-->

10 Karakter Anime Berkekuatan Air Terbaik

author photo September 22, 2020

10 Karakter Anime Berkekuatan Air Terbaik - Biasanya dalam anime Action terutama yang kerat kaitannya dengan genre Magic, Supernatural, dan Fantasy, ada lima elemen utama yang dimiliki karakter anime sebagai dasar kekuatan mereka. Elemen ini berupa air, angin, api, bumi, dan petir. Kali ini, abaikan dulu empat elemen lainnya, mari fokus pada para pengguna elemen air.

Karakter-karakter ini memiliki hubungan unsur dengan air, memungkinkan mereka memanipulasinya untuk digunakan sebagai senjata dalam pertempuran, sebagai penghalang untuk mempertahankan diri, sebagai sumber kekuatan untuk memperkuat tubuh mereka, atau untuk alasan lain. Dalam beberapa kasus, tubuh mereka sebenarnya tersusun dari elemen tersebut.

Mau tahu siapa saja karakter pengguna elemen air terbaik? Berikut 10 karakter anime berkekuatan air terbaik dengan alur cerita yang tidak kalah seru.

10.Aqua (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!)



Aqua merupakan dewi air yang energik dan berpikiran sederhana. Dia sedikit berguna dan bodoh. Daripada mempelajari skill yang akan menguntungkan partynya, dia malah menghabiskan sebagian besar skill pointnya untuk mempelajari trik pesta.

9.Sui (Darwin's Game)



Sui adalah salah satu pemain game Darwin. Selain dirinya, ada jiwa saudara laki-lakinya Souta yang sudah meninggal dan kini ada di dalam dirinya, dan mereka dapat bertukar tubuh jika diperlukan. Sui adalah gadis pemalu dan tidak suka membunuh orang lain untuk bertahan hidup, berbeda dengan Souta yang jauh lebih berani dan tidak segan membunuh orang lain. Sui memiliki kemampuan untuk mengontrol air dan lebih mengerikan lagi dia mampu memanipulasi darah orang.

8.Wannai Kinuho (Toaru Kagaku no Railgun)



Kinuho adalah siswa tahun pertama di SMP Tokiwadai, dan merupakan teman sekelas Kuroko. Dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi arus air, dan merupakan anggota klub renang.

7.Aquarius (Fairy Tail)



Aquarius merupakan roh bintang berwujud putri duyung yang hanya bisa dipanggil jika ada air disekitar pemiliknya. Dia egois dan tidak menyukai pemiliknya saat ini, Lucy. Dia sering menyerang musuhnya sekaligus dengan Lucy menggunakan air miliknya. Meskipun tidak menyukai Lucy, Aquarius tetap memenuhi panggilannya dan perhatian kepadanya dengan caranya sendiri. Aquarius merupakan salah satu roh bintang terkuat diantara roh bintang lainnya.

6.Silva Noelle (Black Clover)



Noelle adalah ksatria sihir kerajaan Clover yang bergabung ke dalam skuad Banteng Hitam. Dia adalah putri kedua dari keluarga bangsawan, Silva, dan adik dari kapten ksatria sihir skuad Elang Perak. Sebagai seorang bangsawan, Noelle memliki kekuatan sihir yang sangat besar. Dia memiliki sihir air yang dapat menggunakan serangan atau pun pertahanan dengan air.

5.Lockser Juvia (Fairy Tail)



Juvia adalah salah satu anggota dari guild Fairy Tail dan mantan penyihir kelas S dari guild Phantom Lord di mana dia adalah anggota tim elitenya, dengan elemennya air. Juvia adalah pengguna air yang sangat terampil. Dia dapat menggunakan kemampuannya dengan berbagai cara berbeda, seperti menghasilkan bilah air yang bahkan dapat memotong batu dan logam padat, membentuk gelombong dengan kekuatan yang luar biasa, atau bahkan menjebak lawannya dalam penjara airnya. Juvia juga memiliki kemampuan untuk berubah menjadi air, sehingga memungkinkan serangan fisik dan sihir melewatinya tanpa melukainya.

4.Hozuki Suigetsu (Naruto)



Suigetsu selalu melakukan apa yang dia suka dan tidak takut mengungkapkan pikirannya. Dia mampu mengubah dirinya menjadi bentuk cair dan kembali ke bentuk tubuh sesuka hati. Kekuatan Suigetsu tak perlu diragukan lagi, dia sudah sering terlibat pertarungan dengan beberapa orang kuat. Dia bahkan pernah menahan Killer Bee yang sedang berubah menjadi monster ekor delapan untuk menyelamatkan teman-temannya.

3.Jinbei (One Piece)



Jinbei adalah manusia ikan yang merupakan kapten kedua Bajak Laut Matahari setelah Fisher Tiger, dan menjadi Shichibukai setelahnya. Sebagai manusia ikan dan anggota Shichibukai, kekuatan Jinbei tak perlu diragukan lagi. Dia bahkan mampu melawan Portgas D. Ace dengan imbang. Mereka berdua hampir membunuh satu sama lain selama lima hari pertarungan. Jinbei terampil dalam bela diri karate dan mampu memanipulasi air ke dalam setiap pukulannya, bahkan menggunakannya untuk menyerang dari kejauhan. Jinbei juga mengungkapkan bahwa kemampuannya memungkinkan dia untuk mengontrol semua air di sekitarnya termasuk air di tubuh seseorang.

2.Hoshigaki Kisame (Naruto)



Hoshigaki Kisame adalah ninja pelarian dari Kirigakure dan merupakan anggota Akatsuki. Kisame memiliki penampilan seperti ikan hiu, dia juga memiliki elemen air sebagai kekuatannya. Dengan pedangnya Samehada, Kisame dijuluki sebagai Jhincuuriki tanpa ekor yang memiliki persediaan chakra yang sangat besar. Selain memanfaatkan senjatanya, kemampuan mengendalikan air Kisame sama menakutkannya. Dia bahkan berhasil memojokkan Killer Bee dalam pertarungan dan menyusup ke Kumogakure sebagai mata-mata tanpa ketahuan.

1.Senju Tobirama (Naruto)



Hokage Kedua adalah adik dari Hokage Pertama yang berasal dari klan Senju desa Konoha. Dia juga merupakan guru dari Hokage Ketiga. Dia menguasai elemen air tingkat tinggi sehingga memungkinkan dia menggunakan tekniknya walaupun disekitarnya tidak ada air. Karena kemampuannya itu, dia dianggap sebagai pengguna elemen air terkuat.

Itulah 10 daftar pengguna kekuatan air terbaik bagian pertama. Adakah karakter favoritmu?

Berlanjut dibagian kedua...

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement