-->

10 Rekomendasi Anime Demons Terbaik

author photo September 09, 2020

10 Rekomendasi Anime Dementia Terbaik - Genre Dementia adalah kategori anime yang garis besar ceritanya tentang iblis. Biasanya melibatkan Raja Iblis yang harus dikalahkan oleh pahlawan demi ketentraman umat manusia atau tokoh utamanya memiliki hubungan dengan iblis, bisa berupa kekuatan atau pertemanan.

Lalu apa saja anime demons terbaik yang bisa kamu tonton? Berikut 10 daftarnya!

10.Beelzebub



SMA Ishiyama adalah sekolah yang sepenuhnya dihuni oleh anak-anak nakal, di mana kekerasan tanpa henti dan pelanggaran hukum adalah hal yang biasa. Ada satu siswa yang paling terkenal karena keganasannya, Oga Tatsumi siswa tahun pertama Ishiyama. Suatu hari Oga menemukan seorang pria terapung di sungai, setelah itu pria itu membelah untuk memperlihatkan seorang bayi di dalamnya, yang merangkak ke punggung Oga dan menganggapnya ayah. Meskipun ia belum mengatahuinya, bayi ini diberi nama Kaiser de Emperane Beelzebub IV, atau disingkat "Baby Beel" - putra Raja Iblis. Sekarang, selain berbuat onar, Oga harus membeli popok dan menggendong bayi yang lebih kuat daripada dirinya. Dan berurusan dengan para iblis yang berhubungan dengannya.

9.Kuroshitsuji



Di Victoria Inggris, adalah hal yang biasa bagi bangsawan untuk memiliki pelayan dan bekerja untuk Yang Mulia. Phantomhive Ciel tidak berbeda. Dibantu oleh Michaelis Sebastian, kepala pelayannya, Ciel menggunakan segala cara yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan. Namun, Sebastian sebenarnya adalah iblis yang terikat kontrak dengan Ciel. Di masa lalu, sebuah tragedi menyelimuti kegelapan dalam diri Ciel. Pada salah satu momen suram dalam hidupnya, Ciel membentuk kontrak dengan Sebastian untuk mengungkap misteri di balik rantai kemalangan yang dia alami. Sebastian dengan setia melayani dan berjuang untuknya sebagai imbalan atas jiwanya.

8.Shingeki no Bahamut



Ribuan tahun yang lalu, naga kuno Bahamut membuat malapetaka di tanah Mistarcia, dunia tempat dewa dan iblis hidup di antara umat manusia. Bekerja sama untuk mencegah kehancuran dunia, mereka berhasil menyegel Bahamut ke sebuah kunci yang terbelah menjadi dua di antara mereka sehingga naga itu akan tetap terkurung selamanya. Mistarcia menjadi tempat yang damai sampai suatu hari seorang wanita mencuri separuh kuncinya. Sekolompok pahlawan yang tidak terduga menemukan diri mereka terjebak di tengah-tengah pertempuran luar biasa antara dewa dan iblis, dipaksa untuk mengukir jalan mereka sendiri dalam menghadapi badai yang akan datang.

7.Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e



Anos Voldigoad adalah Raja Iblis tirani yang memiliki kemampuan untuk menghancurkan manusia, roh, dan bahkan para dewa, namun setelah periode panjang peperangan dan perselisihan yang tak terhitung jumlahnya, ia menjadi muak dan lelah dengan semua itu dan merindukan dunia yang damai, jadi dia memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. Namun, apa yang menunggunya dalam reinkarnasi selama 2000 tahun adalah dunia yang terlalu biasa dengan kedamaian sehingga keturunannya menjadi terlalu lemah karena melemahnya kekuatan magis. Anos kemudian memasuki Akademi Raja Iblis yang dihuni oleh para murid yang dipandang sebagai reinkarnasi Raja Iblis, tetapi akademi tersebut tidak dapat melihat kekuatan sejatinya dan akhirnya mencapnya sebagai orang yang mengaku-ngaku Raja Iblis.

6.Hataraku Maou-sama!



Ketika Raja Iblis Satan menghadapi kekalahannya di tangan Pahlawan Emilia, dia tidak punya pilihan selain segera melarikan diri melalui portal dimensi hanya untuk mendarat di dunia manusia. Bersama dengan jenderalnya yang setia Alsiel, mereka menemukan dirinya berada di Jepang. Tak berdaya di dunia tanpa sihir, Satan menyamar sebagai manusia bernama Maou Sadao dan mulai bekerja di MgRonald's untuk memenuhi kebutuhan dan berusaha beradaptasi dengan masyarakat modern sebaik mungkin sebagai warga negara Jepang.

5.InuYasha



InuYasha mengikuti kisah Higurashi Kagome, seorang gadis SMA biasa yang kehidupan normalnya berakhir ketika dia jatuh ke dalam sumur terkutuk di halaman kuil Shinto keluarganya, membawanya kembali ke masa feodal. Setibanya di dunia ini, dia tidak sengaja melepaskan Inuyashasetengah iblis. Seolah ini belum cukup, dia juga menemukan bahwa dia adalah pembawa Shikon no Tama, permata dengan kekuatan spiritual yang besar, yang direbutkan oleh para iblis. Setelah secara tidak sengaja menyebabkan permata suci pecah. Kagome meminta bantuan Inuyasha untuk mengumpulkan kembali pecahan permata suci dan mencegahnya jatuh ke tangan yang salah. Bergabung dengan Kagome dan Inuyasha dalam pencarian mereka, iblis rubah yang nakal Shippo, pendeta Miroku, dan pemburu iblis Sango. Bersama-sama, mereka harus mengesampingkan perbedaan mereka dan bekerja sama untuk menemukan pecahan permata suci dan menghadapi ancaman yang muncul.

4.Dororo



Berlatar cerita pada pertengahan era Muromachi, Penguasa Kagemitsu Daigo membuat perjanjian dengan 12 iblis, menukar putranya yang belum lahir untuk kemakmuran tanahnya. Anak itu lahir cacat dan telah kehilangan sejumlah organ tubuhnya, sementara negeri Kagemitsu berkembang pesat seperti yang dijanjikan. Ia pun dibuang ke sungai dan dilupakan. Tapi seperti keberuntungan, dia diselamatkan oleh seorang tabib, sehingga ia bisa bertahan hidup. Meskipun dia tidak dapat melihat, mendengar, atau merasakan apapun, dia harus mengalahkan iblis yang mengambilnya sebagai pengorbanan agar tubuhnya kembali.

3.Ao no Exorcist



Okomura Rin adalah seorang remaja yang memiliki kekuatan tak wajar, bersama dengan saudara kembarnya Yukio, keduanya dibesarkan oleh Fujimoto Shirou, seorang Exorcist kelas atas. Suatu hari, Rin mengetahui bahwa ia dan Yukio ternyata adalah putra Satan. Saat melihat Fujimoto mati demi melindunginya, Rin akhirnya mencabut pedangnya, yang selama ini menyegel kekuatannya dan memutuskan berlatih menjadi Exorcist agar bisa bertarung dan mengalahkan Satan.

2.Jujutsu Kaisen



Itadori Yuuji, seorang siswa SMA yang memiliki kekuatan fisik di atas rata-rata memilih bergabung dengan Klub Penelitian Ilmu Gaib. Yuuji menghabiskan hari-harinya di ruang klub atau rumah sakit, di mana dia mengunjungi kakeknya yang terbaring di tempat tidur. Hari-hari biasa yang seharusnya ia jalani berubah ketika dia tanpa sadar menemukan barang terkutuk, jari milik iblis Sukuna Ryoumen, "Raja Kutukan".

Yuuji mengalami langsung ancaman Kutukan yang membahayakan teman-temannya. Setelah menelan benda tersebut, Yuuji menyadari kekuatan yang mengerikan di dalam dirinya. Diperkenalkan ke sekolah Jujutsu, dia mulai berjalan di jalan yang tidak bisa dia jalani kembali. Di mana sekolah Jujutsu adalah tempat di mana murid-muridnya di tuntut untuk membasmi Kutukan yang tersebar dan mencegah kembali kebangkitan iblis Sukuna.

1.Kimetsu no Yaiba



Sejak dahulu kala, ada banyak rumor tentang iblis pemakan manusia yang bersembunyi di hutan. Karena itu, penduduk setempat tak pernah berani keluar saat malam hari. Legenda mengatakan bahwa Pemburu Iblis juga berkeliaran di malam hari dan memburu iblis yang haus darah. Bagi Tanjirou, hal itu adalah kenangan terburuknya. Sejak kematian ayahnya, Tanjirou menggantikan ayahnya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Meski kehidupan mereka sangat berat, mereka merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Tapi, kebahagiaan itu hancur saat Tanjirou melihat keluarganya dibantai. Tidak hanya itu, satu-satunya keluarganya yang selamat, adik perempuannya, Nezuko, berubah menjadi iblis. Tapi, Nezuko masih menunjukkan tanda-tanda emosi dan pemikiran manusia. Perjalanan Tanjirou untuk melawan iblis dan mengembalikan adiknya menjadi manusia akhirnya dimulai.

Itulah daftar anime demons terbaik yang bisa kalian tonton. Semoga kalian suka.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement