no Hero Academia)



Dibandingkan dengan yang lainnya yang ada di daftar, Dabi adalah seorang penjahat. Dabi menjadi bagian dari Liga Penjahat yang dipimpin oleh Shigaraki Tomura. Dabi memiliki Quirk api. Menariknya, api Dabi bukanlah api biasa, melainkan api biru. Dengan apinya, dia dengan mudah membakar musuh-musuhnya.

6.Leopold Vermillion (Black Clover)



Sebenarnya ada yang lebih baik dari Leopold Vermillion soal api di Black Clover. Mereka adalah Fuegoleon Vermillion dan Mereoleona Vermillion. Kakak dari Leopold Vermillion. Namun, alasan mengapa saya lebih memilih Leopold adalah karena dia seumuran dengan Asta. Leopold bahkan menganggap Asta sebagai rivalnya. Dan aku pikir dia akan melampaui kedua saudaranya itu suatu saat nanti.

Leopold memiliki kepribadian yang ceria dan tidak mau menyerah. Dia tidak suka mendiskriminasi orang lain berdasarkan sosial mereka seperti yang dilakukan oleh kebanyakan orang di seri. Dia bahkan tidak ragu sama sekali ketika menganggap Asta sebagai rivalnya di depan para kapten ksatria sihir padalah Asta merupakan rakyat biasa.

Leopold saat ini memiliki ambisi untuk melampaui kedua kakaknya dan merupakan orang yang dipercaya suatu saat nanti akan menggantikan kakaknya Fuegoleon Vermillion untuk memimpin pasukan ksatria sihir Crimson Lion.

5.Shinra Kusakabe (Enen no Shouboutai)



Shinra Kusakabe adalah pengendali api generasi ketiga dan keempat yang bertugas di perusahaan pasukan pemadam kebakaran khusus 8. Setelah kematian ibunya, dan juga adik laki-lakinya, Shinra bergabung dengan pasukan pemadam kebakaran khusus untuk mencapai tujuannya menjadi pahlawan yang menyelamatkan orang-orang dari fenomena Manusia Terbakar, dan mengungkap kebenaran di balik kematian keluarganya dua belas tahun lalu.

4.Roy Mustang (Fullmetal Alchemist)



Kolonel sekaligus pahlawan perang sipil di sebuah negeri bernama Amestrian ini dikenal sebagai "Alkimia Api" berkat kepiawaiannya menciptakan ledakan dan kobaran api dengan alkimia. Kemampuan tersebut didukung berkat pemahaman mendalam sang kolonel terhadap alkimia.

3.Shinmon Benimaru (Enen no Shouboutai)



Benimaru adalah kapten dari pemadam kebakaran khusus ke-7. Benimaru dianggap sebagai petugas pemadam kebakaran terkuat di pemadam kebakaran khusus, dan dikenal sebagai "Raja Penghancur Asakusa" karena kekuatan dahsyat yang mampu ia keluarkan. Selain kemampuannya mengendalikan api, dia juga sangat terampil dan kuat secara fisik dan pertarungan tangan kosong.

2.Portgas D. Ace (One Piece)



Aku pikir semua orang tahu siapa Portgas D. Ace. Maksudku, dia merupakan karakter penting yang ada di seri terkenal One Piece. Dia adalah kakak Luffy dan merupakan komandan divisi kedua di kapal Shirohige.

Ace adalah pemakan buah iblis Mera Mera no Mi yang memungkinkan dirinya bisa berubah dan mengendalikan api sesukanya.

Kemampuan Ace sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi. Dia bahkan bisa menenggelamkan seluruh kapal Baroque Works seorang diri hanya dalam beberapa detik.

Ace sendiri merupakan karakter yang keren dan badass. Dia penuh ambisi dan merupakan kakak yang baik. Dan sikap serta penampilan yang dia tunjukkan selama pertunjukkan adalah hal yang menarik, aku menyukainya.

Dalam hal ini, Ace memiliki rahasia besar yang bisa menggemparkan semua orang yang ada di dunia One Piece.

1.Natsu Dragneel (Fairy Tail)



Berbicara soal pengendali api terbaik di anime, maka Natsu layak berada di posisi ini. Natsu sendiri adalah tokoh utama dalam seri Fairy Tail dan merupakan seorang Dragon Slayer sama seperti Gajeel, Wendy dan yang lainnya yang ada di seri.

Natsu sendiri adalah orang yang suka melakukan apapun yang dia mau. Apa yang dilakukannya sering menyebabkan banyak kekacauan dimana-mana bahkan dalam misi yang diambilnya sekalipun. Oleh karena itu, Makarov selaku Master Fairy Tail saat ini sering mendapatkan banyak masalah karenanya.

Natsu tidak pernah menyerah untuk mencoba berhadapan melawan penyihir kelas S yang ada di Fairy Tail, meskipun pada akhirnya dia selalu berakhir dikalahkan dengan mudah oleh mereka. Saat ini dia berusaha keras untuk itu, dan mencoba menjadi penyihir kelas S seperti mereka.

Itulah 10 karakter anime pengguna api terbaik dari kami. Kalau kalian menyukainya komen dan share di bawah ini.

Akan ada bagian keduanya...

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement