-->

10 Pertarungan Paling Seru di Naruto Kecil

author photo September 01, 2020
Serial Naruto penuh dengan berbagai pertarungan yang seru dan menegangkan. Namun, yang akan kita bahas hanya pertarungan seru yang terjadi di film Naruto kecil.

Dari sekian banyaknya pertarungan yang ada, yang manakah yang paling seru dalam Naruto kecil?

Berikut telah kami rangkum pertarungan paling seru dalam Naruto kecil versi kami.

1.Tim 7 vs. Zabuza & Haku



Misi nyata pertama Tim 7 adalah untuk mengawal seorang bernama Tazuna untuk membangun jembatan yang dapat menghubungkan negeri ombak dengan negeri api untuk meningkatkan perdagangan dan membawa kemakmuran pada negeri tersebut. Seharusnya ini menjadi misi yang mudah tetapi akhirnya menjadi jauh lebih sulit karena mereka harus berhadapan dengan Zabuza dan Haku dari Kirigakure.

Tim 7 terlibat dua kali pertarungan dengan mereka, awalnya hanya Kakashi dan Zabuza saja yang terlibat dalam pertarungan pertama yang berakhir dengan kemenangan Kakashi setelah mendapat sedikit bantuan dari Naruto dan Sasuke.

Tak berhenti disitu, pertarungan semakin memanas antara Tim 7 dengan Zabuza dan Haku yang terjadi di jembatan yang hendak dibangun setelah mereka menyerang ke sana. Di mana lagi-lagi Zabuza berhadapan satu lawan satu dengan Kakashi sedangkan Naruto dan Sasuke berhadapan dengan Haku, dan Sakura bertugas melindungi Tazuna.

Ini adalah pertarungan pertama yang diperlihatkan kepada penonton bagaimana ninja dalam seri Naruto bertarung serius. Selain seru dan menegangkan. Pertarungan ditutup dengan klimaks yang mengharukan dan merupakan awal mula Naruto menjadi seorang shinobi sejati.

Zabuza dan Haku, selain merupakan musuh pertama yang meninggalkan kesan terhadap Tim 7 terutama Naruto, tetapi juga meninggalkan kesan yang dalam bagi penonton.

2.Rock Lee vs. Gaara



Tujuh tim berhasil lolos tahap ujian Chunin kedua, dua kali lebih banyak dari yang diharapkan. Untuk mengurangi Genin yang berhasil menyelesaikan ujian tahap kedua, babak penyisihan dilakukan sebelum tahap ketiga.

Dalam babak penyisihan, para genin harus berhadapan satu lawan satu dengan undian, dalam pertarungan yang berlangsung sampai lawannya menyerah atau tidak dapat melanjutkan pertarungan.

Pertarungan yang paling menyita perhatian saat itu adalah Rock Lee melawan Gaara dari desa Pasir. Ini mungkin merupakan pertarungan paling epic di Naruto kecil. Pertahanan tak tertembus melawan hewan buas biru.

Pada awalnya, tidak ada serangan taijutsu Rock Lee yang berhasil menembus atau menghindari perisai pasir Gaara, sampai Lee melepaskan beban yang dikenakan di kakinya. Peningkatan kecepatan sedemikian rupa sehingga pasir Gaara tidak bisa mengikuti gerakan Lee, dan Gaara dipukul untuk pertama kali dalam hidupnya.

Namun, pertahanan pasir Gaara lebih dari apa yang dilihat oleh Lee. Menyadari serangan normal tidak akan bekerja lagi, Lee menggunakan kekuatan sebenarnya, Ura Renge dan Hachimon Tonko.

Penonton dibuat takjub dengan kemampuan Rock Lee yang mampu membuat Gaara tak berkutik sama sekali. Kekuatan, kelincahan, dan kecepatan yang dimiliki Lee tidak dapat diantisipasi oleh Gaara. Namun sayang, semua usaha Lee belum cukup untuk mengalahkan Gaara, tetapi untuk pertama kali dalam hidupnya Gaara dibuat sampai babak belur.

3.Naruto vs. Neji



Setelah babak penyisihan, ujian chunin dilanjutkan pada tahap terakhir. Tantangan dan peraturannya sama seperti babak penyisihan.

Tersisa sepulah orang di sini, yang artinya akan ada lima pertandingan dalam tahap ini dan salah satu yang menarik perhatian adalah pertarungan pertama antara Naruto dan Neji.

Neji memberitahu Naruto bahwa manusia sudah ditakdirkan dari lahir dan mereka tidak bisa mengubahnya apapun yang terjadi. Dan menurutnya, takdir Naruto saat ini adalah kalah darinya.

Selama pertarungan yang sengit tersebut, Naruto menentang apa yang dikatakan oleh Neji dan berusaha keras melawannya. Naruto akhirnya memenangkan pertarungan melalui kekuatan rubah ekor sembilan yang disegel dalam dirinya dan keyakinan akan kemenangan.

Naruto pun membuat Neji mengerti bahwa takdir bisa diubah dan ditentukan oleh diri mereka sendiri. Ini merupakan pertarungan yang sangat dramatis.

4.Orochimaru vs. Sarutobi Hiruzen



Selama ujian chunin berlangsung, Orochimaru ternyata telah menyiapkan panggung untuk menghancurkan desa Konoha dan berhadapan satu lawan satu dengan Hokage Ketiga.

Ini adalah pertarungan antara mantan murid dan guru. Selama pertarungan yang sengit, Orochimaru menunjukkan sesuatu yang luar biasa kepada Hokage Ketika, yaitu "Edo Tensei no Jutsu", jurus untuk membangkitkan kembali orang yang telah mati. Yang mengejutkannya lagi, ia membangkitkan kembali Hokage Pertama dan Hokage Kedua untuk bertarung melawan Hokage Ketiga.

Pertarungan pun semakin memanas setelah Hokage Ketiga memanggil Enma sang raja monyet untuk membantu menghadapinya dan puncaknya ketika Hokage Ketiga harus mengorbankan nyawanya demi menghentikan Orochimaru dan menyelamatkan desa dengan menggunakan jurus terlarang sebagai bayaran atas nyawanya.

5.Naruto vs. Gaara



Selama penyerangan yang dilakukan oleh Orochimaru terhadap desa Konoha. Naruto harus berhadapan melawan Gaara yang akan berubah menjadi monster ekor satu. Namun, pertarungan yang sengit malah memaksa Gaara berubah menjadi monster ekor satu lebih cepat seutuhnya.

Naruto yang saat itu terdesak secara tiba-tiba berhasil memanggil Gamabunta, hewan pemanggil yang sebelumnya ia sudah mengikat kontrak dengannya.

Pertarungan antara monster ekor satu melawan Gamabunta pun tak bisa dihindari. Dengan bantuan Gamabunta, Naruto berusaha keras untuk membangunkan kembali kesadaran Gaara yang telah direbut oleh monster ekor satu.

Ini merupakan salah satu pertarungan paling seru dan momen epic di Naruto kecil. Selain itu, Naruto juga sadar ternyata bukan hanya dirinya yang memiliki monster di dalam tubuhnya. Dan ini merupakan awal terjalinnya hubungan baik antara desa Suna dan desa Konoha terutama antara Naruto dengan Gaara.

6.Pertarungan Sannin



Setelah kematian Hokage Ketiga, Jiraiya memutuskan untuk membawa Naruto mencari Tsunade sebagai Hokage selanjutnya. Di saat yang sama Orochimaru juga sedang mencarinya untuk memintanya mengobati tangannya yang terluka parah saat melawan Hokage Ketiga.

Pertemuan ketiga orang yang dijuluki "Sannin Legendaris" ini pun tak bisa dihindari. Tak terima dengan apa yang dilakukan oleh Orochimaru terhadap desa Konoha dan membunuh Hokage Ketiga yang merupakan guru mereka, Tsunade memutuskan untuk memihak Jiraiya dan bersama-sama bertarung melawannya.

Tak hanya para Sannin, melainkan Naruto, Shizune dan Kabuto juga terlibat dalam pertempuran ini.

Ini merupakan salah satu pertarungan paling seru di Naruto kecil yang penuh dengan momen epic. Naruto berhasil menguasai Rasengan dan Orochimaru, Tsunade, dan Jiraiya secara bersamaan menggunakan Teknik Pemanggil, memanggil Manda, Katsuyu, dan Gamabunta.

7.Choji vs. Jirobo



Sebuah regu lima orang dibentuk oleh Shikamaru, termasuk dirinya, Kiba, Naruto, Choji, dan Neji. Mereka berlima menjalankan misi untuk membawa pulang kembali Sasuke yang meninggalkan desa Konoha bersama dengan empat ninja dari desa bunyi yang merupakan utusan Orochimaru untuk menjemput Sasuke dan membawanya ke tempat persembunyian Orochimaru untuk bergabung dengannya.

Mereka dengan mudah mengejar keempat ninja bunyi tersebut, yang mengawal Sasuke ke Orochimaru. Strategi mereka sangat sederhana, yaitu satu orang dari mereka tetap tinggal di belakang untuk menghentikan Shikamaru dan kawan-kawan. Dan Shikamaru pun menerapkan strategi yang sama, di mana satu orang dari mereka akan melawannya dan yang lainnya akan terus maju ke depan mengejar para ninja bunyi yang lainnya yang membawa Sasuke.

Dipertarungan pertama, Choji akhirnya melawan Jirobo seorang diri. Menggunakan dua pil rahasia dari klan Akamichi, Choji mampu meningkatkan chakranya agar tidak dikalahkan. Namun Jirobo masih terlalu kuat untuknya. Pada akhirnya, ia harus mengkonsumsi pil berwarna merah, yang meningkatkan chakranya seratus kali lipat tetapi membuatnya dalam kondisi sangat kritis.

Ini adalah pertarungan yang cukup mengejutkan, dimana Choji yang paling lemah diantara lima orang lainnya, memutuskan melawan Jirobo sendirian. Tak hanya itu, pertarungan ini juga terbilang epic mengingat keduanya sama-sama menggunakan kekuatan fisik untuk bertahan dan menyerang. Dan yang mengharukannya lagi adalah Choji bertarung karena dia tidak terima Shikamaru dihina olehnya.

8.Neji vs. Kidomaru



Selanjutnya, Neji akhirnya melawan Kidomaru. Dipertarungan ini, kita bisa melihat betapa berusaha kerasnya Neji untuk bisa mengalahkan Kidomaru yang selalu menyerang dari jarak jauh sedangkan Neji merupakan petarung jarak dekat. Dan ditengah-tengah pertempuran, bahkan Neji berhasil menutupi kelemahannya dan menjadi lebih kuat.

Ini merupakan salah satu pertarungan yang paling mematikan di Naruto kecil. Neji sampai harus menerima luka yang mungkin saja bisa membunuhnya.

9.Rock Lee & Gaara vs. Kimimaro



Ditengah-tengah pengejaran yang dilakukan oleh Shikamaru dan kawan-kawan, salah seorang musuh yang sangat kuat tiba-tiba muncul diantara mereka. Dia adalah Kimimaro, datang untuk membantu misi pengawalan. Pada awalnya dia dihadapkan oleh Naruto, tetapi tiba-tiba Lee muncul menyusul mereka dan berhadapan dengannya.

Baik Lee dan Kimimaro adalah ahli taijutsu, tetapi karena Lee baru saja pulih dari operasi, dia tidak dalam kondisi prima. Lee kemudian meminum sake yang menurutnya obat dan menjadi mabuk, dan mulai bertarung dengan gaya Tinju Mabuk. Lee kemudian hampir tak terkalahkan, dan memberikan pukulan telak bagi Kimimaro.

Ketika Kimimaro menjadi lebih serius, dia hampir membunuh Lee, tetapi beruntung Gaara datang tepat waktu dan menggunakan pasirnya untuk melindungi Lee.

Jika sebelumnya Gaara sangat ingin membunuh Lee, tapi saat ini dia berusaha melindungi Lee dan mengalahkan Kimimaro. Alasan Gaara tiba dipertempuran ini karena Tsunade meminta bantuan kepada desa Suna.

10.Naruto vs. Sasuke



Dan inilah puncak pertempuran mereka. Naruto berhasil menyusul Sasuke dan mereka mulai bertarung. Keduanya memiliki pemikiran yang berbeda dan memaksakan kehendak mereka satu sama lain. Sampai akhirnya mereka berdua memaksakan diri bertarung sampai melewati batas.

Segel monster rubah ekor sembilan dalam tubuh Naruto pun perlahan keluar dan memberikan Naruto Chakra yang menyelimutinya dalam wujud rubah ekor satu. Begitu juga dengan segel terkutuk milik Sasuke, yang memberikan Chakra dalam jumlah besar padanya sampai mengalami perubahan wujud dan menumbuhkan sayap berbentuk tangan diantara kedua bahunya.

Pertarungan keduanya pun diakhiri dengan Naruto dan Sasuke melepaskan Rasengan dan Chidori masing-masing.

Kita semua pasti setuju kalau pertarungan ini termasuk kedalam pertarungan paling seru dan penuh momen epic di Naruto kecil. Dari pertarungan taijutsu dan ninjutsu mereka, perubahan wujud dari masing-masing tanda segel yang ada ditubuh mereka, sampai keduanya saling beradu rasengan dan chidori.

Itulah daftar pertarungan paling seru di Naruto Kecil. Pertarungan mana yang paling kamu suka?

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement