-->

10 Karakter Anime Cewek dengan Baju Gothic Lolita Tercantik

author photo September 20, 2020

Baju Gothic Lolita hingga sekarang masih cukup populer. Ide baju Lolita sendiri diambil dari Era Victoria. Kepopulerannya pun sampai mempengaruhi anime. Beberapa karakter di anime ada yang menggunakan baju Lolita. Memang kadang terkesan gelap, namun tidak menutup kecantikan mereka.

Apa yang mereka gunakan ini mungkin bisa menjadi inspirasi kamu untuk ide cosplay selanjutnya. Yang jelas baju Lolita yang digunakan karakter-karakter anime ini cantik-cantik.

Mau tahu siapa saja karakter anime dengan baju gothic lolita tercantik? Berikut 10 daftarnya!

10.Minamiya Natsuki (Strike the Blood)



Natsuki memiliki rambut hitam panjang dan mata biru tua. Dia biasanya terlihat mengenakan pakaian gothic lolita hitam dan membawa payung hitam. Natsuki memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan yang sangat keras kepala, namun ia sangat perhatian.

9.Hasegawa Kobato (Boku wa Tomodachi ga Sukunai)



Adik perempuan yang sangat mencintai kakaknya. Dia terus-menerus membayangkan dirinya sebagai vampir gotik, dan secara alami pemalu. Faktanya, dia sangat populer di kalangan siswa lain di kelasnya, baik laki-laki maupun perempuan. Kobato sering mengenakan baju gothic lolita dan juga memakai lensa kontak mata berwarna merah di mata kanannya agar sesuai dengan karakter anime favoritnya.

8.Amane Misa (Death Note)



Misa memang cewek yang fashionable. Ia sering menggunakan baju gothic lolita di kesehariannya. Peran Misa cukup penting di Death Note. Ia yang membantu Light Yagami merancang segala misinya. Meski Light hanya memanfaatkan Misa demi kepentingan sendiri, tapi Misa tetap membantunya dengan senang hati.

7.Dairenji Suzuka (Tokyo Ravens)



Dia pertama kali terlihat mengenakan gaun lolita hitam dan ungu namun setelah mendaftar ke Akademi Onmyou, mengenakan jaket Akademi di atas gaunnya. Dengan gaun gaya lolita, dia memakai pita hitam di rambutnya. Ketika memakai jaket Akademinya, dia memakai pita merah muda sebagai gantinya. Suzuka memiliki kepribadian yang agak mirip tsundere. Dia juga merupakan yang termuda dari Dua Belas Jenderal Suci.

6.Trabant Chaika (Hitsugi no Chaika)



Di kesehariannya ia sering mengenakan baju lolita. Meski tubuhnya kecil, ia mampu membawa peti mati besar di punggungnya. Di dalam peti mati itu ada senjata yang biasa ia gunakan saat bertemput.

5.Kushina Anna (K)



Ia menjadi Raja Merah diumur yang sangat muda. Ia termasuk cewek pendiam, yang jarang menunjukkan emosinya pada semua orang. Ia lebih memilih menjadi pendiam karena tidak mau menyakiti perasaan semua orang.

4.Hanazono Yurine (Jashin-chan Dropkick)



Dengan warna mata dan rambut berwarna pink tua, menggunakan penutup mata putih di atas mata kanannya dan baju gothic lolita membuatnya terlihat manis. Terlepas dari kenyataan bahwa dia tampak agak dingin dan sinis, Yurine memiliki kepribadian yang cukup ketat namun perhatian.

3.Ludenberg Celestia (Danganronpa)



Mata Calestia sangat kontras dengan baju lolita hitam yang sering ia gunakan. Tapi itulah yang membuatnya terlihat cantik. Ia dikenal sebagai pembohong yang memiliki intelegensi tinggi. Celestia rela melakukan apa saja demi mewujudkan tujuannya.

2.Mercury Rory (Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri)



Setelah dirinya diangkat sebagai dewa perang, pertembuhannya pun terhenti. Sekarang dia berusia 961 tahun, tetapi penampilannya terlihat seperti gadis berusia 13 tahun. Dia mengenakan pakaian gothic lolita berwarna hitam dengan embel-embel merah, stoking hitam yang ditopang dengan garter, dan sepatu bot merah. Rory memiliki kepribadian yang ramah, namun dalam pertempuran dia terbukti memiliki kepribadian yang kejam dan sadis. Dia tidak menunjukkan belas kasihan sama sekali kepada musuh-musuhnya. Dia menggunakan kapak besar sebagai senjatanya.

1.Tokisaki Kurumi (Date A Live)



Kurumi memang terlihat manis dengan baju lolita yang sering ia gunakan. Namun ia memiliki sifat yang cukup sadis. Ia tidak ragu membunuh siapa saja yang menghalangi tujuannya.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement