-->

10 Rekomendasi Anime Harem Terbaik

author photo September 25, 2020

10 Rekomendasi Anime Harem Terbaik - Anime Harem adalah salah satu genre anime dengan sosok karakter laki-laki yang dikelilingi beberapa karakter perempuan.

Biasanya genre ini bercampur dengan beberapa genre lain seperti Comedy, Ecchi, Romance, dan School.

Karakter perempuan yang memperebutkan tokoh utamanya juga beragam. Ada yang sifatnya tsundere, ada yang dingin, ada loli imut, dan lain sebagainya.

Sudah banyak anime harem yang dirilis, tetapi beberapa masih kurang perhatian. Padahal ceritanya layak jadi favorit.

Lalu apa saja anime harem terbaik yang bisa kalian tonton? Berikut 10 daftarnya!

10.Zero no Tsukaima



Louise adalah seorang gadis yang buruk dalam menggunakan sihir. Karena hal itu teman-teman sekelasnya menjulukinya "Louise Si Zero". Pada awal tahun ajaran baru di Akademi Sihir Tristain, murid-murid kelas dua melakukan ritual khusus untuk memanggil familiar yang akan menjadi partner mereka. Biasanya familiar yang akan dipanggil adalah makhluk magis. Namun, Louise justru memanggil Hiraga Saito, anak remaja biasa dari Jepang. Kisah keduanya pun dimulai.

9.Boku wa Tomodachi ga Sukunai (Haganai)



Hasegawa Kodaka adalah murid pindahan baru, dia mengalami kesulitan dalam mencari teman. Rambut pirang yang dia miliki membuat orang berpikir kalau dia seorang brandalan. Suatu hari, ia tak sengaja mendengarkan teman sekelasnya, Mikazuki Yozora sedang berbicara dengan teman khayalannya. Menyadari bahwa mereka sama-sama tak memiliki teman, mereka memutuskan untuk membuat sebuah klub pertemanan dan mulai merekrut anggota baru.

8.Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo (Oresuki)



Amatsuyu Kirasagi tiba-tiba diajak kencan oleh gadis cantik, Cosmos dan teman masa kecilnya Himawari untuk mendengarkan pengakuan cinta mereka. Namun, ketika ia menemui mereka satu persatu, Cosmos dan Himawari malah mengaku menyukai temannya. Sementara itu, gadis lain yang berkacamata dan berambut kepang memandanginya.

7.Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai!



Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 SMA dari keluarga miskin yang berusaha mendapatkan beasiswa. Yuiga kemudian berkesempatan mendapat beasiswa, tetapi dengan syarat, ia harus menjadi guru privat dari Fumino Furuhashi dan Rizu Ogata. Keduanya merupakan dua orang jenius teman kelas Yuiga, namun mereka memiliki satu mata pelajaran terlemah mereka.

6.Yamada-kun to 7-nin no Majo



Suatu hari, Yamada Ryuu tiba-tiba mendadak bertukar tubuh dengan si gadis murid teladan, Shiraishi Urara, setelah mereka jatuh bersama dari tangga dan tanpa sengaja berciuman. Karena kejadian itu, Ryuu sempat menyangka dirinya memiliki kemampuan untuk bertukar tubuh, namun ketika mengetahui bahwa Urara merupakan seorang penyihir, dia pun sadar kalau kemampuannya yang sesungguhnya adalah meniru kemampuan setiap penyihir yang dia cium. Ryuu lalu mulai mencari para penyihir di sekolahnya yang berjumlah tujuh orang.

5.Saenai Heroine no Sodatekata (Saekano)



Bercerita tentang kehidupan seorang Otaku bernama Aki Tomoya.

Ditengah kesibukan sekolahnya, dia rela meluangkan waktunya untuk bekerja paruh waktu agar bisa memenuhi kebutuhan seputar hobi mahalnya tersebut.

Suatu hari, pada musim semi di sebuah bukit yang dipenuhi bunga sakura, dia bertemu dengan seorang gadis yang membuatnya terpesona.

Tak diragukan lagi, pertemuannya itu merupakan momen paling romantis yang pernah ia rasakan seumur hidupnya.

Oleh karena itu, untuk mengabdikan momen indah tersebut, dia berniat untuk membuat suatu game yang dimana heroine dari game yang akan dibuatnya itu mengacu pada gadis yang ditemuinya saat itu.

Akan tetapi, Tomoya sadar kalau ia tidak mampu membuat game seorang diri.

Oleh karena itu, ia pun membentuk sebuah tim, yang dapat membantunya untuk membuat game tersebut.

4.Masamune-kun no Revenge



Ketika Makabe Masamune masih kecil, ia ditolak oleh seorang gadis cantik dan kaya bernama Adagaki Aki, yang menjulukinya "Babi" karena kelebihan berat badan. Kesal karena selalu diejek, Masamune mulai memperbaiki dirinya menjadi laki-laki baru yang dapat membalas perlakuan buruk Aki.

Setelah beberapa tahun, Masamune berhasil berubah menjadi laki-laki yang tampan dan populer dengan nilai sempurna dan terampil dalam olahraga. Namun, ketika Masamune mencoba masuk ke kehidupan Aki untuk melancarkan serangan balasannya, keadaan justru jadi lebih rumit.

3.5-toubun no Hanayome



Fuutarou Uesagi, siswa kurang mampu dan anti sosial. Suatu hari, ketika dirinya datang ke rumah seseorang untuk memberikan les privat, ia terkejut mengetahui orang yang akan dibimbingnya ternyata adalah teman kelasnya. Mereka adalah lima gadis kembar yang cantik dan suka berbuat onar. Cerita komedi romantis Futarou bersama lima gadis ini pun dimulai.

2.Date A Live



Suatu ketika benua Eurasia dihancurkan oleh gempa spasial sebuah fenomena yang tidak diketahui asalnya mengakibatkan kematian lebih dari 150 juta jiwa. Sejak itu, gempa ini beberapa kali muncul kembali, meskipun dalam skala yang lebih ringan.

Tiga puluh tahun setelahnya, ketika gempa spasial terjadi di kota Tengu, seorang remaja bernama Itsuka Shido bergegas mencari adik perempuannya. Shido yang terlambat mengungsi dari gempa tersebut, bertemu gadis misterius di dekat sumber gempa spasial terjadi. Gadis tersebut dinyatakan sebagai "Roh" dari dunia lain yang kemunculannya memicu gempa spasial dan merupakan salah satu roh penyebab terjadinya gempa spasial 30 tahun lalu.

Terdapat dua organisasi, salah satunya adalah Tim Anti-Roh, kekuatan yang bertujuan untuk memusnahkan roh, dan yang satunya lagi adalah Ratatoskr yang bertujuan untuk menyelamatkan roh. Ratatoskr percaya dapat menghentikan bencana hanya dengan menyegel kekuatan roh tersebut.

Shido yang bergabung dengan Ratatoskr harus menyegel kekuatan roh dengan cara berkencan dengan gadis tersebut dan membuatnya jatuh cinta.

1.Nisekoi



Ichijou Raku, siswa tahun pertama di SMA Bonyari, adalah pewaris tunggal keluarga Yakuza. Suatu hari dia dipaksa untuk berpacaran dengan Kirisaki Chitoge, seorang blasteran yang juga putri kepala gengster American Bee Hive demi keamanan kota. Sayangnya, kenyataan tidak bisa lebih jauh dari kebohongan besar ini. Raku dan Chitoge sudah saling membenci saat pertama kali mereka bertemu. Keduanya pun memutuskan berpura-pura pacaran dihadapan kedua gengster yang dipimpin ayah mereka.

Itulah 10 rekomendasi anime harem terbaik. Semoga kalian suka dan puas.

Berlanjut dibagian kedua...

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement