-->

10 Karakter Anime Pengguna Senjata Pisau Terbaik

author photo September 05, 2020

10 Karakter Anime Pengguna Senjata Pisau Terbaik - Karakter ini menggunakan pisau pendek sebagai senjata utama mereka. Biasanya dalam anime Action beberapa karakter anime memiliki senjata andalan berupa pedang, senapan, ataupun busur. Tapi, ada juga yang hanya menggunakan pisau pendek sebagai senjata andalan mereka. Meskipun tidak seperti pedang, tapi pisau memiliki kelebihan lain seperti mudah dibawa/disembunyikan.

Lalu siapa saja pengguna senjata pisau terbaik dalam anime? Berikut 10 daftarnya!

10.U-1146 (Hataraku Saibou)



Dia adalah sel darah putih, khususnya Neutrofil. Bersama dengan rekan-rekan sel darah putih lainnya, dia ditugaskan untuk berpatroli di sekitar Pembuluh Darah dan menyingkirkan zat asing yang menyerang seperti kuman dan virus.

Seperti semua sel darah putih, dia memiliki kemampuan yang memungkinkannya untuk dengan cepat menghentikan ancaman. Dia juga mahir menggunakan pisau, dia petarung pisau yang efesien seperti semua sel darah putih. Selain pertarungan jarak dekat, dia mampu melempar pisaunya secara akurat.

9.Orihara Izaya (Durarara!!)



Izaya adalah seorang pria yang menjual informasi untuk kesenangannya sendiri. Dia adalah ahli parkour (melewati rintangan dengan efesien dan secepat-cepatnya), dan juga cukup ahli dengan flickblade (pisau lipat).

8.Laforet Chane (Baccano!)



Chane adalah kelinci percobaan dan putri Laforet Huey. Dia dijadikan sebagai alat yang digunakan oleh ayahnya. Meskipun begitu, dia cukup puas dengan itu dan berbakti padanya dan ingin melindunginya.

Pertemuan Chane dengan Russo Ladd dan Claire Stanfield mengubah semuanya. Untuk pertama kalinya ada seorang pria yang dengan tulus mencintainya, untuk pertama kalinya dia berada di antara orang-orang yang menawarkan kebaikan dan persahabatannya tanpa mengharapkan imbalan apa pun, untuk pertama kalinya dia termasuk teman yang peduli padanya demi dirinya dan bukan sebagai sarana untuk ayahnya.

Chane adalah pengguna pisau dan merupakan salah satu petarung paling cakap dalam seri ini, karena ia mampu bertahan melawan petarung kuat seperti Russo Ladd, Specter Graham, dan Barcelito Maria.

7.Haruhiro (Hai to Gensou no Grimgar)



Haruhiro adalah salah satu karakter utama cerita. Sebagai orang yang canggung pada awalnya, dia secara bertahap menjadi lebih dapat diandalkan. Kelas yang dia pilih adalah Pencuri.

Sebagai Pencuri, Haruhiro menggunakan pisau sebagai senjata andalannya karena unggul dalam serangan dan gangguan mendadak. Dia tidak bisa menahan perhatian musuh seperti Warrior, tapi dia bisa memainkan peran support untuk Warrior. Salah satu kekuatan Haruhiro adalah kemampuan analisisnya. Dengan menganalisis gerakan dan tindakan lawan, dia dapat menemukan kebiasaan atau titik lemah dan memanfaatkannya.

6.Humpty Hans (Rokka no Yuusha)



Hans adalah salah satu dari tujuh pahlawan yang dipilih untuk mengalahkan Raja Iblis. Di antara ketujuh pahlawan, dia satu-satunya pahlawan yang tidak terkenal, dan untuk alasan yang bagus dia adalah pembunuh bayaran yang luar biasa.

Penampilan Hans mengingatkan kita pada seekor kucing. Dia salah satu pahlawan terpintar, sekaligus salah satu yang terkuat, membuat kombinasi yang mematikan. Karena pikirannya yang tajam, dia sulit untuk ditipu, dan karena dia suka membunuh lawan yang kuat, dia tidak ragu untuk menyerang sekutu yang mencurigakan.

Dalam pertempuran, ia menggunakan dua pisau lebar dan bergerak dengan sangat cepat dan benar-benar tidak dapat diprediksi, menampilkan fleksibilitas seekor kucing setiap saat. Dia cepat, pendiam, dan mematikan dalam segala situasi.

5.Cranel Bell (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka)



Seorang pemuda dengan rambut putih dan mata merah. Dia memakai baju besi ringan dan membawa pisau kecil sebagai senjata utamanya. Dia adalah anak yang baik hati namun pemalu dan mudah terintimidasi saat menghadapi lawan yang lebih kuat. Dia sangat peduli pada orang-orang disekitarnya terutama dewi Hestia.

Bell dibesarkan oleh kakeknya di desa dekat kota labirin Orario. Setelah mendengar banyak cerita tentang pahlawan Orario dan setelah kematian kakeknya, dia datang ke Orario untuk menjadi seorang petualang.

4.Fushimi Saruhiko (K)



Fushimi sering menampilkan dirinya sebagai pribadi yang berkepala dingin, meskipun malas dan bosan. Dia menunjukkan sikap lesu dan tampak tidak termotivasi, tetapi sebenarnya dia sangat kompeten.

Dalam pertempuran ia menggunakan pisau lempar sebagai senjatanya. Bahkan ketika dia masih muda, Fushimi membawa setidaknya enam pisau lempar, yang dia sembunyikan di bawah lengan baju dan sakunya. Dia melemparkannya dengan ketepatan yang cukup tinggi untuk mencapai targetnya.

3.Himiko Toga (Boku no Hero Academia)



Himiko Toga adalah antagonis dan anggota Liga Penjahat dalam seri Boku no Hero Academia. Meskipun tidak memiliki Quirk yang memperkuat kemampuan fisiknya, Toga masih merupakan petarung yang cakap, dia sepenuhnya mampu menghadapi Pahlawan Pro dalam pertempuran jarak dekat. Dia sangat mahir dengan pisau, yang dia gunakan dengan kelincahannya yang luar biasa. Dia menusuk musuhnya dari jarak dekat atau melempar bilahnya dari jarak yang cukup jauh.

2.Thorfinn (Vinland Saga)



Seorang pemuda ganas yang mengabdikan diri untuk membalas kematian ayahnya di tangan perompak, dan ditipu untuk bergabung dengan kelompoknya dengan harapan bisa mengalahkannya dalam pertarungan yang adil. Dia adalah putra Thors, pejuang Jomsviking paling terkenal.

Setelah kematian ayahnya, Thorfinn tumbuh di medan perang dan menjadi pejuang yang terampil. Gayanya ditekankan dengan penggunaan dua pisau, serta menggunakan pisau lempar, dan ia memiliki daya tahan yang mengesankan.

1.Suzuya Juuzou (Tokyo Ghoul)



Suzuya Juuzou adalah Penyidik Ghoul Peringkat 3. Dia adalah seorang pria muda dengan penampilan androgini. Dia memiliki perilaku kekanak-kanakan, ceroboh, tidak mempedulikan milik orang lain, dan antusias. Meski begitu, dia seringkali sangat pandai dalam pekerjaannya. Dia tampak tidak ragu untuk membunuh ghoul.

Dalam pertempuran melawan ghoul Juuzou menggunakan pisau sebagai senjatanya. Juuzou memiliki keterampilan yang hebat dengan bilahnya, dia dapat dengan cepat menunjukkan pisau lempar dan melakukan akrobatik menggunakan itu untuk mengeksekusi ghoul.

Itulah daftar pengguna senjata pisau terbaik dalam anime. Adakah favoritmu?

Lanjut dibagian kedua...

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement