-->

10 Rekomendasi Anime Grafis Terbaik

author photo September 21, 2020

10 Rekomendasi Anime Grafis Terbaik - Tak hanya tentang plot yang dalam, tapi kualitas animasi pada anime baik itu visual, art, dan graphic juga menambahkan kesan yang dalam pada anime itu sendiri.

Memang tidak mudah membuat anime dengan kualitas animasi yang luar biasa, karena satu episode anime saja sudah menghabiskan dana hingga milyaran rupiah. Selain itu, anime yang hanya punya kualitas grafis yang bagus tanpa cerita yang menggungah pasti akan membuat siapa pun bosan menontonnya. Oleh karena itu, artikel kali ini akan membahas anime yang tak hanya punya grafis terbaik tapi juga cerita yang bagus.

Lalu apa saja anime grafis terbaik yang bisa kalian tonton? Berikut 10 daftarnya!

10.Bokura wa Minna Kawai-sou



Karena orang tuanya pindah kerja, Uza Kazunari akhirnya mendapatkan ijin untuk tinggal sendiri di Penginapan Kawaisou. Dihari pertama ia mulai menginap, Usa bertemu dengan Kawai Ritsu yang ternyata juga tinggal di penginapan ini. Mungkinkah ini pertanda kehidupan Usa akan jadi menyenangkan karena tinggal bersama Kawai-senpai yang ia kagumi, atau sebaliknya hidupnya akan hancur berantakan karena tinggal dengan orang-orang aneh yang ada di penginapan.


9.Hai to Gensou no Grimgar



Sebelum Haruhiro menyadarinya, ia telah dikelilingi kegelapan. Orang-orang disekelilingnya pun juga sama, tak ada yang ingat apapun selain nama mereka sendiri. Ketika mereka keluar dari kegelapan, dunia yang mirip game telah menanti mereka. Agar tetap bertahan hidup, Haruhiro membentuk sebuah kelompok dengan orang lain dan belajar bertempur. Mereka mulai melangkah ke dunia Grimgar. Mereka tidak tahu apa yang menantinya di sana.


8.K



"Raja" adalah individu yang dianugerahi kekuatan supernatural yang luar biasa dan diberikan kemampuan untuk merekrut orang lain ke dalam klan mereka. Melindungi nyawa dan kehormatan klan mereka adalah bagian integral dari tugas Raja.

Isana Yashiro hidup biasa sebagaimana orang lainnya. Dia tinggal di kota Shizume yang memiliki teknologi maju dan bersekolah di SMA Ashinaka, sebuah sekolah terkemuka yang terletak di sebuah pulau di luar daerah.

Semuanya berjalan normal sebelum terjadinya kasus pembunuhan pada Totsuka Tatara, anggota terkemuka dari HOMRA.

Tak ada yang tahu siapa pembunuh sebenarnya, tapi ada yang beranggapan bahwa penampilan pembunuhnya mirip dengan Yashiro.

Klan merah dari HOMRA pun mencari Yashiro untuk membalas dendam. Sementara itu, Raja merah saat itu, Suou Mikoto, menghadapi kematiannya sendiri yang akan segera terjadi. Tapi selama Yashiro membuktikan bahwa dia tidak bersalah, sebuah kejahatan yang lebih besar terus terurai di belakang layar. Apa yang dimulai sebagai pembunuhan sederhana sekarang mengarah pada perang besar-besaran antara Raja dengan nasib dunia yang dipertaruhkan.


7.Sora yori mo Tooi Basho



Dipenuhi dengan rasa takjub luar biasa akan dunia di sekitarnya, Tamaki Mari selalu memimpikan apa yang ada di luar jangkauan alam semesta. Namun, ketakutannya akan hal yang tidak diketahui dan kecemasan atas kemungkinan keterbatasannya sendiri selalu menahannya untuk menggapai impiannya tersebut. Tapi sekarang, setelah bertemu dengan gadis bernama Kobuchizawa Shirase yang memiliki impian besarnya sendiri, Mari segera memutuskan untuk memulai semua bersamanya. Segera, upaya mereka menarik perhatian orang disekitar mereka, yaitu Miyake Hinata dan Shiraishi Yuzuku. Bersama-sama, mereka berlayar menuju Antartika. Mereka berempat berjuang dan tumbuh bersama dalam keadaan lingkungan yang ekstrim, semuanya mencari sesuatu yang mereka anggap penting.


6.Nagi no Asukara



Dahulu kala, manusia hidup di laut. Namun, beberapa manusia menentang Dewa Laut dan pindah ke permukaan. Akibatnya, mereka dilucuti dari perlindungan yang diberikan Dewa Laut yang disebut "Ena" yang memungkinkan mereka bisa bernapas di bawah air, dan penghuni terbagi antara penghuni laut dan permukaan. Sekarang, empat siswa sekolah menengah dari desa laut, Mukaido Manaka, Sakishima Hikari, Hiradaira Chisaka, dan Isaki Kaname harus menghadiri SMP Mihami di permukaan. Sambil membiasakan diri dengan kehidupan baru mereka, keempat orang ini dan teman baru mereka dari permukaan, Kihara Tsugumu, mempelajari bagaimana sebuah ikatan. Kehidupan Hikara dan teman-temannya pasti akan berubah ketika mereka harus menghadapi kebencian dan diskriminasi antara orang-orang di laut dan di permukaan, badai dalam kehidupan pribadi mereka, serta badai yang akan datang yang mungkin menyebabkan malapetaka untuk semua yang tinggal di laut dan di permukaan.


5.No Game No Life



Sora dan Shiro adalah seorang NEET hikikomori bersaudara yang memiliki reputasi hebat sebagai gamer. Keduanya mengurung diri di dalam kamar dan tidak ingin hidup bersosialisasi dengan masyarakat. Mereka bahkan menganggap kehidupan nyata sebagai "game yang buruk". Suatu hari, mereka dipanggil oleh seorang bernama Tet ke dunia lain, dunia dimana segala permasalahan diselesaikan dengan permainan.


4.Fate/Series



Dibesarkan oleh seorang penyihir setelah kematian orang tuanya, Emiya Shirou menggunakan kemampuan sihir yang dipelajarinya untuk membantu orang lain. Namun, ketika dia tiba-tiba terjebak dalam pertempuran antara dua penyihir hebat, Shirou tak sengaja mengaktifkan mantra pemanggilan servant. Munculah seorang servant cantik kelas prajurit bernama Saber yang datang untuk melindungi dan mematuhi perintahnya. Sebagai Master yang telah memanggil seorang servant, Shirou harus ikut serta dalam Perang Cawan Suci untuk memperebutkan Cawan yang dapat mengabulkan semua permintaan.


3.Kimi no Na wa.



Mengisahkan dua orang remaja yang lahir dan hidup di tempat berbeda.

Mitsuha adalah seorang gadis SMA yang tinggal di daerah pedesaan di pegunungan. Ayahnya yang jarang pulang ke rumah membuat Mitsuha hanya hidup bersama nenek dan adiknya yang masih SD. Dia berkeinginan pergi ke Tokyo karena bosan tinggal di pedesaan.

Sementara itu Taki adalah seorang siswa SMA di kota Tokyo. Dia tertarik dengan kesenian dan arsitektur dan menghabiskan waktunya untuk bermain dengan teman-temannya dan bekerja paruh waktu di restoran Italia.

Suatu hari, mereka mengalami kejadian aneh ketika mereka bertukar tubuh selama satu hari penuh. Awalnya mereka menganggap ini sebagai mimpi, akan tetapi fenomena supernatural ini terus terjadi pada waktu tertentu dan menyadarkan mereka kalau itu bukanlah mimpi. Keduanya pun membuat peraturan untuk diri mereka masing-masing dan mulai memahami satu sama lain.


2.Violet Evergarden



Ada kata-kata yang Violet dengar di medan perang yang tak bisa dilupakannya. Kata-kata tersebut diucapkan oleh seorang yang dia sayangi lebih dari siapa pun. Namun, dia masih belum tahu arti perkataan tersebut. Di suatu titik waktu di benua Telesis, setelah empat tahun perang besar yang membagi benua menjadi dua sisi Utara dan Selatan kini telah berakhir. Rakyat pun menyambut era baru ini. Violet adalah seorang gadis yang sebelumnya dikenal sebagai "senjata". Dia telah meninggalkan medan perang dan memulai hidup barunya di Kantor Pelayanan Pos CH. Di sana dia sangat tersentuh dengan pekerjaan "Auto Memories Dolls" yang dapat menuangkan apa yang dipikirkan dan dirasakan seseorang ke dalam bentuk kata-kata - seseorang yang menulis surat. Sekarang, Violet bekerja sebagai Auto Memories Dolls dan mulai mencari tahu arti perkataan yang dia dengar dulu. Sebagai seorang Dolls, Violet bertemu dengan banyak orang yang perlahan mulai membantu dirinya memahami perkataan yang dia dengar dulu.


1.Kimetsu no Yaiba



Sejak dahulu kala, ada rumor tentang iblis pemakan manusia yang bersembunyi di hutan. Karena itu, penduduk setempat tak pernah berani keluar rumah saat malam hari. Legenda mengatakan bahwa Pemburu Iblis juga berkeliaran di malam hari dan memburu iblis yang haus darah. Bagi Tanjirou, hal itu adalah kenangan terburuknya.

Sejak kematian ayahnya, Tanjirou menggantikan ayahnya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Meski kehidupan mereka sangat berat, mereka merasakan kebahagian yang luar biasa. Tapi, kebahagiaan itu hancur saat Tanjirou melihat keluarganya di bantai. Tidak hanya itu, satu-satunya keluarga yang selamat, adik perempuannya, Nezuko, berubah menjadi iblis. Tapi, Nezuko masih menunjukkan tanda-tanda emosi dan pemikiran manusianya. Perjalanan Tanjirou sebagai Pemburu Iblis dan mengembalikan adiknya menjadi manusia akhirnya dimulai.


Itulah 10 daftar anime grafis terbaik dengan alur cerita yang menarik dan menggungah. Semoga kalian suka dan puas.

Berlanjut dibagian kedua...

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement