-->

10 Fakta yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui tentang Angel Beats!

author photo September 01, 2020

10 Fakta yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui tentang Angel Beats! - Sebagai salah satu anime terbaik yang pernah ada, Angel Beats! mampu membuat penonton terbawa suasana selama cerita. Selain mengundang gelak tawa, Angel Beats! juga berhasil mempermainkan emosi penontonnya.

Tetapi, apakah kamu tahu semua fakta kecil dan informasi menarik tentang anime Angel Beats!?

Berikut ini adalah fakta kecil dan informasi menarik tentang anime Angel Beats!

1.Angel Beats! awalnya ditulis untuk 26 episode.



Awalnya Jun Maeda menulis cerita Angel Beats! untuk 26 episode, tapi para eksekutif tiba-tiba memotongnya menjadi tiga belas, memaksa beberapa latar belakang karakter yang belum dieksplorasi dan masalah mereka dibiarkan tidak terselesaikan selama cerita sampa saat itu berakhir. Sutrada Seiji Kishi tidak senang dengan hal ini sama sekali, ditambah keputusan ini telah membantu berkontribusi pada banyak kritik yang didapat dari anime ini.

2.Yurippe adalah karakter favorit pencipta.



Jun Maeda selaku penulis cerita Angel Beats! telah menyatakan bahwa Yurippe adalah karakter favoritnya.

3.Parodi seri manga Tenshi Nanka Ja Nai.



Dalam episode 1, Kanade mengatakan "Atashi wa tenshi nanka ja nai wa. Seito Kaichou." (Aku bukan malaikat. Aku presiden dewan siswa.) Tenshi Nanka Ja Nai adalah nama dari seri manga di mana nama panggilan karakter utama juga Malaikat, dan dia mencalonkan diri sebagai presiden dewan siswa.

4.Parodi film Castle in the Sky dan Howl's Moving Castle.



Dalam episode 3, ketika membayangkan seperti apa "markas Kanade", Otonashi membayangkan lokasi dari film Studio Ghibli "Castle in the Sky" dan "Howl's Moving Castle.

5.Merek kopi dalam mesin penjual otomatis adalah bentuk penghormatan pada perusahaan yang menciptakan Angel Beats!



Mesin penjual otomatis diisi dengan merek kopi yang disebut "Key" yang dapat menjadi penghormatan kepada perusahaan produksi Key/Visual Arts.

6.Hampir semua rap yang dikatakan oleh TK berasal dari lagu-lagu oleh TM Network band.



TM Network adalah band rock Jepang yang keyboardisnya adalah Tetsuya Komuro (juga dikenal dengan sebagai TK).

7.Sekine Shiroi memiliki nama yang sama dengan bassis Base Ball Bear.



Sekine Shiroi, bassis dari Girls Dead Monster, memiliki nama yang sama dengan bassis dari Base Ball Bear.

8.Macam-macam nama panggilan yang diberikan oleh Hinata.



Hinata Hideki adalah orang yang memberi nama panggilan untuk sebagian besar karakter. Misalnya dia memanggil Yuri "Yurippe" (karena ibunya memiliki nama yang sama), Shiina "Shiinacchi", dan Kanade sebagai "Malaikat", juga para siswa normal yang ada di sekolah sebagai "NPC".

9.Judul episode 10 sama dengan nama lagu oleh YUI.




Judul episode 10 adalah Goodbye Days, yang juga merupakan judul lagu oleh YUI. Lagu itu dibawakan dalam sebuah film (Taiyou no uta) di mana karakter utama diperankan oleh Yui sendiri yang mana namanya sama dengan Yui dari anime Angel Beats! Di film ini juga Yui memiliki penyakit yang membuatnya tidak bisa keluar rumah ketika siang hari.

10.Parodi anime Air dan Clanned.



Dalam episode 10, tidak hanya minuman kaleng yang ada di tangan Yui memiliki logo perusahaan Key di atasnya, tetapi kemudian ada juga sekilas dinosaurus, versi boneka binatang dari anjing Kentang, dan Botan di samping tempat tidur Yui setelah meninggalkan rumah sakit (ketiganya adalah parodi dari judul anime Key; Air dan Clanned.)

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement