-->

10 Karakter Anime Malaikat Terbaik

author photo September 29, 2020

Tidak hanya manusia, monster, dan robot, di anime juga ada karakter malaikat. Karakter ini adalah malaikat bersayap dari surga. Mereka punya rupa yang bermacam-macam dan kekuatan yang super keren. Seperti malaikat di bawah ini yang punya keunikannya masing-masing. Kamu bisa menyukai mereka di pandangan pertama.

Jadi, karakter anime malaikat mana saja yang bisa mencuri hati kamu? Berikut 10 karakter malaikat terbaik!

10.Ridwan (Shingeki no Bahamut)



Sebagai seorang malaikat, Ridwan menyimpan kebencian yang mendalam terhadap manusia atas penganiayaan mereka terhadap dewa, sebagian menyalahkan mereka atas banyak nyawa yang telah hilang dalam sepuluh tahun terakhir. Dia sedih karena manusia memilih untuk menyingkirkan mereka daripada berterima kasih kepada mereka karena mengorbankan diri mereka sendiri selama masa krisis. Namun kebenciannya bukan alasan untuk balas dendam.

9.Pino (Jashin-chan Dropkick)



Pino adalah mantan murid Pekola bersama dengan Poporon di Surga, tetapi sama seperti sebelumnya, Pino lebih tertarik pada keuntungan pribadi yang ironisnya menunjukkan lebih banyak sifat jahat yang tidak pantas untuk malaikat. Menurut Pino, dia dikirim ke Bumi untuk membunuh Pekola dan Poporon karena berteman dengan iblis.

8.Shiraha Raphiel Ainsworth (Gabriel Dropout)



Raphiel adalah malaikat peringkat kedua setelah Gabriel. Dalam kehidupan sehari-hari, Raphiel adalah malaikat biasa, baik di Surga maupun di dunia manusia, karena dia adalah gadis yang penuh kasih, baik hati, sopan, ramah, dan rajin. Meskipun begitu, setibanya dia di dunia manusia, hasratnya akan sesuatu yang menyenangkan semakin meningkat dan dia segera menampilkan sisi gelapnya. Dia menjadi malaikat yang sadis dan senang menggoda iblis yang dianggapnya menarik. Karenanya dia dianggap sebagai "Malaikat Kegelapan". Seperti yang lain, Raphiel suka bersenang-senang, sosial, dan setia kepada teman-temannya.

7.Tenma Gabriel White (Gabriel Dropout)



Awalnya Gabriel adalah malaikat nomor satu dari Sekolah Malaikat. Dia memiliki kepribadian yang sempurna dan baik, baik hati, ramah, rajin, dan sopan. Namun, kepribadiannya secara perlahan bertolak belakang dari sebelumnya ketika dia datang ke dunia manusia dan mengenal yang namanya game MMORPG. Dia menjadi sarkastik, tidak peduli, dan malas. Sekarang, Gabriel tidak lebih dari sekedar "Malaikat Gagal", tetapi dia masih benar-benar baik hati, ramah, dan setia kepada teman-temannya.

6.Sariel (Nanatsu no Taizai)



Sariel adalah salah satu dari Empat Malaikat Tertinggi Klan Dewi. Dia juga salah satu komandan Stigma bersama Ludociel dan Tarmiel. Sariel sangat percaya diri dengan kemampuannya. Dia tidak menunjukkan rasa takut melawan Sepuluh Perintah dan memandang rendah Klan Iblis. Meskipun blak-blakan dan kadang terlalu jujur, Sariel adalah orang terhormat yang tidak takut untuk mempertahankan keinginannya. Sariel adalah orang yang menepati janji dan akan membela rekan-rekannya bila diperlukan.

5.Liones Elizabeth (Nanatsu no Taiza)



Elizabeth adalah putri angkat ketiga Kerajaan Liones. Dia adalah reinkarnasi Dewi Elizabeth. Dia sangat sopan, bersyukur dan perhatian kepada teman-teman dan orang-orang disekitarnya. Dia sering menunjukkan sikap tenang namun sangat hangat terhadap orang lain. Ketidakegoisan dan keberaniannya membuatnya dihormati oleh Tujuh Dosa Mematikan.

4.Sofiel (Shingeki no Bahamut)



Sofiel adalah seorang malaikat yang melayani Gabriel dan kandidat untuk menjadi salah satu dari empat malaikat suci. Menyamar sebagai manusia, dia dikirim ke ibukota untuk penugasan. Sofiel adalah malaikat berbakti yang seringkali dimotivasi oleh keinginannya untuk membantu sesamanya. Dia bisa keras kepala dan berkata-kata kasar ketika sesuatu tidak berjalan sesuai keinginannya atau ketika sesuatu menghalangi misinya. Terlepas dari kesetiaannya, dia tidak segan mempertanyakan perintah Gabriel, dia juga tidak membenarkan ketika para dewa membuat kesalahan. Sofiel sangat peduli dengan orang lain. Dia akan memeluk seseorang yang sedih, menangis atau tidak sadar dan meminta maaf secara langsung ketika dia secara tidak sengaja menyakiti seseorang.

3.Azriel (No Game No Life)



Azriel adalah yang pertama dari Flugel, oleh karena itu menjadikannya "kakak perempuan" Jibril dan perwakilan dari Dewan Delapan Belas Sayap. Azriel memiliki kepribadian yang berbeda yang berubah tergantung dengan siapa dia berbicara. Seringkali, Azriel memiliki kepribadian yang ceria dan cenderung menambahkan 'Nyan'di akhir kalimatnya. Di lain waktu, Azriel, seperti kebanyakan Flugel lainnya, bisa sangat merendahkan, sombong, dan tanpa ampun.

2.Jibril (No Game No Life)



Jibril adalah yang termuda dan terkuat dari ras Flugel. Kecintaannya pada pengetahuan melebihi dari apapun dan dengan mudah bersemangat pada sesuatu yang dapat memberinya pengetahuan baru. Dia berbicara sopan dan lembut, tetapi dia juga bisa sangat merendahkan ras lain, sombong, dan sadis. Terlepas dari itu, dia memiliki rasa hormat yang tinggi saat bermain game, karena dia tidak suka curang, atau ditipu.

1.Puri-Puri Prisoner (One Punch Man)



Itulah 10 daftar malaikat terbaik dalam anime. Adakah karakter favoritmu?

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement