-->

10 Karakter Anime yang Menyukai Karakter 2-D

author photo September 14, 2020

10 Karakter Anime yang Menyukai Karakter 2-D - Ini sedikit membingungkan, bagaimana mungkin karakter anime yang seharusnya 2-D tetapi menyukai karakter 2-D lainnya? Meskipun terdengar konyol, tapi di anime semua bisa terjadi.

Karakter-karakter ini lebih suka berkencan dengan karakter 2-D favorit mereka dari anime, manga, novel visual, dan lainnya daripada dengan seseorang di kehidupan nyata mereka. Karakter-karakter ini biasanya dari kalangan Otaku.

Lalu siapa saja karakter-karakter yang menyukai karakter 2-D tersebut? Berikut daftarnya!

10.Inukai Kosuke (Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita.)



Kosuke adalah seorang otaku yang menyukai gadis 2D. Dia sangat mencintai gadis-gadis 2D-nya sehingga dia tidur dengan bantal tubuh mereka dan menghabiskan sejumlah besar uang untuk permainan mereka.

9.Matsuo Masago (Akkun to Kanojo)


Matsuo Masago adalah seorang otaku game yang terobsesi dengan permainan simulasi berkencan.

8.Itou Yuuto (Real Girl)



Yuuto adalah teman satu-satunya Hikara dan sepertinya juga seorang otaku.

7.Tsutsui Hikari (Real Girl)



Hikari menyukai dunia Virtual Reality dan merupakan seorang otaku. Selain menyukai gadis-gadis 2D, dia juga sangat membenci gadis 3D.

6.Satou Takaya (Golden Time)



Takaya benar-benar terpesona oleh gadis dua dimensi, dia canggung jika berada di sekitar gadis tiga dimensi. Dia telah melangkah lebih jauh untuk menemukan gadis idealnya sendiri, ciptaan dua dimensi dari imajinasinya yang dikenalnya sebagai VJ (Brigitte Jeomillia). Karenanya, dia mendapat julukan "2D-kun, Satoutaka".

5.Serinuma Kae (Watashi ga Motete Dousunda)



Serinuma Kae adalah seorang fujoshi yang terobsesi dengan BL dan game otome. Dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik pada cinta dan hanya mencintai karakter yang ada pada anime BL.

4.Yamazaki Kaoru (NHK ni Youkoso!)



Yamazaki adalah seorang otaku yang terobsesi dengan bishoujo, hentai, dojin, dan galge. Dia juga secara terbuka menyatakan bahwa dia benci terhadap perempuan dan lebih memilih gadis fiksi daripada yang asli.

3.Mikoshiba Mikoto (Gekkan Shoujo Nozaki-kun)



Mikoshiba Mikoto juga dikenal sebagai Mikorin menarik perhatian banyak gadis, dan dikagumi oleh para pria juga. Namun kenyataannya, dia memiliki sikap pemalu dan tsundere.

2.Hashida Itaru (Steins;Gate)



Berbeda dengan otaku lainnya, Hashida Itaru adalah seorang otaku yang menyukai gadis 2-D tetapi masih juga menyukai gadis 3-D. Banyak pernyataan yang dia buat bisa dianggap sebagai pelecehan seksual. Meski begitu, dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam pemrograman dan kemampuan meretasnya.

1.Katsuragi Keima (Kami nomi zo Shiru Sekai)



Sejak kecil, Katsuragi Keima adalah seorang otaku game yang terobsesi dengan permainan simulasi kencan. Oleh karena itu, dia mendapat julukan otamegane (sebuah panggilan yang merendahkan dirinya dari dua kata otaku dan megane "kacamata"). Meskipun dirinya mengatakan dia menyukai perempuan, itu sebenarnya adalah gadis-gadis yang berasal dari game simulasi kencan yang dia mainkan.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement