-->

Anime Shingeki no Kyojin: The Final Season Menampilkan Visual Baru. Anime Akan Tayang perdana 7 Desember 2020

author photo September 24, 2020
Akun Twitter resmi dan situs web untuk Shingeki no Kyojin: The Final Season (Attack on Titan: The Final Season) hari ini merilis visual baru dan musim terakhir dari serial ini dipastikan akan tayang perdana pada 7 Desember 2020.



Anime Shingeki no Kyojin didasarkan dari manga karya Hajime Isayama yang diluncurkan di Bessatsu Shonen Magazine. Dalam acara Shin Joho 7days Newscaster di Jepang pada bulan Juni 2020, Ishiyama bicara kalau manga Shingeki no Kyojin sudah mencapai babak terakhir dan hanya menyisakan beberapa bab sampai akhirnya seri itu berakhir.


Anime Shingeki no Kyojin: The Final Season akan ditayangkan di NHK General di Jepang pada 7 Desember. MAPPA akan memproduksi anime ini dari WIT Studio. Staf yang akan memproduksi anime ini adalah Yuichiro Hayashi (direktur), Hiroshi Seko (komposer seri), Tomori Kishi (desain karakter), dan Kohta Yamamoto bersama Hiroyuki Sawano (musik).

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement