-->

5 Tim Terkuat di Era Genin Naruto

author photo September 28, 2020

Sepanjang seri Naruto, shinobi dikelompokkan ke dalam tim yang terdiri dari tiga orang, dengan pemimpin Jonin yang memerintah mereka. Mereka dibagi ke dalam tim berdasarkan keterampilan mereka dan untuk menjaga keseimbangan tim. Tim ini kemudian akan menjalankan berbagai misi, yang tingkat kesulitannya biasanya bergantung pada keterampilan dan peringkat ninja mereka.

Ada banyak tim yang ditampilkan di Naruto yang kuat, tapi mana yang bisa dianggap terkuat dari semuanya? Berikut 5 tim ninja terkuat di era genin Naruto yang pernah ditampilkan.

5.Tim 10



Tim 10 Sarutobi Asuma tidak diragukan lagi adalah salah satu tim terbaik sepanjang seri. Meskipun dari segi kekuatan mereka yang paling lemah diantara yang lainnya, sebagai generasi Ino-Shika-Cho, tim ini dibangun di atas kerja sama tim yang luar biasa dan taktik yang cerdas, yang menutupi kekurangan kekuatan. Anggotanya adalah Nara Shikamaru, yang dikenal dengan kecerdasannya, Yamanaka Ino, terkenal dengan jutsu sensoriknya, dan Akimichi Choji, yang cukup andal dalam hal pertempuran. Mereka adalah tim dengan kerja sama yang paling luar biasa yang pernah ada. Guru mereka, Asuma, bukanlah seseorang yang bisa diremehkan.

4.Tim 8



Dipimpin oleh Jonin Yuhi Kurenai, Tim 8 termasuk Kiba, Hinata, dan Shino. Secara luas dianggap sebagai salah satu tim yang paling diremehkan oleh penonton. Tim 8 sebenarnya sangat kuat dan berspesialisasi dalam pelacakan dan deteksi. Sepanjang seri Naruto kecil, tim ini menjadi sangat sukses, menyelesaikan sejumlah misi yang hebat. Terutama ketika ujian chunin dan misi pencarian Bikochu.

3.Tim Gaara



Tim ini terdiri dari Gaara, Kankuro, dan Temari. Ketiganya berasal dari Sunagakure dan merupakan shinobi yang sangat hebat, dan Gaara adalah yang terkuat di antara ketiganya. Sebagai individu, mereka mungkin menyaingi tim Guy diposisi kedua. Tetapi sebagai tim, mereka sama sekali tidak memiliki kerja sama tim.

2.Tim Guy



Dipimpin oleh salah satu Jonin terkuat Konoha, Might Guy, Tim Guy terdiri dari Rock Lee, Hyuga Neji, dan Tenten. Sama seperti Guy, Lee hanya bisa menggunakan Taijutsu dan telah menguasai Delapan Gerbang. Neji adalah anak jenius Hyuga, dan dikatakan yang paling kuat diantara Genin lainnya di Konoha ketika ujian chunin berlangsung. Sementara Tenten adalah kunoichi yang sangat terampil yang menggunakan peralatan ninja. Dengan individu yang kuat, kerja sama tim mereka juga sangat baik, menjadikannya tim yang sangat kuat.

1.Tim 7



Tim 7 dipimpin oleh Jonin Hatake Kakashi. Itu termasuk Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, dan Haruno Sakura. Sejak awal seri, tim ini menampilkan potensi yang sangat tinggi, yang hanya dapat dilihat sekali dalam satu generasi. Awalnya, tim ini tidak lebih hebat dibandingkan Tim Guy dan Tim Gaara, akan tetapi selama berjalannya seri, mereka menjadi sangat kuat.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement