-->

10 Karakter Anime Berkekuatan Angin Terbaik

author photo September 27, 2020

10 Karakter Anime Berkekuatan Angin Terbaik - Angin merupakan salah satu elemen yang dimiliki karakter anime sebagai dasar kekuatan mereka. Biasanya menceritakan tentang Fantasy, Magic, dan Super Power.

Karakter-karakter ini memiliki hubungan unsur dengan angin, memungkinkan mereka menggunakannya sebagai senjata dalam pertempuran atau untuk alasan lain.

Mau tahu siapa saja karakter pengguna elemen angin terbaik? Berikut 10 karakter anime berkekuatan angin terbaik dengan alur cerita yang tidak kalah seru.

10.Mimi (D. Gray-man)



Mimi adalah Akuma setia Lulu Bell. Sebagai Akuma yang melayani tuannya, Mimi bertarung menggunakan dua kipas baja sebagai senjatanya dan dia mampu memanipulasi angin.

Mimi agak kenak-kanakan dan lengket, selalu mengikuti Lulu Bell dan khawatir saat dia tidak sedang bersamanya. Dia pandai membantu orang lain yang kesusahan, tetapi tidak untuk dirinya sendiri. Berharap Lulu Bell ada di sana untuk memberitahunya apa yang harus dilakukan setiap kali dia membuat kesalahan.

9.Howzer (Nanatsu no Taiza)



Howzer adalah Ksatria Suci Kerajaan Liones dan merupakan rekan Gilthunder. Seperti semua Ksatria Suci, Howzer sangat kuat dan mampu dengan mudah mengalahkan pasukan musuh dalam jumlah banyak. Dia menggunakan tombak spiral sebagai senjatanya yang memungkinkannya untuk membentuk dan memanipulasi udara menjadi pusaran angin yang berputar.

Terlepas dari kepribadiannya yang biasa-biasa saja, Elizabeth mengatakan bahwa Howzer tidak berhenti begitu dia menjadi serius dalam pertarungan. Di sisi lain dia juga menunjukkan sisi pemalu terhadap wanita, dan tidak suka menyakiti mereka, tidak peduli apa kekuatan mereka.

8.Yoarashi Inasa (Boku no Hero Academia)



Yoarashi Inasa siswa tahun pertama di SMA Shiketsu yang dilatih untuk menjadi pahlawan pro. Inasa memiliki Quirk yang kuat, Angin puyuh. Dia dapat menyalurkan berbagai arus angin sekaligus dan memanipulasinya. Quirknya juga memungkinkan dia untuk terbang.

Inasa adalah seorang pemuda yang energik, hiperaktif, dan antusias yang mengekspresikan dirinya dengan semangat. Dia sangat tegas dan bisa dianggap menjengkelkan, tetapi anehnya dia sebenarnya sopan dan berbicara sangat formal hampir sepanjang waktu. Dia percaya semua pahlawan harus memiliki semangat yang membara yang memotivasi mereka untuk membantu orang lain.

7.Temari (Naruto)



Temari adalah kunoichi Sunagakure yang sangat berbakat dan terampil yang berspesialisasi dalam pertempuran jarak jauh. Temari menggunakan kipas besi raksasa sebagai senjatanya, yang dia gunakan bersama-sama dengan elemen angin sebagai dasar kekuatannya untuk menciptakan angin yang sangat kuat.

Temari adalah seorang yang blak-blakan untuk mengungkapkan pikirannya. Temari terbukti menjadi kakak yang penuh kasih yang sangat peduli pada saudara-saudaranya, Kankuro dan Gaara. Dalam anime, seperti yang terungkap pada perang dunia shinobi keempat, seperti yang terungkap dalam mimpi tak terbatas, Temari sangat peduli pada saudara-saudaranya dan keinginan terbesarnya adalah agar mereka percaya dan bergantung padanya.

6.Sherria Blendy (Fairy Tail)



Sherria adalah salah satu dari God Slayer. Dia adalah God Slayer Langit dan merupakan anggota Guild Lamia Scale. Sebagai seorang God Slayer Langit, dia memiliki jenis sihir kuno yang mirip dengan sihir angin, yang memungkinkan Sherria untuk menghasilkan dan memanipulasi udara dalam bentuk arus hitam.

Sherria adalah gadis pemalu, ceria dan sopan. Dia sangat canggung dan tidak membela dirinya sendiri dengan baik. Meskipun demikian, dia berani dan akan berdiri untuk menghadapi lawan tanpa masalah. Dia berteman baik dengan Wendy.

5.Shinazugawa Sanemi (Kimetsu no Yaiba)



Shinazugawa Sanemi adalah Pemburu Iblis dan merupakan Pilar Angin di Pasukan Pemburu Iblis. Sebagai seorang Pilar, Sanemi adalah pendekar pedang yang sangat kuat, yang menggunakan teknik pernapasan angin.

Sanemi adalah orang yang kasar, berdarah panas, dan keras kepala. Perilaku ini dia dapat akibat dari kehilangan terlalu banyak orang yang dia sayangi di masa lalu. Dia menyimpan kebencian yang mendalam terhadap iblis dan yakin bahwa manusia dan iblis tidak akan pernah bisa hidup berdampingan. Ketika Sanemi mengambil keputusan tentang sesuatu, maka sangat sulit untuk menghalangi dia.

4.Muguruma Kensei (Bleach)



Muguruma Kensei adalah anggota Visored, Shinigami yang memiliki kekuatan Hollow. Setelah bertarung dengan Aizen, Kensei diangkat sebagai kapten Divisi 9 di Gotei 13 menggantikan kapten sebelumnya yaitu Kaname Tosen. Sebagai seorang Visored dan kapten Divisi 9 di Gotei 13, Kensei memiliki kekuatan angin dengan zanpakutonya yang bernama Tachikaze.

Kensei adalah orang yang serius dan tegas. Dia juga mudah marah dan kesal dengan hal-hal yang kekanak-kanakan. Meskipun demikian, Kensei adalah seorang yang peduli, yang bersikap baik dengan caranya sendiri.

3.Uzumaki Naruto (Naruto)



Naruto adalah shinobi dari desa Konoha. Dia adalah Jhincuriki Ekor-Sembilan. Naruto bekerja keras untuk mendapat pengakuan desa sambil mengejar mimpinya menjadi Hokage. Sebagi seorang shinobi, Naruto memiliki elemen angin sebagai dasar kekuatannya. Dengan elemen anginnya ini, Naruto berhasil menggunakan jurus yang sama dengan Hokage keempat dan berhasil membuatnya menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Naruto digambarkan sebagai seorang yang bersemangat dan pantang menyerah. Dia relatif naif dan lambat memahami prinsip atau situasi. Dia sering membutuhkan analogi yang disederhanakan untuk memahami penjelasan.

2.Wendy Marvell (Fairy Tail)



Wendy adalah salah satu dari Dragon Slayer. Dia adalah Dragon Slayer Langit, yang berarti bahwa dia memiliki kemampuan yang sama persis dengan Dragon Slayer lainnya. Yang membedakan hanyalah jenis sihir yang dimiliki oleh masing-masing Dragon Slayer. Wendy sendiri memiliki jenis sihir angin yang mampu memanipulasi udara. Sihirnya juga memungkinkan dia untuk menyembuhkan luka, juga sebagai mantra pendukung, yang dapat meningkatkan kekuatan dan kecepata, baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain.

Wendy adalah gadis yang pemalu dan sopan. Dia selalu ditemani oleh Exceed temannya, Carla. Dia sebelumnya tergabung dalam Guild Cait Shelter, dia kemudian bergabung dengan Guild Fairy Tail setelah kejadian di Nirvana terungkap. Berbeda dengan Dragon Slayer lainnya, Wendy tidak menikmati pertempuran, dia lebih memilih menghindarinya sebisa mungkin. Namun, jika demi guild dan teman-temannya, Wendy akan bertarung tanpa ragu.

1.Yuno (Black Clover)



Yuno adalah anggota ksatria sihir dari Fajar Keemasan Kerajaan Clover. Dia memegang grimoire semanggi berdaun empat dan memiliki atribut sihir angin. Dia mahir dengan sihir ini bahkan sebelum dia menerima grimoirenya. Sylph, roh angin, bahkan memilih untuk melayani Yuno setelah dia menemukan gulungannya di penjara bawah tanah.

Yuno memiliki sikap tenang dan tanpa emosi dan berbicara hanya ketika dia benar-benar perlu menyampaikan pikirannya. Cara bicaranya sering membuat orang salah menafsirkan apa yang dia maksud. Terlepas dari sifatnya itu, Yuno memiliki ambisi yang kuat untuk menjadi Kaisar Sihir.

Itulah 10 daftar pengguna kekuatan angin terbaik bagian pertama. Adakah karakter favoritmu?

Berlanjut dibagian kedua...

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement